Prediksi Sepakbola Portugal vs Prancis 24 Juni 2021

730

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Portugal vs Prancis 24 Juni 2021- Pertandingan yang penuh aksi ada di kepala kita karena Prancis dan Portugal akan berhadapan pada hari Kamis dini hari WIB di match day terakhir grup Euro 2020 di Budapest dalam Prediksi bola jitu terakurat Portugal vs Prancis.

Kontes ini mempertemukan juara dunia melawan juara bertahan Euro dan menjanjikan pertandingan yang mendebarkan karena akan menentukan bagaimana Grup F dimainkan.

Prancis memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan awal yang menderu dengan kemenangan 1-0 atas Jerman. Namun di laga berikutnya, hasil imbang yang memalukan melawan Hungaria membuat segalanya menjadi rumit bagi Les Bleus. Meskipun memimpin Grup F, mereka mungkin finis di salah satu dari empat posisi grup tergantung pada hasil putaran terakhir pertandingan. Mereka mungkin telah mengalahkan skuad Jerman yang kuat, tetapi Les Bleus belum mengumumkan diri mereka sebagai tim favorit dan akan berharap untuk melakukannya melawan Portugal.

Sementara sebagian besar tim menginginkan kerumitan, Prancis membutuhkan kesederhanaan. Didier Deschamps telah menyadari bahwa pasukannya hanya membutuhkan minimal karena individu akan memastikan bahwa setiap proses sangat efektif. Soliditas lini belakang mereka dan kehadiran N’Golo Kante membuat mereka jarang terintimidasi. Sebuah rencana yang bergantung pada kemampuan bertahan mereka dan upaya penyerang mereka, tetapi yang masuk akal mengingat daya tembak mereka.

Dalam kasus Portugal, yang memiliki peluang terbesar, bersama dengan Prancis, untuk memenangkan grup, dikalahkan 4-2 di laga kedua dari Jerman. Tujuh pertandingan tak terkalahkan Portugal berakhir, karena kekalahan itu menurunkan mereka ke posisi ketiga di Grup E. Kemenangan 3-0 Portugal atas Hongaria pada Matchday 1 tampak menjanjikan, tetapi mereka tampaknya menjadi tim dengan kekurangan taktis utama yang akhirnya diungkap oleh Jerman.

Sementara pasukan Fernando Santos tidak dikenal karena bakat ofensif mereka, kemampuan mereka untuk menyerap apa pun yang datang kepada mereka dan menjalankan dasar-dasar sepak bola secara efektif telah membawa mereka jauh dalam kompetisi. Namun, seperti yang terlihat dari pukulan mereka pada hari Sabtu, mungkin kali ini tidak demikian. Mereka mungkin tidak memiliki gaya permainan yang paling lancar, tetapi mereka perlu menyesuaikan diri dengan perubahan keadaan ke depan, dimulai dengan Prancis.

BERITA TIM

Ousmane Dembele diragukan untuk pertemuan ini setelah menderita cedera hamstring dalam pertandingan sebelumnya melawan Hongaria. Dembele belum menjadi starter dalam dua pertandingan pertama, yang berarti Deschamps akan dapat menurunkan starting lineup terkuatnya.

Untuk Portugal, Nuno Mendes dan Joao Felix akan tetap absen untuk pertandingan ini juga setelah kedua pemain mengalami cedera latihan.

PENGUBAH PERMAINAN

KYLIAN MBAPPE

Mbappe, pada usia 22, sudah ditetapkan sebagai salah satu penyerang terhebat di dunia. Pada level fundamental, Mbappé adalah penyerang yang menakutkan karena kecepatannya yang luar biasa dan penyelesaian akhir yang mematikan — kombinasi yang akan tetap sangat berharga tidak peduli bagaimana sepak bola berkembang.

Mbappe tidak hanya sangat cepat di lapangan, tetapi dia juga berpikir lebih cepat daripada kebanyakan pemain bertahan. Dia melihat peluang sebelum lawannya mendeteksi bahaya dan serangan sebelum mereka bisa merespons. Meskipun dia belum membuka akun golnya di Euro, tempat apa yang lebih baik untuk melakukannya selain di pertandingan penting seperti itu?

CRISTIANO RONALDO

Kami berbicara tentang Pangeran. Sudah waktunya kita berbicara tentang Raja yang tak terbantahkan. Cristiano Ronaldo telah berevolusi secara drastis selama karirnya dan masih berkembang pada usia 36 tahun. Dia mungkin kehilangan kecepatannya (walaupun dia lebih cepat dari banyak pemain lain) tetapi instingnya di dalam kotak semakin tajam. Ronaldo masih menjadi striker mematikan yang selalu kami kenal dan telah sesuai dengan labelnya sebagai “Mesin Pencetak Gol” selama bertahun-tahun.

Dengan tiga gol dan satu assist dalam dua pertandingan Euro 2020, tidak diragukan lagi bahwa Ronaldo sekali lagi menempatkan negaranya di pundaknya yang dapat dipercaya. Tapi sekarang terserah rekan satu timnya, yang tidak kalah berbakat dan di antara yang terbaik di posisi mereka, untuk melangkah dan membantu Portugal kembali ke jalurnya.

Deposit slot Bola

PREDIKSI Prancis vs Portugal.

Mengikuti hasil terbaru, Portugal, Jerman, Prancis, dan bahkan Hungaria terlibat dalam pertempuran epik di “Grup Kematian” Euro 2020. Daya tembak individu berada pada titik tertinggi sepanjang masa menjelang pertandingan Kamis, dengan kedua negara membanggakan dua daftar pemain paling berbakat di turnamen.

Kedua belah pihak akan berlomba-lomba untuk meraih kemenangan, dan permainan ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik.

Kami memprediksi Prancis 3-1 Portugal.

Susunan pemain Portugal  (4-2-2-2)

Patricio – Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro – Sanches, Danilo- Silva, Fernandes- Jota, Ronaldo.

Susunan pemain Prancis (4-4-2)

Lloris – Pavard, Varane, Kimpembe, Digne – Rabiot, Kante, Pogba, Griezmann – Benzema, Mbappe

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More