Prediksi Sepakbola Swedia vs Polandia 23 Juni 2021

1.496

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Swedia vs Polandia 23 Juni 2021- Pemimpin Grup E, Swedia ingin menyelesaikan masalah dalam pertandingan penyisihan grup Euro 2020 terakhir mereka melawan Polandia yang mereka sendiri akan percaya diri setelah pertandingan imbang melawan Spanyol pada Rabu malam WIB dalam Prediksi bola jitu malam ini Swedia vs Polandia .

Swedia telah tampil kuat dan merupakan salah satu kuda hitam yang bisa membuat kesal di turnamen ini. Mereka bermain bagus di pertandingan terakhir mereka lagi Slovakia dan juga menunjukkan penampilan yang bagus dalam pertandingan mereka dengan Spanyol.

Swedia adalah satu dari dua tim di turnamen yang mencatatkan clean sheet di kedua pertandingan mereka bersama Italia. Secara defensif skuad terlihat solid dan kita bisa melihat itu dalam pertandingan mereka melawan Slovakia. Slovakia memulai dengan baik tetapi lini tengah dan lini belakang Swedia menangani penyerang mereka dengan baik. Swedia tidak mampu bermain dengan baik di sepertiga akhir lapangan dan oleh karena itu para bek mereka harus melangkah maju untuk tim.

Polandia akan kesulitan menembus pertahanan Swedia tetapi Swedia sendiri tidak menyerang terlalu baik dalam dua pertandingan terakhir. Swedia melakukannya dengan baik ketika mereka memiliki anak-anak muda yang cepat untuk mendorong bola ke depan dengan cepat. Tetapi ketika datang untuk membangun permainan dengan pemain lawan yang ditumpuk melawan mereka, mereka tidak terlihat seperti ancaman, di situlah Swedia harus ditingkatkan.

Polandia meningkat banyak dari pertandingan pertama mereka melawan Slovakia, memberikan Spanyol waktu yang sulit sebelumnya. Karena Spanyol memiliki sebagian besar penguasaan bola, kami tidak bisa melihat sebagian besar Polandia dengan bola, tetapi ketika kami melakukannya, mereka tampak mengesankan. Serangan balik mereka mengganggu lini belakang Spanyol dan Polandia akan lolos dengan kemenangan jika bukan karena tiang gawang. Lewandowski dkk cepat dengan operan dan permainan mereka yang bisa membuat Swedia lengah. Spanyol menciptakan katalog peluang dan Polandia menghentikan semuanya.

Jika mereka membawa momentum yang sama seperti yang mereka lakukan melawan Spanyol, tidak ada alasan mengapa mereka tidak bisa keluar dari kemenangan ini. Jika Spanyol kalah melawan Slovakia, Polandia harus memenangkan pertandingan jika mereka ingin bertahan di Euro 2020 dan Swedia akan melakukan segalanya untuk menghentikan hal itu terjadi bahkan mereka perlu memperkuat posisi mereka di klasemen.

BERITA TIM

Dejan Kulusevski yang sempat absen karena Covid akhirnya pulih dan kami merasa Andersson akan memainkannya melawan Polandia untuk menambahkan beberapa ancaman serangan ke fondasi yang kuat. Svanberg juga turun dengan Covid tetapi belum sepenuhnya pulih, ia mungkin langsung bermain di babak sistem gugur untuk Swedia.

Krychowiak diskors untuk pertandingan Polandia melawan Spanyol dan sepertinya mereka pasti merindukannya. Karena penangguhannya sudah berakhir, dia pasti akan berada di puncak lembar tim mereka.

PENGUBAH PERMAINAN

ALEXANDER ISAK

Isak adalah salah satu talenta sepakbola muda terpanas saat ini dan penampilannya di Euro 2020 hingga saat ini sesuai dengan semua pujian yang dia dapatkan. Dia cepat, bagus dengan bola di kakinya, bisa membuat keputusan cepat dan mematikan di depan gawang.

Kehebatan isak yang sebenarnya terlihat saat timnya melakukan serangan balik saat dia mendapatkan ruang yang dia butuhkan untuk menunjukkan sihirnya pada bola. Dia adalah aset yang bagus untuk dimiliki di lini depan dan memiliki potensi untuk sepenuhnya mengubah bentuk permainan. Dia hampir mencetak gol ajaib melawan Slovakia dan sangat menarik untuk melihat trik apa yang dia miliki saat melawan Polandia.

ROBERT LEWANDOWSKI

Kami tidak perlu memberi tahu Anda betapa pentingnya Lewandowski bagi timnya karena ia telah menunjukkan kualitasnya trilyun kali. Dia tidak bisa tampil mengesankan dalam pertandingan pembuka melawan Slovakia, tetapi dia pasti telah menebus dirinya sendiri setelah sundulan yang mengejutkan melawan Spanyol.

Pemain veteran berusia 32 tahun itu mengungguli bek muda Spanyol dengan bola, ini jelas menunjukkan betapa berartinya bermain untuk negaranya dan seberapa jauh dia siap untuk mendorong dirinya sendiri. Lewandowski adalah salah satu pengubah permainan terbesar di dunia dan kami yakin dia akan tampil baik melawan Swedia.

Deposit slot Bola

Prediksi Swedia vs Polandia

Kami berada dalam pertandingan yang mendebarkan karena kedua tim ini ingin memenangkan pertandingan ini. Swedia mungkin mengambil sedikit mudah karena mereka cukup yakin mereka akan lolos ke babak sistem gugur Euro 2020, meskipun mereka tidak boleh menganggap enteng tim Polandia ini. Polandia akan melakukannya dengan baik tetapi kami merasa itu tidak akan cukup untuk mematahkan pertahanan Swedia.

Kami memprediksi kemenangan 2-1 Swedia.

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Polandia

Susunan pemain Swedia (4-4-2)

Olsen – Augustinsson, Danielson, Lindelof, Lustig – Forsberg, Ekdal, Olsson, Larsson – Isak, Berg.

Susunan pemain Polandia (3-4-2-1)

Szczesny – Bereszynski, Glik, Bednarek – Jozwiak, Moder, Kozlowksi, Puchacz – Swiderski, Zielinski – Lewandowski.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More