Jerman Disarankan Tak Pakai Antonio Rudiger Lagi Rakyatnesia

Dedi Suparman

Jerman Disarankan Tak Pakai Antonio Rudiger Lagi Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Legenda Arsenal, Patrick Vieira menilai timnas Jerman sudah tidak bisa mengandalkan Antonio Rudiger di lini pertahanan.

Die Mannschaft di turnamen Euro 2020 berada di grup F bersama Perancis, Portugal, dan Hungaria. Sedangkan di partai pembuka anak asuh Joachim Low harus menelan kekalahan tipis 1-0 kontra Les Blues.

Menariknya, gol kemenangan Perancis dicetak lewat gol bunuh diri Mats Hummels. Selanjutnya, di pertandingan kedua timnas Jerman harus bersusah payah memetik kemenangan 4-2 atas Portugal di Fussball Arena Munich.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Setelah menyaksikan penampilan anak asuh Joachim Low bermain di dua pertandingan Euro 2020, Patrick Vieira tidak senang dengan penampilan Antonio Rudiger di lini belakang. Ia menilai sang bek kerap membuat masalah di pertahanan.

Berbicara kepada ITV Sport, Patrick Vieira mengatakan Jerman masih membutuhkan pemain sepak bola yang lebih baik di sisi kanan dan kiri Mats Hummels untuk memberikannya perlindungan. Menurutnya, Antonio Rudiger bukan seorang pemain bertahan yang pintar.

Channel Gilabola di Youtube

Patrick Vieira yang juga pernah berkarier sepak bola di Liga Inggris bersama Manchester City sebut Rudiger suka membuat keputusan yang buruk. Oleh karena itu, membuat rekan satu timnya di timnas Jerman menghadapi masalah besar. Ia menjelaskan ketika Die Mannschaft kebobolan melawan Perancis, sang bek bisa melakukan hal yang konyol.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Pria asal Perancis itu mencontohkan seperti menggigit Paul Pogba. Baginya, Antonio Rudiger seorang pemain yang bisa kapan saja kehilangan akal selama pertandingan. Ia mengakui Hummels lebih baik daripada bek Chelsea tersebut. Pasalnya, bek Jerman yang bermain untuk Borussia Dortmund menggunakan otaknya saat bertahan. Akan tetapi, untuk di level Euro ia kurang yakin bisa terus konsisten.

Sebagai informasi, Antonio Rudiger sebelum gabung timnas membantu Chelsea menjuarai Liga Champions 2020/21.

Bersama timnas Jerman, pemain sepak bola berusia 28 tahun sudah membukukan 43 caps internasional dan mencetak 1 gol.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/internasional/jerman-disarankan-tak-pakai-antonio-rudiger-lagi/

Bagikan

Also Read