Preview Dan Synopsis Anime Boruto Chapter 205, 206, 207, 208

moch akbar fitrianto

Preview Dan Synopsis Anime Boruto Chapter 205, 206, 207, 208
Bagikan

Manga anime Rakyatnesia – Anime Boruto Chapter 205,206,207,208 preview dan synopsis bakal berlanjut di bulan Juni dan Juli 2021 ini. Buat kalian penggemar boruto Silahkan simak bagaimana Synopsisnya.

Boruto dan Kawaki baru-baru ini bersekutu untuk menyempurnakan dan menyingkirkan Karma. Tujuan utamanya adalah untuk menghilangkan organisasi Kara yang sedang naik daun. Pada saat yang sama, Lord Seventh baru-baru ini menghukum Delta karena menyerang Desa Daun.

Kawaki menjadi murid ketujuh setelah menyadari bahwa Jutsu Klon Bayangan Naruto adalah sesuatu yang membuatnya takjub.

Kemudian, untuk pertama kalinya, Jurama muncul di depan Kawaki, dan keduanya melakukan percakapan dari hati ke hati.

Dari episode baru-baru ini, saingan lama Naruto, Sasuke, dikirim untuk menyelidiki organisasi Kara. Selama perjalanannya, Sasuke memasuki dimensi misterius di mana dia menghadapi anggota klan Otsutsuki yang berbeda, tetapi dia menyadari bahwa mereka adalah hologram.

Salah satu anggota Organisasi Kara telah membuat nama untuk dirinya sebagai Lord Boro. Boro bertemu dengan para pengikutnya dan menunjukkan kepada mereka jalan menuju cahaya yang disebut sebagai Otsutsuki. Setelah mengalahkan anggota klan Otsustuki palsu, Sasuke menyerbu markas Jigen dan melihat Jigen dengan ekor sepuluh.

Jigen mengekstrak Chakra ekor sepuluh dan mendapatkan kekuatan baru dengan Karma yang menjalar di seluruh dagu dan tubuhnya.

Sasuke menemukan bahwa Jigen bertanggung jawab atas penderitaan Kawaki. Ayo temukan lebih banyak tentang episode mendatang dari Anime Boruto di bawah ini.

Anime Boruto pada bulan Juni akan mengungkapkan kebenaran di luar Kawaki dan Jigen. Episode 203 ditayangkan pada hari Minggu, dan fakta di luar kedatangan Jigen ditampilkan.

Setelah mengekstraksi Chakra Ten Tail, Jigen pergi ke suatu tempat untuk mengambil Vesselnya. Hidup menjadi lebih mudah bagi Kawaki setelah tiba di Rumah Tangga Uzumaki.

Lord Seventh memperlakukan Kawaki seperti putranya, dan Kawaki merasakan kasih sayang orang tua. Akibatnya, Kawaki menantang Jigen, tetapi Naruto ikut campur.

“The Raid” akan mengungkapkan kedatangan dan kehancuran Jigen. Kawaki merasakan sesuatu setelah Karmanya terpicu, dan Naruto menyadari ada yang tidak beres.

Anehnya, Jigen mengejutkan keduanya dengan muncul di depan mereka. Jigen adalah kepala Organisasi Kara, bahwa Shinobi dari Desa Daun bekerja keras untuk menemukan kebenaran Organisasi itu.

Kashin Koji tetap rendah hati mengamati Kawaki dan menemukan sesuatu yang menarik tentang Boruto.

Kawaki menolak untuk mematuhi Jigen, yang ingin kembali bersamanya ke markas rahasia. Jigen menyadari bahwa tanpa kapal, rencana Kara tidak akan berhasil.

Jigen memutuskan untuk membawa Kawaki menggunakan kekuatan untuk mengikutinya karena dia memberi tahu Kawaki bahwa dia adalah ayah barunya pada hari pertama keduanya bertemu.

Lord Seven tidak peduli siapa Jigen ini dan memutuskan untuk melindungi muridnya yang berharga. Naruto menantang Jigen satu lawan satu untuk menyelesaikan skor.

Lord Seventh menyadari bahwa Jigen telah mempermainkan manusia dengan bereksperimen kepada mereka dan memperlakukan mereka sebagai alat.

Baca juga :

Jadwal Anime Boruto Chapter 205, 206, 207 dan 208 telah terungkap beserta judul dan alur cerita dari setiap chapternya yang dikutip KabarLumjang.com dari otakukart.

  • Tanggal rilis Boruto Naruto Next Generation Episode 205 pada Minggu, 27 Juni 2021. Episode ini akan menceritakan tentang Tim 7 yang mencoba mencari cara untuk sampai ke lokasi dimana Naruto melawan Jigen.

Sasuke akan kembali dari dunia dimensi dengan luka berat. Sakura akan mencoba membantu Sasuke pulih menggunakan kekuatan penyembuhannya. Kawaki akan menjelaskan kebenaran di luar teleportasi Jigens.

  • Tanggal rilis Boruto Naruto Next Generation Episode 206 pada Minggu, 4 Juli 2021. Episode ini akan menceritakan tentang Tim 7 yang bertarung dengan Lord Boro. Kedatangan Boro akan berdampak destruktif bagi Desa Daun.
  • Tanggal rilis Boruto Naruto Next Generation Episode 207 pada Minggu, 11 Juli 2021. Judul episodenya adalah “Regenerasi.”

Pertempuran sengit antara Naruto dan Jigen berlanjut saat Tim 7 mencoba mengalahkan Lord Boro. Selain itu, hasil latihan tim tujuh akan ditampilkan saat mereka bertarung dengan Lord Boro.

  • Tanggal rilis Boruto Naruto Next Generation Episode 208 pada Minggu, 18 Juli 2021. Judul episodenya adalah “Manifestasi Momoshiki.”

Jigen akan menunjukkan kepada Shinobi pertempuran sengit yang pernah dihadapi Sasuke dan Naruto dalam hidup mereka.

Jadi, sepanjang bulan Juni dan Juli, Anime akan berputar di sekitar Kawaki, Jigen, Naruto, dan tujuan Organisasi Kara.

Bagikan

Also Read