Striker Senior Roma Berpotensi Gabung Juventus atau Milan Secara Gratis Rakyatnesia

Dedi Suparman

Striker Senior Roma Berpotensi Gabung Juventus atau Milan Secara Gratis Rakyatnesia
Bagikan

[ad_1]

Gilabola.com – Penyerang senior milik AS Roma, Edin Dzeko berpotensi meninggalkan klubnya tersebut dan bergabung dengan salah satu dari dua raksasa Serie A, Juventus atau AC Milan secara gratis.

Pergantian pelatih di kubu AS Roma dari Paulo Fonseca ke Jose Mourinho ternyata masih belum akan menjamin masa depan dari penyerang senior asal Bosnia, Edin Dzeko di klub asal ibukota Italia itu. Walapun baru-baru ini, Dzeko sempat menyangkal kabar bahwa dia akan pindah ke klub asal Turki, Fenerbahce, tetapi tidak berarti bahwa penyerang yang pernah memperkuat Manchester City itu tidak akan hengkang musim panas ini.

Baca Juga  Timnas Indonesia U-23 Merasa di Rugikan Wasit Nasrullo Kabirov ketika Lawan Qatar

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, Dzeko memiliki kesempatan untuk bergabung dengan salah satu rakyatnesia AC Milan atau Juventus pada bursa transfer musim panas secara cuma-cuma. Situasi itu akan bisa terjadi karena sang bomber disebut memiliki rencana untuk mengakhiri kontraknya dengan I Giallorossi lebih awal, karena sejatinya kontrak dari sang pemain baru habis pada 2022 nanti.

Pemutusan kontrak lebih awal itu tentunya membuat sang pemain bisa berstatus bebas transfer dan berpotensi pindah ke tim manapun yang bisa mencapai kesapakatan pribadi dengannya. Roma sendiri juga bisa jadi akan menyetujui rencana tersebut karena mereka akan bisa menghemat sekitar Rp 129 Miliar dari gaji sang pemain yang sejatinya masih akan dia terima jika tetap bertahan.

Baca Juga  Profil Dan Biografi Wasit Nasrullo kabirov

Dengan sisa kontrak yang hanya setahun dan juga usia mencapai 35-tahun, tentunya akan sulit bagi Roma mendapatkan keuntungan jika hanya ingin menjual Dzeko di bursa transfer musim panas. Karena itulah, proses pemutusan kontrak lebih awal bisa menjadi sebuah keputusan yang menguntungkan bagi kedua belah pihak dari berbagai macam segi.

Channel Gilabola di Youtube

Jika berstatus sebagai pemain bebas transfer, Dzeko bisa langsung menjadi buruan baik Milan maupun Juventus yang memang tengah memburu striker baru. I Rossoneri  memang getol mencari pelapis bagi Zlatan Ibrahimovic yang juga memiliki pengalaman bagus, sedangkan I Bianconeri juga sudah mengincar penyerang asal Bosnia itu sejak musim lalu, tetapi proses transfer tersebut kandas di tengah jalan.

Baca Juga  Bayer Leverkusen Juara Liga Jerman, Foto Euforia Bersejarah

 

artikel telah terbit di : https://gilabola.com/italia/striker-senior-roma-berpotensi-gabung-juventus-atau-milan-secara-gratis/

Bagikan

Also Read