Prediksi Sepakbola Kroasia vs Skotlandia 23 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Kroasia vs Skotlandia 23 Juni 2021 –penyisihan grup UEFA Euro 2020 akan segera berakhir dengan menegangkan karena semua tim masih memiliki peluang untuk lolos ke sistem gugur jika semuanya berjalan sesuai keinginan mereka.

Salah satu pertandingan yang memikat menanti di Hampden Park di Glasgow saat Skotlandia menjamu Kroasia pada Rabu dini hari WIB, 23 Juni dalam Prediksi bola terakurat Kroasia vs Skotlandia.

Kroasia saat ini berada di urutan ketiga di Grup D dengan hanya satu poin yang mereka rebut dari Republik Ceko berkat striker Ivan Perisic di babak kedua.

Tim yang dipimpin Luka Modric telah gagal menemukan gawang lawan pada kesempatan lain. Pertarungan yang berani melawan The Three Lions hanya bisa menghasilkan kekalahan karena gerakan cerdas Raheem Sterling menghasilkan gol penentu, meskipun secara keseluruhan performa bertahan yang solid.

Tim asuhan Zlatko Dalic perlu meraih tiga poin untuk menjaga impian mereka lolos ke fase knockout.

Tartan Army bertempur dengan gagah berani melawan tetangga dan rival Inggris setelah Patrick Schick menginspirasi kekalahan 2-0 dari Republik Ceko. Hasil imbang melawan Inggris tidak dapat membantu mereka meningkatkan posisi grup karena mereka masih duduk di urutan terakhir dengan selisih gol. Ketahanan mereka akan diuji oleh Kroasia yang gigih dan gigih karena kedua tim akan sama-sama mengincar kemenangan.

Baca Juga  Rahasia Jitu Prediksi Skor Reggiana Vs Spezia, Menang Taruhan!

Tim asuhan Steve Clarke dapat membuat sejarah dengan lolos ke babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka.

BERITA TIM

Dejan Lovren telah pulih sepenuhnya dan tampil dalam undian melawan Kroasia setelah absen pada pertandingan pertama karena cedera. Tidak ada pemain lain yang absen dalam skuat Zlatko Dalic dan dia diperkirakan akan menurunkan tim terkuat dalam pertandingan do-or-die. Brozovic tidak memainkan pertandingan terakhir saat Kroasia mengubah lini tengah mereka.

Formasi 4-2-3-1 membuat pertahanan mereka lebih kompak dibandingkan dengan 4-3-3 dan Dalic mungkin akan bertahan dengannya. Namun manajer Kroasia telah mengumumkan bahwa dia akan membuat beberapa perubahan pada skuat. Penyerang Milan Ante Rebic telah gagal menciptakan banyak dampak dan mungkin menjadi salah satu perubahan.

Skotlandia bermain dan kalah pada pertandingan pertama tanpa dua pemain muda, Billy Gilmour dari Chelsea dan Kieran Tierney dari Arsenal, dua pemain terpenting mereka, baik dalam serangan maupun pertahanan karena cedera. Namun, keduanya kembali tampil di laga melawan Inggris dan memberikan performa luar biasa dalam hasil imbang 0-0.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Rusia Vs Serbia, 22 Maret

Steve Clarke akan memiliki skuad yang sepenuhnya fit untuk pertandingan penyisihan grup terakhir melawan Kroasia dan akan meraih tiga poin dalam formasi 3-4-1-2.

PENGUBAH PERMAINAN

Luka Modric tentu menjadi motor penggerak tim dan mengontrol tempo permainan Kroasia. Performa tim secara keseluruhan terletak pada performa gelandang Real Madrid pada hari itu. Gelandang berusia 35 tahun itu tidak melambat dan dinobatkan sebagai pemain terbaik untuk penampilannya sebagai playmaker dalam melawan Republik Ceko.

Permainan penghubungnya dengan Kovacic, Kramaric, dan Perisic akan sulit dibaca dan dipertahankan oleh Skotlandia. Modric cenderung mensuplai bola-bola panjang yang tepat dari garis tengah dan menemukan serangan tajam ke depan di belakang pertahanan.

Gelandang Chelsea berusia 20 tahun Billy Gilmour membuat start internasional pertamanya melawan Inggris dan memainkan peran penting dalam mengamankan poin melawan rival lama. Skotlandia mengizinkan dua bek sayap untuk maju ke sepertiga akhir lapangan, meninggalkan tanggung jawab pertahanan yang lebih besar di pundaknya yang masih muda, tetapi ia mampu menghadapi ujian dan membuat jejaknya di panggung internasional.

Baca Juga  Prediksi Bola Akurat: Panduan Prediksi ELdense Vs FC Cartagena

Dia diharapkan bermain sebagai gelandang tengah bersama Callum McGregor atau Stuart Armstrong dan mereka akan memiliki pertarungan penentuan melawan lini tengah Kroasia yang berpengalaman dan tahan lama.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Kroasia vs Skotlandia

Kedua negara berjuang untuk mencetak gol dan sulit untuk melihat ini sebagai pesta gol. Ini bisa menjadi kemenangan tipis.

Momentum tampaknya ada di Skotlandia dan mereka hampir tidak bisa memilih sendiri lawan yang lebih baik untuk memainkan pertandingan terakhir mereka dalam grup dengan keunggulan kandang juga melawan tim Kroasia yang tampaknya memiliki banyak celah di lini bertahan mereka.

Dan Skotlandia akhirnya bisa membuat sejarah di Hampden.

Prediksi euro Kroasia vs Skotlandia 0-1.

Prakiraan susunan pemain Kroasia vs Skotlandia

Susunan Pemain Kroasia (4-2-3-1)

Livakovic – Gvardiol, Lovren, Vida, Vrsaljko – Kovacic, Modric – Perisic, Rebic, Brekalo – Kramaric.

Susunan Pemain Skotlandia (3-5-2)

Marshall – Hanley, McTominay, Tierney – Gilmour – Robertson, McGinn, McGregor, O’Donnell – Adams, Dykes.

Bagikan

Panjoel Kepo

Wartawan Media berpengalaman dari Kota Soto Lamongan, Lihai menulis berbagai macam informasi, mulai dari olahraga, entertainment, Musik dunia viral media sosial dan berbagai macam lainnya.

Related Post