Prediksi Sepakbola Republik Ceko vs Inggris 23 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Republik Ceko vs Inggris 23 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Republik Ceko vs Inggris 23 Juni 2021 -Paket kejutan Euro 2020 Republik Ceko akan menghadapi Inggris untuk lolos dari Grup D sebagai juara grup ketika mereka melakukan pertempuran di Wembley pada Rabu dini hari WIB dalam Prediksi bola jitu malam ini Republik Ceko vs Inggris .

Kedua tim mengklaim satu poin dari pertemuan terakhir mereka, karena Three Lions tidak dapat menemukan jalan melewati Skotlandia sementara Republik Ceko berhasil menahan Kroasia untuk bermain imbang 1-1.

Preview Republik Ceko vs Inggris

Setelah musim Liga Premier penuh dengan keputusan wasit yang kontroversial dan ulasan VAR yang memicu perdebatan sengit dari minggu ke minggu, kampanye Euro 2020 tanpa drama seperti itu menjadi angin segar, tetapi kontroversi terjadi lagi ketika sikut Dejan Lovren pada Patrik Schick menyebabkan penalti pada matchday dua.

Schick yang berlumuran darah membersihkan dirinya sendiri sebelum melepaskan tendangan penalti yang dihasilkan saat Dominik Livakovic melakukan kesalahan, tetapi Kroasia menyamakan kedudukan dalam dua menit setelah restart ketika Ivan Perisic memotong ke dalam dengan kaki kanannya sebelum melepaskan tembakan untuk mengembalikan keseimbangan bagi The Checkered Ones.

Tidak ada tim yang bisa menemukan gol kedua yang sangat mereka dambakan selama sisa pertandingan, tetapi Jaroslav Silhavy puas dengan satu poin melawan runner-up Piala Dunia 2018, dan Republik Ceko tentu saja berada dalam posisi yang kuat untuk melaju ke sistem gugur. tahapan untuk keempat kalinya sebagai bangsa yang merdeka.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Dua gol kemenangan Schick melawan Skotlandia pada matchday satu berarti bahwa Republik Ceko saat ini memimpin di puncak topskor, dan selama mereka dapat menghindari kekalahan melawan Inggris, mereka akan keluar dari grup sebagai juara grup dan mengatur pertemuan dengan runner-up grup maut.

Secara matematis tidak mungkin bagi Republik Ceko untuk finis lebih rendah dari posisi ketiga dalam grup, sehingga prospek pasukan Silhavy maju sebagai salah satu tim peringkat ketiga terbaik masih sangat hidup, tetapi pemimpin grup memiliki banyak alasan untuk optimis. peluang mereka untuk mengalahkan Inggris yang tidak bersemangat.

Saat Tartan Army membuat kehadiran mereka terasa di ibu kota Inggris, pasukan Steve Clarke tentu saja membuat kehadiran mereka terasa di lapangan Wembley, dan Inggris bisa dibilang beruntung mendapatkan satu poin dalam hasil imbang 0-0 melawan tetangga mereka.

Penampilan lain yang tidak menarik dari kapten Harry Kane tidak membantu masalah, tetapi Skotlandia menunjukkan semangat dan keinginan yang tidak ada di sisi Three Lions sepanjang 90 menit, dan dalam pemandangan yang sudah dikenal, tekanan menumpuk di bahu Gareth Southgate sekali lagi.

Namun, nasib babak 16 besar Inggris tetap di tangan mereka sendiri berkat kemenangan hari pembukaan mereka atas Kroasia, dan Three Lions yang berada di posisi kedua hanya membutuhkan hasil imbang untuk memastikan tempat mereka di babak sistem gugur, sementara kemenangan akan membuat mereka melompati Republik Ceko di atas klasemen.

Sama seperti di Rusia tiga tahun lalu dimana mereka bertemu lawan mudah di babak sistem gugur, tempat runner-up bisa melihat Inggris di babak berikutnya versus runner-up Grup E – meskipun itu bisa jadi Spanyol .

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Birmingham City vs Coventry City, Championship Inggris 2024

Southgate akan puas melihat timnya mempertahankan clean sheet keempat mereka saat melawan Skotlandia, dan mereka mengalahkan Republik Ceko 5-0 di Wembley selama kualifikasi Euro 2020, tetapi lawan mereka yang akan datang membalas dendam dengan kemenangan 2-1 kembali pada Oktober 2019.

Form Kejuaraan Eropa Republik Ceko:

WD

Form Republik Ceko (semua kompetisi):

DLLWWD

Bentuk Kejuaraan Eropa Inggris:

WD

Bentuk Inggris (semua kompetisi):

WWWWWD

Berita Tim Republik Ceko vs Inggris

Republik Ceko tidak memiliki masalah cedera baru yang harus dihadapi untuk pertandingan grup terakhir mereka, karena Schick pulih dari episode berdarahnya untuk menjaringkan gol ketiganya di turnamen terakhir kali.

Penyerang Bayer Leverkusen adalah salah satu dari hanya dua pemain – yang lainnya adalah Cristiano Ronaldo – yang mencetak trio gol di Euro 2020 sejauh ini, dan dia diperkirakan oleh Silhavy untuk finis sebagai pencetak gol terbanyak turnamen.

Alex Kral berpotensi menggantikan Tomas Holes di tengah lapangan, tetapi Ceko sebaliknya tidak perlu memperbaiki apa yang tidak rusak.

Sedangkan untuk Inggris, Harry Maguire adalah pemain pengganti yang tidak digunakan untuk hasil imbang tanpa gol dengan Skotlandia dan harus menjadi starter di sini, meskipun akan sulit untuk melihat Tyrone Mings dijatuhkan.

Jordan Henderson juga bisa menantang Kalvin Phillips untuk mendapatkan tempat di lini tengah tetapi mungkin tidak berhasil dalam hal itu, sementara Southgate pasti akan mempertimbangkan perubahan di sepertiga akhir mengingat kinerja ompong timnya pada hari Jumat.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Manchester City vs Luton Town: Kejutan di Liga Inggris 2024?

 Jack Grealish adalah nama yang diteriakkan oleh penggemar Inggris dan mereka mungkin akhirnya mendapatkan keinginan mereka pada hari Selasa, meskipun pemain Aston Villa dilaporkan berlatih secara individu pada hari Sabtu dalam upaya untuk menghilangkan ketidaknyamanan.

Jadon Sancho tidak bermain satu menit di Euro tetapi nama lain di topi untuk Selasa, sementara Kane diperkirakan tidak akan dijatuhkan meskipun perjuangannya di turnamen sejauh ini.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Republik Ceko vs Inggris

Dengan Schick tampil tajam dan menarik perhatian penggemar di seluruh benua, Republik Ceko yang bersemangat harus bisa memberi Inggris kewalahan.

Southgate – sekali lagi – berada di bawah tekanan besar untuk memilih starting XI yang mampu meningkatkan moral bangsa dengan kinerja menyerang yang mengalir bebas, dan dengan beberapa nama periferal di sepertiga akhir berharap diberi kesempatan untuk tampil mengesankan, kami masih percaya diri bahwa Inggris dapat menang dengan selisih tipis dan maju sebagai juara grup.

Prediksi euro Republik Ceko vs Inggris 1-2.

Prakiraan susunan pemain Republik Ceko vs Inggris

Susunan pemain Ceko (4-2-3-1)

Vaclik – Boril, Kalas, Celustka, Coufal – Soucek, Kral – Jankto, Darida, Masopust – Schick.

Susunan Pemain Inggris (4-2-3-1)

Pickford; Walker, Stones, Maguire, Shaw; Rice, Phillips; Sancho, Mount, Grealish; Kane

Bagikan

Also Read