Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Berita Jawa Timur

Mabuk Berat, Warga Kerek, Tuban Ini Brutal Merusak Kantor Desa

Berita Tuban – Seorang warga Desa Gaji, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban bernama Teguh melakukan aksi kekerasan dengan merusak kantor desa setempat. Aksi ini dia lakukan setelah mabuk minuman keras jenis arak. Sejumlah fasilitas umum di kantor Desa Gaji dilaporkan rusak, termasuk kaca pintu dan jendela. Pelaku perusakan terluka akibat aksi perusakan itu. Kekinian, pelaku dirawat di rumah sakit setempat.

Melansir beritajatim.com –media jejaring suara.com, kronologis bermula saat Teguh pesta minum miras jenis arak dengan dua temannya di warung desa setempat. Ketika hendak pulang dengan dibonceng rekannya, Tasnadi, pelaku perusakan ini tuba-tiba lompat dari motor yang diboncengnya. Persisnya ketika melintasi kantor desa.

Baca Juga  Lebaran 2022 Diprediksi Ada 30 Ribu Lebih Warga Lamongan Pulang Kampung

“Ketika mereka tiba di depan Balai Desa Gaji, tiba-tiba Teguh loncat dari kendaraan. Setelah itu ia masuk ke balai desa lewat pintu depan. Kemudian melakukan perusakan kaca pintu dengan menggunakan tangan kosong,” kata Kasat Reskrim Polres Tuban AKP Adhi Makayasa, Sabtu (19/6/2021).

Mengetahui Teguh mengamuk, lanjut AKP Andi Makayasa, teman pelaku Tasnadi dan Sudarto berusaha untuk menenangkan. Namun, saat itu pelaku justru mendorong kedua temannya.

Baca Juga  Tertarik Sinau Bareng, Jurnalis Bondowoso Bersilaturahmi Ke Kediaman Ketum KJJT, di Surabaya

Baca juga :

“Akibat dari kejadian itu, pintu balai desa rusak,” sambungnya.

Teguh yang terluka tangannya kemudian dibawa ke Puskesmas untuk mendapatkan perawatan medis.

Baca Juga  Pemuda Modo, Lamongan Ini Harus Lebaran di Penjara Setelah Aniaya Pemuda Lain Waktu Ngabuburit

“Pelaku mengalami luka di bagian lengan tangan sebelah kanan akibat terkena pecahan kaca yang dirusak. Setelah dibawa ke Puskesmas Gaji, kemudian dirujuk dan dirawat di RSUD Tuban,” pungkasnya.

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button