Panglima TNI dan Kapolri Pantau Persiapan Pusat Perbelanjaan Menuju New Normal, di Kota Malang

3

KOTA MALANG (RAKYATNESIA.COM) – Masa transisi new normal di Kota Malang, Jawa timur, mendapat perhatian dari Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Idham Aziz.

Hal itu, bisa dilihat dari adanya kunjungan Panglima TNI, Marsekal TNI Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Pol. Idham Aziz, di Kota Dingin Malang, Jum’at (19/6/2020).

Berbagai persiapan pusat perbelanjaan di Kota Malang pun, tak luput dari pantauan kedua petinggi TNI-Polri tersebut.

“Kedatangan pimpinan tertinggi TNI dan Polri itu, dalam rangka melihat seluruh fasilitas dan juga protokol kesehatan sebelum menghadapi tatanan baru kehidupan new normal disiplin protokol kesehatan covid-19,” ujar Kepala Penerangan Korem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf

Prasetya,HK, Jum’at, (19/6/2020) sore.

Sementara itu, dengan didampingi Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Widodo Iryansyah, beserta beberapa Forkopimda Jatim lainnya, Panglima TNI mengungkapkan jika sebelumnya, dirinya telah menggelar kunjungan serupa di dua daerah tersebut.

“Sebelumnya di Batam dan Riau. Sekarang kita di Malang,” jelasnya.

Dalam kunjungannya itupun, pejabat militer dengan empat bintang di pundaknya itu juga mengimbau masyarakat untuk serius menanggapi adanya protokol kesehatan.

“Sebab, kita semua tidak tahu sampai kapan wabah ini berakhir. New normal, bukan berarti kita menang melawan corona,” pungkas Panglima TNI.

**(Sumber: Kapenrem 083/Baladhika Jaya, Mayor Inf Prasetya,HK/Red).

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More