Selamat bulan puasa
Berita Jawa Timur

Hari Jadi Kota Mojokerto Ke-104 Jadi Momen Refleksi dan Penguatan Kolaborasi

KOTA MOJOKERTO (RAKYATNESIA) – Pemerintah Kota Mojokerto menggelar resespi hari jadi Kota Mojokerto yang ke-104, di Ruang Sabha Mandala Madya, Kantor Wali Kota Mojokerto. Kegiatan yang juga menjadi forum silaturahmi bagi para stakeholder, Senin (20/6/2022).

Dalam Kesempatan tersebut, Wali Kota Mojokerto, Ika Puspitasari mengajak para tamu undangan untuk menjadikan momentum ini sebagai ajang mempererat silaturahmi, kebersamaan, kolaborasi dan juga kegotong-royongan di Kota Mojokerto dan juga refleksi atas berbagai capaian yang sudah dilaksanakan di Kota Mojokerto.

“Mari kita senantiasa introspeksi atas seluruh capaian tersebut untuk membenahi yang belum sempurna,” kata sosok yang akrab disapa Ning Ita ini.

Baca Juga  Ketua KJJT: Kapolri Harus Segera Evaluasi Kapolres Sampang

Di usia ke 104, selama dipimpin oleh Ning Ita, berbagai prestasi berhasil diraih. Menurutnya hal tersebut adalah hasil kolaborasi dan komitmen semua pihak.

“56 penghargaan berkala nasional maupun regional yang dicapai selama kepemimpinan saya sebagai wali kota, hal tersebut adalah kolaborasi yang setiap saat terus kita kuatkan. Karena tanpa kolaborasi tanpa komitmen yang kuat kita tidak akan mampu melahirkan inovasi yang menjadi tantangan atas keinginan masyarakat kita,” kata Ning Ita dikutip dari website Pemerintah Kota Mojokerto.

Baca Juga  21.117 Peserta Ikuti Sepeda Gembira Polda Jatim, Sambut Peringatan HUT Bhayangkara Ke-76

Pada momen resepsi hari jadi ini, Ning Ita sekaligus melakukan soft launching Sekarsari Corner. Dimana, spesial hari jadi ke-104 Sekarsari Corner bisa dinikmati oleh warga Kota Mojokerto secara gratis hingga tanggal 3 Juli 2022 mendatang.

Pada kesempatan ini pula, Ning Ita menyerahkan Top 10 CSR award. Hal ini sebagai bentuk terimakasih atas sinergi dan komitmen seluruh elemen masyarakat, pada kesempatan ini Ning Ita juga menyerahkan CSR award kepada 10 perusahaan yang telah memberikan dukungan bagi pembangunan di Kota Mojokerto.

ADVERTISING
amp-fx-flying-carpet height="300px">
ADVERTISING

Peruhaan yang memperoleh peghargaan Top 10 CSR Award yakni, Bank Jatim, PT. Vista Media, PT Indomarco Prismatama, Sunrise Mall Group, BRI, BNI, PT. Sumber Alfaria Trijaya, Wilgens Holdibns Company, PT. Profesional Telekomunikasi Indonesia, dan PT. PLN (Persero) UP 3 Mojokerto.

**(Sumber: Kominfo Jatim/Red).

Klik Baca Lebih Lanjut

Sukisno

Jurnalis Utama Rakyatnesia.com Dan Sudah di dunia jurnalistik selama lebih daro 30 tahun, sebelumnya juga pemilik dari Media Cetak Media Independe, Rakyatindependen.com
Back to top button