Tim Sepakbola Putra dan Futsal Bakal Hadapi Lawan Berat

moch akbar fitrianto

Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) -Tim Sepakbola Bojonegoro membutuhkan poin penuh untuk bisa memastikan lolos ke babak delapan besar saat menghadapai lawan berat yaitu Kota Surabaya, Senin (21/06/22).

Saat ini tim Sepakbola Bojonegoro putra memimpin perolehan poin grup B dengan tiga poin dari hasil mengalahkan Kabupaten Kediri 2-0. Sementara Kota Surabaya dan Kabupaten malang mengkoleksi masing-masing satu poin setelah keduanya bermain imbang pada pertandingan sebelumnya.

Dengan hitung-hitungan bisa mengalahkan Kota Surabaya maka perolehan poin tim sepakbola Bojonegoro tidak akan terkejar lagi dan menyandang status juara grup sekaligus lolos babak delapan besar.

Namun jika memperoleh hasil imbang maka lolos tidaknya tim sepakbola Putra Bojonegoro masih akan tergantung pada pertandingan akhir saat menghadapi kabupaten Malang.

Sementara itu Tim Futsal Kabupaten Bojonegoro akan memulai Langkah perdananya di ajang pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke VII Jawa Timur tahun 2022 menghadapi tim kuat yaitu Surabaya besok sore (Selasa 21/06/22).

Tim futsal Bojonegoro sendiri tergabung dalam grup A Bersama tuan rumah jember, Kabupaten Pamekasan dan Kota Surabaya. Setelah menghadapai Surababaya pada Senin tim futsal Bojonegoro akan menghadapi tuan rumah Jember pada Kamis (23/06/22) malam. Baru pada pada Senin (27/6/22) malam, akan menghadapi Pamekasan di laga pamungkas.

‘’Semoga Sepakbola putra dan tim Futsal bisa meraih poin,’’ kata Ketua KONI Bojnegoro Ali Mahmudi kepada wartawan.

Ditambahkan, dia menjelaskan bahwa yang akan dihadapi Kabupaten Bojonegoero adalah Kota Surabaya yang merupakan salah satu unggulan meraih medali baik dicabang olahraga sepakbola maupun di cabang olahraga Futsal di ajang Porprov VII tahun 2022 ini.

**(Sumber: bojonegorokab/red).

Bagikan

Also Read