Prediksi Sepakbola Finlandia vs Belgia 22 Juni 2021

352

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Finlandia vs Belgia 22 Juni 2021 –Saat putaran ketiga dan terakhir babak grup Euro 2020 tiba, Finlandia dan Belgia dari Grup B akan berduel pada hari Selasa di Saint Petersburg, Rusia. Kontes ini pasti akan menarik karena Finlandia akan berharap untuk lolos ke babak sistem gugur dalam prediksi bola jitu malam ini Finlandia vs Belgia.

Finlandia tidak pernah lolos ke turnamen internasional besar sampai mengamankan tempat di Euro 2020. Kampanye mereka dimulai dengan awal yang spektakuler dengan kemenangan bersejarah 1-0 atas Denmark di pembuka turnamen. Menuju pertandingan kedua mereka, Finlandia tahu bahwa jika mereka bisa mendapatkan poin melawan Rusia, itu hampir pasti cukup untuk membawa mereka ke babak 16 besar. Sial bagi mereka, gol fantastis dari Aleksei Miranchuk sesaat sebelum akhir pertandingan babak pertama sudah cukup mengantarkan Finlandia kalah.

Baik Rusia dan Finlandia memiliki tiga poin setelah dua pertandingan, dengan yang pertama memiliki selisih gol -2 dan yang terakhir memiliki selisih gol 0. Agar Finlandia lolos ke babak sistem gugur Euro 2020, Rusia kalah dari Denmark akan cukup, mengingat Finlandia mendapatkan satu poin atau tidak menderita kekalahan besar dari Belgia yang akan merusak selisih gol mereka.

Belgia telah melakukan persis apa yang diharapkan dari mereka, melewati babak grup dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan. Mereka memulai kampanye Euro 2020 mereka dengan keras, menghancurkan Rusia 3-0 di pertandingan pembuka mereka. Kemudian dilanjutkan dengan kemenangan comeback dari ketinggalan satu gol untuk mengalahkan Denmark 2-1, yang kehilangan pemain bintang mereka, Christian Eriksen.

Kevin De Bruyne menandai kembalinya dia dari cedera dengan penampilan luar biasa sebagai pemain pengganti melawan Denmark, satu assist dan satu gol lagi untuk melengkapi comeback bagi Belgia dan mengantongi ketiga poin. Kembalinya dia ke skuad hanya akan meningkatkan moral Setan Merah dan peluang mereka untuk memenangkan semuanya.

Belgia telah mengamankan tempat mereka di babak sistem gugur, tetapi mereka bisa finis di salah satu dari tiga tempat kualifikasi di grup tergantung pada hasil putaran final pertandingan. Meskipun, mengingat kekuatan mereka yang tak terbendung, sangat tidak mungkin bahwa mereka akan berakhir di tempat lain selain yang pertama.

BERITA TIM

Finlandia tidak memiliki masalah cedera yang signifikan menjelang pertandingan penting Euro 2020 mereka melawan Belgia, oleh karena itu Marku Kanerva akan mengerahkan formasi terbaiknya.

Belgia tidak memiliki masalah cedera menjelang pertandingan ini. Belgia diperkirakan akan mengistirahatkan banyak pemain untuk pertemuan ini. Kevin De Bruyne, Axel Witsel, dan Eden Hazard dapat menjadi starter karena mereka bertujuan untuk mencapai kebugaran penuh pertandingan menuju babak sistem gugur.

PENGUBAH PERMAINAN

DANIEL O’SHAUGHNESSY

Teemu Pukki tidak diragukan lagi adalah pemain terbaik Finlandia, tetapi pemain berusia 31 tahun itu masih belum membuka akun pencetak golnya, dan kecil kemungkinan dia akan melakukannya saat melawan Belgia. Finlandia diharapkan untuk duduk kembali di setengah lapangan mereka sendiri dan bertahan dengan sekuat tenaga untuk mencegah pemain Belgia itu keluar. Dan orang yang telah menyusun garis pertahanan Finlandia adalah Daniel O’Shaughnessy. Bek tengah berusia 26 tahun itu jelas merupakan pemain terbaik Finlandia di Euro 2020, menampilkan keuletan pertahanan yang hebat di depan gawang mereka.

Melawan Denmark, sang bek membuat sejarah dengan menjadi pemain pertama dari liga Finlandia yang tampil di Euro. Dalam dua pertandingan pertama Finand, O’Shaughnessy memiliki rata-rata 7,5 izin per game, yang merupakan tim tertinggi dan seri ketiga di turnamen.

Pertahanannya akan sangat penting tetapi pertahanan adalah upaya kolektif, dan Finlandia akan memiliki tangan mereka penuh karena mereka harus berurusan dengan pemain seperti Lukaku dan De Bruyne.

KEVIN DE BRUYNE

Melawan Denmark, Belgia memiliki babak pertama yang menghebohkan, dengan Dinamit Denmark memberikan salah satu penampilan kolektif terbaik dari kompetisi. Strategi sempurna yang dieksekusi dengan sempurna, menekan tinggi dan agresif dengan menyamai 5-2-3 Belgia, dan memiliki kejernihan pikiran, yang diwujudkan dalam istirahat cepat dan penampilan individu yang luar biasa.

Tetapi dengan masuknya Kevin De Bruyne di babak kedua, segalanya berubah secara dramatis. Pengenalannya berarti Belgia memiliki referensi tambahan yang tersirat. Bersama Lukaku, dengan satu-dua yang cepat dan puitis, mereka membalikkan keadaan untuk Belgia

Ginger Pele menunjukkan dirinya apa adanya, salah satu pemain terbaik di dunia. Selain bakat alami dan daya ciptanya, pemahamannya tentang permainan tidak ada duanya. Dia tahu kapan harus turun lebih dalam dan kapan harus menjauh untuk menyeret penanda, dan dia meluncur dengan cekatan di antara garis. Dengan distribusi panjang dan visinya untuk umpan-umpan yang sulit dan melanggar garis, ia juga memiliki bakat asosiatif yang luar biasa. Dia kembali setelah cedera memilukan di final Liga Champions, dan dia lapar akan penebusan.

Deposit slot Bola

Prediksi Finlandia vs Belgia:

Finlandia tidak pernah menang dalam tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kemenangan selama rentang ini datang melawan Denmark – dalam pertandingan yang ditumbangkan Christian Eriksen.

Perhatikan bahwa mereka telah mencetak total hanya satu gol dari empat pertandingan terakhir mereka.

Di sisi lain, rekan-rekan mereka berada pada 11 pertandingan tak terkalahkan, dan telah memenangkan sembilan pertandingan ini. Perhatikan bahwa mereka juga telah mencetak total 29 gol dari 11 pertandingan ini.

Bahkan jika kita tidak mempertimbangkan bentuk pemain Belgia, dan perjuangan Finlandia, kembalinya De Bruyne dan Hazard akan sangat membantu.

Dengan segala cara, mengharapkan kemenangan untuk tim peringkat pertama di dunia . Jangan juga berharap banyak gol, karena Finlandia putus asa – yang akan dimanfaatkan oleh lawan mereka.

Prediksi bola Finlandia vs Belgia 0-3.

Prakiraan susunan pemain Finlandia vs Belgia

Susunan pemin Finlandia: Prediksi Line-up (3-5-2)

Hradecky – O’Shaughnessy, Arajuuri, Toivio – Uronen, Kamara, Lod, Schuller, Raitala – Pohjanpalo, Pukki.

Susunan pemain Belgia: Prediksi Line-up (3-4-3)

Courtois – Alderweireld, Denayer, Vertonghen – Meunier, Tielemans, Dendoncker, Thorgan Hazard – De Bruyne, Lukaku, Eden Hazard.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More