Prediksi Sepakbola Rusia vs Denmark 22 Juni 2021

316

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Rusia vs Denmark 22 Juni 2021-Denmark akan menghadapi Rusia di pertandingan grup terakhir mereka di Euro 2020 untuk memiliki kesempatan terakhir untuk mencapai babak sistem gugur pada Selasa dini hari WIB dalam Prediksi Sepakbola terakurat Rusia vs Denmark.

Denmark hampir keluar dari kompetisi setelah kalah dalam kedua pertandingan mereka tetapi mereka masih memiliki peluang untuk lolos. Rusia memiliki 3 poin atas nama mereka setelah menang melawan Finlandia tetapi selisih gol mereka adalah -2 karena kekalahan 3-0 mereka melawan Belgia.

Denmark juga memiliki selisih gol yang sama yang berarti jika mereka mengalahkan Rusia, mereka setidaknya akan berada di urutan ketiga grup dan mungkin cukup beruntung untuk mencapai babak 16 besar. .

Denmark kalah dalam pertandingan pembuka melawan Finlandia terutama karena mereka masih terguncang tentang apa yang terjadi dengan Christian Eriksen. Kami harus melihat kualitas nyata tim Denmark dalam pertandingan mereka melawan Belgia. Meski kalah 2-1, pertandingan berlangsung sangat ketat dan Denmark mengancam lini belakang Belgia sepanjang 90.

Babak pertama benar-benar didominasi oleh Denmark dan gol mereka di menit-menit awal pertandingan memberi mereka kepercayaan diri untuk terus membobol gawang Belgia dengan angka. Dengan beberapa passing tempo cepat, dribbling yang bagus dan penyelesaian akhir yang tepat, mereka menyebabkan banyak masalah di lini belakang Belgia. Denmark juga menguasai sebagian besar penguasaan bola di babak pertama yang tidak membiarkan tim Belgia merancang serangan karena mereka hanya bermain dengan serangan balik.

Segalanya berubah ketika Kevin De Bruyne masuk dan mengontrol seluruh permainan seperti yang selalu dia lakukan. Denmark dikalahkan oleh kualitas Kevin De Bruyne untuk kedua gol tersebut. Denmark menemukan bentuknya yang hilang menjelang akhir tetapi tidak bisa mendapatkan hasilnya. Mereka sedikit kurang beruntung melawan Belgia tetapi bisakah Rusia menangkis serangan Denmark?

Rusia sangat buruk melawan Belgia dalam pertandingan pembukaan mereka sebagai pemimpin grup meninggalkan pertahanan mereka compang-camping. Rusia terlihat benar-benar berbeda di game kedua mereka. Meskipun Finlandia melakukan awal yang baik, Rusia segera berhasil menguasai penguasaan bola dan terus menguasai bola di setengah lapangan Finlandia. Salah satu masalah utama yang kami perhatikan adalah ketergantungan mereka pada Dzyuba, penyerang tengah mereka. Jika Dzyuba secara efektif ditandai untuk jangka waktu yang lama, Rusia tidak dapat menyelesaikan permainan linkup dan menjaring bola.

Jika Denmark menemukan cara untuk menahan Zyuba di kandangnya, Rusia akan kesulitan menemukan gol. Kedua belah pihak berimbang di atas kertas dan memiliki pertandingan yang bagus di matchday 2. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat karena taruhannya setinggi mungkin.

BERITA TIM

Christian Eriksen tidak akan tersedia karena serangan jantungnya dalam pertandingan mereka melawan Finlandia. Anggota skuat lainnya fit dan siap bertanding. Denmark telah bermain dalam formasi 4-3-3 dengan perubahan kecil dalam bentuk lini tengah mereka. Mereka terlihat memainkan formasi menyerang melawan Belgia dan mungkin akan melanjutkan dengan hal yang sama.

Yuri Zhirkov mengalami cedera dalam pertandingan pembukaan mereka melawan Belgia dan telah ditarik dari turnamen. Mario Fernandes dan Kudryaskov juga cedera tetapi masih menjadi bagian dari skuad mereka. Kita mungkin melihat mereka beraksi jika Rusia lolos melalui babak penyisihan grup.

PENGUBAH PERMAINAN                             

MARTIN BRAITHWAITE

Braithwaite, yang kerap diolok-olok karena bukan Luis Suarez, menunjukkan kualitasnya saat melawan Belgia. Ketika di sepertiga akhir, dia terlibat langsung dalam peluang mereka dan melakukannya dengan sangat baik dalam hal menemukan ruang. Dia juga menggunakan kelincahannya dengan sangat baik untuk membuat ruang menggunakan umpan umpan.

Di saat-saat terakhir pertandingan, ketika Denmark mati-matian mencari gol, Braithwaite masuk ke posisi menyerang yang bagus dan nyaris mencetak gol dalam beberapa kesempatan. Jika dia bermain seperti ini melawan Rusia, dia bisa menjadi aset penting bagi Denmark dalam kampanye Euro 2020 mereka.

ALEKSEI MIRANCHUK

Stanislav Cherchesov bertaruh dengan memainkan Miranchuk di depan pemain bintang mereka Cheryshev dan itu terbayar untuk pelatih Rusia. Meskipun Rusia bermain bagus di babak pertama, mereka tidak mampu mengancam kiper karena penyerang tengah mereka sangat ketat sepanjang pertandingan.

Aleksei Miranchuk melangkah ketika timnya membutuhkannya dan menyelesaikan bola di jaring. Dia juga masuk ke posisi mencetak gol yang baik sepanjang 90 dan setelah penampilannya, dia pasti akan berada di posisi teratas dalam daftar tim.

Deposit slot Bola

Prediksi Rusia vs Denmark

Tim yang kalah, tersingkir dari kompetisi, sesederhana itu. Kedua tim akan percaya diri menuju ke lapangan karena mereka bermain bagus di pertandingan sebelumnya. Kedua tim akan mencari untuk menang dengan margin gol yang lebih tinggi untuk memiliki kesempatan yang lebih baik untuk mencapai babak sistem gugur jika mereka berakhir di tempat Lucky losers.

Prediksi euro Rusia vs Denmark 1-2.

Prakiraan susunan pemain Rusia vs Denmark

Susunan pemain Rusia: Prediksi Line-up (4-3-3)

Safonov – Kuzyayev, Dzhikiya, Diveyev, Karavaev – Zobnin, Barinov, Ozdoev – Golovin, Dzyuba, Miranchuk.

Denmark: Prediksi Line-up (4-3-3)

Schmeichel – Maehle, Vestergaard, Kjaer, Christensen – Delaney, Hojbjerg, Wass – Braithwaite, Damsgaard, Poulsen.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More