Prediksi Sepakbola Ukraina vs Austria 21 Juni 2021

548

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Ukraina vs Austria 21 Juni 2021-Setelah pertandingan yang sukses melawan Makedonia Utara, Ukraina akan bermain melawan Austria dalam pertandingan terakhir mereka di babak penyisihan grup Euro 2020 pada Senin malam dalam Prediksi bola terakurat Ukraina vs Austria.

Semuanya bermuara pada ini untuk kedua belah pihak saat mereka berjuang untuk tempat kedua di Grup B.

Ini telah menjadi perjalanan bergelombang bagi kedua belah pihak sejauh ini dan itu semua akan sia-sia untuk tim yang maju melalui babak penyisihan grup. Kedua tim berdiri dengan poin yang sama dan juga selisih gol yang sama tetapi Ukraina berada di atas mereka karena mereka telah mencetak 1 gol lebih banyak dari Austria.

Ini berarti hasil imbang akan cukup bagi Ukraina untuk mencapai babak sistem gugur tetapi akan sangat berisiko bagi tim Austria jika mereka berakhir di antara perebutan tempat yang beruntung di babak sistem gugur.

Ukraina akan sedikit lebih percaya diri menuju ke lapangan karena mereka menang bagus melawan Makedonia Utara. Mereka berada di kaki depan sejak awal dan mendapat 2 gol berturut-turut di babak pertama. Mereka tampak percaya diri dalam langkah mereka dan permainan link-up mereka terlihat solid.

Secara defensif, Ukraina masih tampak sedikit lemah tetapi itu hanya karena kesalahan sederhana dalam passing. Lini belakang mereka menjaga formasi tetap utuh dan akan menyulitkan Sabitzer dan Alba saat mereka mencari ruang untuk dieksploitasi.

Meskipun Makedonia Utara memberi mereka ruang, Ukraina menangani bola dengan sangat baik tanpa panik ketika lawan mereka mulai bermain agresif. Kami tidak dapat melihat kualitas serangan Ukraina dalam pertandingan mereka melawan Belanda, tetapi melihat permainan ofensif mereka melawan Makedonia Utara, dapat dikatakan bahwa kami terkesan.

Austria terlihat sedikit down sejak wasit meniup peluit. Mereka kebobolan penalti yang bisa dengan mudah dihindari dan sejak Depay mencetak gol dari titik penalti, sepertinya mereka kehilangan harapan. Belanda hampir menguasai seluruh permainan dan sepertinya Austria bahkan tidak mencoba untuk mencegat umpan mereka dan memenangkan kepemilikan untuk menyerang.

Austria bermain sangat defensif agar tidak melukai penghitungan selisih gol mereka sebanyak mereka telah memutuskan bahwa mereka akan memenangkan pertandingan melawan Ukraina. Mereka yakin bahwa mereka akan memenangkan mayday terakhir mereka dan karenanya tidak mengambil risiko melawan tim Belanda yang bertabur bintang, tetapi apakah itu keputusan yang tepat, kita harus menunggu dan melihat pada 21 Juni.

BERITA TIM

Oleksandr Zubkov cedera dalam pertandingan Ukraina melawan Belanda dan masih belum pulih dari cedera tersebut. Selain dia, anggota skuat lainnya fit dan siap bertanding.

 Austria tidak memiliki pemain yang cedera dan seluruh skuad siap membantu Frank Foda.

PENGUBAH PERMAINAN

ANDRIY YARMOLENKO

Andriy Yamalenko bertindak sebagai penghubung antara bagian tengah lapangan dan sepertiga akhir lapangan. Dia secara taktis sehat dan membuat keputusan yang baik ketika tim mereka melakukan serangan balik. Dia telah mencetak gol untuk Ukraina di kedua pertandingan mereka di Euro 2020 sehingga bagus untuk melihat timnya memiliki banyak kepercayaan pada kemampuan mencetak golnya dan akan diberi banyak peluang untuk mencetak gol melawan Austria.

DAVID ALBA

Man of the match-winner dalam pertandingan mereka melawan Makedonia Utara, Alaba sejauh ini memiliki performa yang bagus di turnamen tersebut. Dia memberikan penalti sial melawan Belanda yang merupakan pukulan besar bagi moral timnya tetapi kapten dan timnya akan kembali lebih kuat untuk pertandingan ini.

Dia memiliki banyak pengalaman bermain di panggung seperti ini dan timnya memandangnya dalam situasi yang mengerikan. Dia adalah binatang yang defensif dan seperti yang kita semua tahu juga membuat banyak kontribusi ketika Austria mendorong ke depan dengan bola.

Deposit slot Bola

Prediksi Ukraina vs Austria

Ini adalah situasi ‘lakukan atau mati’ bagi kedua belah pihak sehingga dapat meyakinkan pemirsa, bahwa itu akan menjadi pertandingan yang dekat dengan banyak serangan intensif. Baik Ukraina dan Austria memiliki selisih gol 3 yang mungkin tidak cukup bagi mereka untuk melewati babak grup Euro 2020.

Oleh karena itu tidak ada tim yang akan menerima kekalahan karena itu bisa berarti perjalanan mereka di Euro akan menemui akhir. Kami merasa bahkan jika Ukraina memenangkan pertandingan mereka melawan Makedonia Utara, Austria hanya memiliki skuad yang lebih baik dan lebih lengkap dengan pengalaman yang cukup untuk mencapai babak sistem gugur.

Kami memprediksi kemenangan 2-1 Austria.

Prakiraan susunan pemain Ukraina vs Austria

Susunan pemain Ukraina (4-1-4-1)

Bushchan – Karavaev, Zabarnyi, Matvilenko, Mykolenko – Stepanenko- Zinchenko, Yarmolenko, Shaprenko, Malinovsky- Yaremchuk.

Susunan pemain Austria (3-5-2)

Bachmann – Dragovic, Alaba, Hinteregger- Ulmer, Laimer, Schlager, Sabiltzer, Lainer- Baumgartner, Arnautovic.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More