Prediksi Bola Kolombia vs Peru 21 Juni 2021

376

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Kolombia vs Peru 21 Juni 2021- Kolombia dan Peru akan bertanding dalam pertandingan Copa America pada hari Senin pagi WIB di Goiania, Brasil dalam Prediksi Bola terakurat Kolombia vs Peru.

Ini pasti akan menjadi pertandingan yang menarik karena kedua negara akan saling mengenal kekuatan dan kelemahan masing-masing mengingat mereka saling berhadapan awal bulan ini di kualifikasi Piala Dunia 2022. Kolombia berada di atas angin, menghancurkan Peru 3-0. Tetapi taruhannya kali ini jauh lebih tinggi, dan kedua belah pihak ingin meninggalkan semuanya di lapangan.

Kolombia memiliki awal yang baik untuk kampanye Copa America mereka, dengan kemenangan dan hasil imbang dalam dua pertandingan pertama mereka, tetapi mereka belum mengumpulkan momentum dan menampilkan potensi penuh mereka. Lini serang berbakat Kolombia diantisipasi untuk tampil mengagumkan, tetapi mereka goyah di depan gawang, hanya mencetak satu gol dalam 180 menit sepak bola.

Dalam hasil imbang tanpa gol mereka, melawan skuad Venezuela yang terkuras, Los Cafeteros tidak dapat memanfaatkan banyaknya peluang yang mereka miliki untuk menemukan bagian belakang gawang. La Tricolor, yang belum mencapai final sejak mengangkat gelar perdananya pada 2001, akan mencari kemenangan pada Senin untuk meningkatkan peluang kualifikasi mereka karena mereka bertujuan untuk melangkah lebih jauh ke turnamen.

Peru hanya bermain sekali di Copa America 2021, kalah 4-0 dari juara bertahan Brasil di pembuka turnamen. Si Putih dan Si Merah tidak lagi sama sejak kalah dari Brasil di final Copa America 2019, dengan hanya dua kemenangan dalam 12 pertandingan mereka sejak itu.

Mereka berharap untuk mengulangi eksploitasi mereka dari turnamen 2019, tetapi pukulan mereka di tangan Selecao bukanlah awal yang menjanjikan. Mereka mengejutkan banyak orang dengan kemajuan mereka ke final Copa America pada 2019, dan mereka akan yakin tentang prospek mereka di sini karena jalan mereka masih panjang.

BERITA TIM Kolombia vs Peru

Kolombia memasuki turnamen tanpa pemain bintang James Rodriguez yang dikeluarkan dari skuad menyusul musim yang dilanda cedera bersama Everton. Juan Otero masih belum tersedia setelah tes positif COVID-19 awal bulan ini.

Gelandang Luis Diaz akan melewatkan pertemuan mereka melawan Peru sejak ia dikeluarkan dari lapangan pada pertandingan sebelumnya melawan Venezuela. Yairo Moreno mengalami cedera dalam kemenangan mereka atas Ekuador dan telah absen selama sisa turnamen.

Pemain veteran seperti Raul Ruidiaz dan Paolo Guerrero dikeluarkan dari skuad Peru dengan Ricardo Gareca fokus mengembangkan pemain muda. Tidak ada masalah cedera besar untuk tim Ricardo Gareca dan akan dapat mengerahkan barisan terkuatnya melawan Kolombia.

PENGUBAH PERMAINAN

DUVAN ZAPATA

Duvan Zapata adalah spesimen fisik – dengan tinggi 6’2″ dan secara fisik dibangun seperti dewa Yunani. Karena kemampuan melompatnya, perawakannya menjadi alat yang bahkan lebih vital, membuatnya menjadi senjata yang berharga di salib dan set piece. Terlepas dari perawakannya, penyerang sangat cepat dan atletis, sifat yang ia gunakan secara rutin. Dia membantu Atalanta finis ketiga di papan atas Italia, dengan kontribusi 24 gol (15 G, 9 A) di bawah ikat pinggangnya.

Namun, dia lebih dari sekadar keajaiban fisik atau pembunuh hebat di dalam kotak. Dia membuat penilaian cepat, memiliki mentalitas yang hebat, dan sangat cerdas dalam menafsirkan skenario serangan balik. Dia bukan penari di antara garis, tetapi dengan hanya beberapa inci ruang, dia bisa mendatangkan malapetaka.

RENATO TAPIA

Renato Tapia adalah salah satu dari sedikit sorotan dari penampilan mengerikan Peru melawan Brasil. Gelandang bertahan adalah satu-satunya yang membawa energi ke permainan Peru, tangguh, dan menjadi tantangan bagi serangan mematikan Brasil untuk diatasi.

Perpaduan luar biasa antara kekuatan dan keterampilan, fisik dan keanggunan Tapia, membuatnya menjadi pemain yang sangat dinamis. Dalam karir singkatnya, ia telah bermain sebagai bek tengah, bertahan dan gelandang tengah, serta kadang-kadang mengisi sebagai nomor 10. Pemain berusia 25 tahun ini adalah ahli dalam duel udara dan telah menguasai kemampuan untuk membawa bola. bola ke depan dan menghancurkan pertahanan lawan dengan umpan terobosannya.

Deposit slot Bola

PREDIKSI Kolombia vs Peru

Sementara senjata paling ampuh Kolombia, serangannya, telah berjuang, mereka ingin membangun kembali momentum serangan mereka melawan tim Peru yang telah dalam performa buruk untuk waktu yang lama sekarang.

Kami memprediksi Kolombia 2-0 Peru

Prakiraaan susunan pemain Kolombia vs Peru

Kemungkinan Lineup Awal Kolombia: Ospina; Munoz, Mina, Sanchez, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Uribe, Cardona; Muriel, Zapata

Peru Kemungkinan Lineup Awal: Gallese; Corzo, Ramos, Abram, Lopez; Tapia, Yotun; Carrillo, Pena, Cueva; Lapadula

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More