Prediksi Bola Venezuela vs Ekuador 21 Juni 2021

355

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Venezuela vs Ekuador 21 Juni 2021- Dua tim underdog dari grup A, Venezuela dan Ekuador akan berhadapan dalam pertandingan penyisihan grup Copa America 2021 pada Senin subuh WIB 21 Juni dalam Prediksi Bola jitu malam ini Venezuela vs Ekuador .

Kedua tim memiliki awal yang buruk untuk turnamen mereka dan pasti akan menantikan untuk mengalahkan salah satu tim yang lebih lemah di grup mereka.

Keadaan pihak Venezuela adalah tanda yang jelas mengapa Copa America 2021 adalah ide yang buruk. 12 anggota termasuk pemain dan staf pelatih dinyatakan positif Covid sebelum pertandingan pertama mereka melawan Brasil. Mereka tidak memiliki quad lengkap mereka dan karenanya babak belur dalam kekalahan 3-0. Meskipun tampaknya mereka berhasil menarik diri kembali bersama karena mereka berhasil lolos dengan hasil imbang tanpa gol melawan Kolombia.

Seluruh permainan dimainkan di setengah Venezuela karena Kolombia menguasai 65% bola. Mereka memiliki 8 tembakan tepat sasaran dan mereka hanya harus mencetak gol. Itu adalah kejutan besar bahwa Venezuela lolos dengan satu poin karena Kolombia jelas bermain jauh lebih baik daripada lawan mereka. Venezuela terus bertahan, berharap dewi keberuntungan itu bersama mereka dan ternyata benar.

Ada sedikit permainan menyerang yang ditampilkan dari Venezuela di kedua pertandingan mereka, tetapi mereka seharusnya bermain sedikit lebih agresif melawan Ekuador. Karena krisis covid yang tiba-tiba, semua pemain penting mereka telah digantikan oleh anak-anak muda yang tidak berpengalaman yang tidak cukup percaya diri untuk bermain di panggung seperti itu.

Ekuador bermain jauh lebih baik daripada Venezuela melawan Kolombia tetapi masih kalah dengan 1 gol. Pertandingan itu mungkin merupakan pertandingan sepak bola paling kotor dalam beberapa saat. Kolombia melakukan 19 pelanggaran dan Ekuador melakukan 16 pelanggaran.

Meski Ekuador kalah, mereka solid di sebagian besar pertandingan melawan lawan kuat seperti Kolombia. Mereka mendominasi penguasaan bola dan juga memiliki lebih banyak tembakan ke gawang daripada Kolombia, hanya kebobolan melalui bola mati. Mereka bahkan memiliki istirahat panjang 6 hari sebelum pertandingan melawan Venezuela di pertandingan kedua mereka di Copa America 2021.

BERITA TIMVenezuela vs Ekuador

Venezuela kehilangan 7 pemain karena Covid 19 termasuk beberapa pemain terbaik mereka seperti Soltedo, Otero dan pencetak gol utama mereka Josef Martinez. Skuad diisi dengan anak-anak muda yang bermain di panggung internasional seperti ini untuk pertama kalinya.

Gonzalo Plata, pemain sayap kiri pilihan pertama Ekuador mengalami cedera saat melawan Kolombia. Meskipun mereka berjuang keras di pertandingan pertama mereka dan banyak pemain kelelahan, istirahat enam hari mereka pasti akan cukup bagi pemain top mereka untuk pulih untuk pertandingan melawan Venezuela.

PENGUBAH PERMAINAN

WUILKER FARINEZ

Farinez hanya memainkan lima pertandingan untuk Venezuela dan tidak ada yang mengharapkan anak muda itu melakukannya dengan baik di pertandingan Copa America pertamanya. Dia membuktikan pemikiran itu sangat salah arah saat dia menyelamatkan bangsanya dari kekalahan memalukan melawan Kolombia. Dia berada di puncak permainannya dan menghentikan 8 tembakan mematikan sepanjang 90. Penyerang Kolombia terus menembak bola dan Farinez terus menyelamatkannya.

Di mana pun mereka menempatkan bola, debutan berusia 23 tahun itu telah memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkan apa pun melalui permainan itu. Jika anak ini bermain dengan cara yang sama melawan Ekuador, tidak mungkin mereka akan mencetak gol di menit ke-90.

MICHAEL ESTRADA

Ekuador bermain sangat baik di babak kedua pertandingan mereka melawan Kolombia dan menciptakan banyak peluang bagi para penyerang. Estrada tidak dapat memanfaatkan peluang itu, tetapi kami yakin dia akan mendapatkan kembali sepatunya saat melawan Venezuela.

Dia telah diprediksi oleh banyak pakar untuk menjadi salah satu pemain terbaik di turnamen dan akan membuat perbedaan besar di lini depan Ekuador.

Deposit slot Bola

Prediksi Venezuela vs Ekuador

Venezuela beruntung melawan Kolombia tetapi mereka pasti akan kehilangan keberuntungan mereka di beberapa titik. Jika bukan karena orang mereka di antara tongkat, mereka akan kalah memalukan melawan Kolombia. Mereka belum menunjukkan sisi agresif mereka di turnamen dan mereka tidak bisa hanya duduk diam di kotak mereka sepanjang turnamen. Ekuador terlihat jauh lebih percaya diri daripada Venezuela dan jika mereka ingin maju lebih jauh di Copa America 2021, Venezuela adalah satu-satunya tim yang pasti bisa mereka kalahkan di grup.

Kami memprediksi kemenangan 2-0 Ekuador.

Prakiraan susunan pemain Venezuela vs Ekuador

Kemungkinan lineup awal Venezuela (5-4-1): Farinez; Gonzalez, La Mantia, A.Martinez, Mago, Cumana; J.Martinez, Moreno, Herrera, Casseres Jr; Aristeguieta.

Kemungkinan starting lineup Ekuador (4-4-2): Ortiz; Preciado, Arboleda, Hincapie, Estupinan; Franco, Mendez, Gruezo, Caicedo; Estrada, Valencia.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More