Prediksi Bola Flamengo vs Bragantino 20 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Flamengo vs Bragantino 20 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Flamengo vs Bragantino 20 Juni 2021 – Flamengo akan berusaha untuk memperpanjang performa impresif mereka dalam pertandingan Serie A Campeonato Brasileiro pada Sabtu pagi WIB melawan Bragantino di Maracana dalam Prediksi jitu Bola Flamengo vs Bragantino .

The Scarlet-Black telah memenangkan empat pertandingan berturut-turut di semua kompetisi tanpa kebobolan, sementara lawan Bragantino sendiri tidak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Preview Flamengo vs Bragantino

Flamengo mengalahkan tim lapis kedua Coritiba 2-0 pada hari Rabu untuk maju ke babak 16 besar Copa do Brasil dengan agregat 3-0.

Itu membuat kampanye mereka tetap hidup di berbagai lini, setelah juga memenangkan dua pertandingan liga pembukaan mereka melawan Palmeiras dan America Mineiro, keduanya tanpa kebobolan.

Pedro mencetak satu-satunya gol di pembuka musim melawan Palmeiras, sementara serangan Bruno Henrique dan Rodrigo Muniz terbukti terlalu banyak untuk Amerika terakhir kali.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Bongkar Rahasia Skor Guinea Bissau vs Sudan!

Pasukan Rogerio Ceni berada dua poin di bawah Bragantino, tetapi mereka memainkan dua pertandingan lebih sedikit dari lawan mereka berikutnya.

Braga telah mengambil delapan poin dari empat pertandingan pertama mereka, mengalahkan Chapecoense dan Corinthians di kedua sisi hasil imbang dengan skor tinggi melawan Bahia dan Fluminense.

10 gol yang dicetak oleh Bragantino sejauh ini adalah dua lebih banyak dari tim lain, tetapi hanya dua tim yang kebobolan lebih dari enam yang mereka kebobolan di ujung lainnya.

Flamengo belum kebobolan gol, meskipun mereka akan menghadapi ujian yang sangat berat di Maracana akhir pekan ini, karena Braga jarang gagal mencetak gol dan tidak terkalahkan dalam empat pertandingan.

Tim-tim ini bermain imbang 1-1 dalam beberapa pertemuan liga musim lalu, yang terakhir terjadi empat bulan lalu ketika gol pembuka Gabriel Barbosa dibatalkan oleh Ytalo.

Baca Juga  Prediksi Jitu Adelaide United vs Western United, Temukan Wawasan Mengejutkan!

Bentuk Flamengo Brasileiro:

WW

Bentuk Flamengo (semua kompetisi):

WDWWWW

Bentuk Bragantino Brasileiro:

WDDW

Bentuk Bragantino (semua kompetisi):

WLDWDW

Berita sepakbola Tim Flamengo vs Bragantino

Thiago Maia mengalami cedera dan tidak mungkin tampil untuk Flamengo, sementara Pedro baru-baru ini dinyatakan positif terkena virus corona.

Seperti banyak tim Brasileiro lainnya, tuan rumah tidak memiliki sejumlah pemain karena komitmen Copa America, dengan pemain seperti Everton Ribeiro, Gabi dan Mauricio Isla absen.

Karena banyaknya pemain yang absen, Ceni mungkin akan tetap menggunakan formasi serupa dengan yang terakhir diturunkan di liga.

Adapun Bragantino, mereka memiliki perubahan haluan yang cepat dalam pertandingan liga, setelah beraksi melawan Corinthians pada hari Rabu.

Bruno Tubarao dan Vitinho absen dari pertandingan itu karena cedera dan tidak akan bermain melawan Flamengo akhir pekan ini.

Baca Juga  PSG W vs Goteborg W: Unraveling the Match Dynamics for Astute Bettors

Tim tamu juga tidak akan diperkuat Jan Carlos Hurtado setelah penyerang tersebut dipanggil ke tim nasional Venezuela.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Flamengo vs Bragantino

Bragantino berada dalam performa yang bagus dan tentu saja tahu bagaimana cara mencetak gol, tetapi mereka juga kebobolan gol yang adil, gagal menjaga clean sheet dalam lima pertandingan terakhir mereka.

Flamengo kuat dalam bertahan dan, sementara kita bisa melihat mereka kebobolan gol liga pertama mereka musim ini di sini, tuan rumah harus terbukti terlalu kuat untuk lawan mereka.

Prediksi skor terakurat Flamengo vs Bragantino 3-2.

Prakiraan susunan pemain Flamengo vs Bragantino

Susunan pemain Flamengo:

Alves; Mathuzinho, Arao, Caio, Luis; Gerson, Diego; Vitinho, Henrique, Michael; Muniz

Susunan pemain Bragantino:

Kleiton; Aderlan, Bruno, Ortiz, Weverson; Evangelista, Raul; Artur, Pedrinho, Helinho; Ytalo

Bagikan

Also Read