Laka Maut Vario Vs Pickup Di MerakUrak Tuban, Motor Sampai Hancur Berkeping Keping

118

Berita TubanKecelakaan terjadi di tengah jalan raya Tuban – Merakurak. Tepatnya di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban. Setelah sepeda motor yang dikendarainya mengalami kecelakaan dengan kendaraan mobil pickup. Jumat Pagi.

Akibat dari kejadian kecelakaan di jalan antar kecamatan tersebut pengendara motor dan penumpangnya hanya mengalami luka-luka dan kini sudah dirawat di rumah sakit. Sedangkan sepeda motor korban mengalami rusak parah dan mobil pick up juga rusak penyok bagian depannya.

Data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa kecelakaan antara sepeda motor Vario dengan mobil Pick Up itu berawal saat mobil bak terbuka dengan nomor polisi (Nopol) S 9201 HI berjalan dari timur. Mobil tanpa muatan itu dikemudikan oleh Maslikan (64), warga Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Tuban.

“Mobil bak terbuka itu berjalan dari timur ke barat. Saat itu mobil berjalan di lajur kanan, diduga pengemudi kurang konsentrasi saat berkendara,” terang IPDA Eko Sulistyo, Kanit Laka Sat Lantas Polres Tuban.

Ketika mobil itu berjalan di jalur kanan, dari arah berlawanan melaju sepeda Motor Vario dengan Nopol S 3521 FY. Motor tersebut dikendarai oleh Anas Fahrudin Suwito (36) berboncengan dengan Suci Wulandari (28), warga Desa Jetak, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban.

Karena jarak yang sudah dekat membuat tabrakan sepeda Motor Vario dengan mobil bak terbuka itu tidak dapat terhindarkan. Sehingga pengendara motor dan penumpangnya itu langsung jatuh di tengah jalan raya dan kondisi mengalami luka-luka.

“Untuk korban pengendara motor dan yang diboncengkan mengalami luka ringan. Untuk pengemudi mobil tidak sampai mengalami luka,” tambahnya.

Sementara itu, petugas dari Unit Laka Sat Lantas Polres Tuban yang mendapatkan laporan tersebut langsung datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan menncari keterangan para saksi. Selanjutnya kedua kendaraan yang mengalami kerusakan akibat kecelakaan itu langsung dievakuasi dan diamankan oleh petugas untuk proses lebih lanjut.(sumber:beritajatim.com)

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More