Prediksi Sepakbola Hungaria vs Prancis 19 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Hungaria vs Prancis 19 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Hungaria vs Prancis 19 Juni 2021 –Tandai kalender Anda dan bersiaplah untuk matchday 2 Euro 2020, karena Hungaria akan berhadapan dengan Prancis pada hari Sabtu untuk pertama kalinya dalam 16 tahun dan untuk pertama kalinya di Euro. Laga tersebut rencananya akan dimainkan di Puskas Arena, Budapest dalam Prediksi bola terakurat malam ini Hungaria vs Prancis.

Hungaria memasuki Euro 2020 sebagai underdog , sebagai bagian dari grup yang mencakup raksasa Portugal, Jerman, dan Prancis. Mereka diharapkan untuk turun tanpa memberikan perlawanan tetapi bukan itu yang terjadi.

Mereka mungkin kalah 3-0 dalam pertandingan pembuka Euro 2020 dari juara bertahan Portugal, tetapi skornya tampak agak tidak adil mengingat hati dan ketabahan yang ditunjukkan oleh pemain Hungaria di pertahanan.

Hungaria berada di ambang mengamankan hasil imbang tetapi mereka memilih untuk melepaskan kaki mereka dari gas pada waktu yang salah, memungkinkan tiga gol dalam delapan menit penutupan pertandingan.

Malam yang memecahkan rekor untuk Cristiano Ronaldo ditutup dengan kemenangan. Tapi Hongaria membuat pernyataan dengan kegigihan defensif mereka, menunjukkan bahwa mereka tidak akan menyerah tanpa perlawanan.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Kupas Tuntas Skor FC Cartagena vs FC Andorra

Di sisi lain, Juara Dunia Prancis memulai dengan awal yang baik saat mereka keluar sebagai pemenang dari pertandingan yang paling dinanti di matchday 1. Kemenangan 1-0 atas Jerman sudah cukup untuk membuat Joachim Loew mengalami kekalahan pertamanya sebagai manajer Die Mannschaft dalam pertemuan pembuka mereka di Euro.

Pasangan N’Golo Kante dan Paul Pogba sangat brilian untuk Prancis, dengan kedua pemain menjaga menara kontrol lini tengah. Mereka menjaga lini tengah Jerman di kantong mereka dan menggarisbawahi mengapa Les Bleus tidak pernah kalah dalam pertandingan ketika keduanya memulai bersama (15 kemenangan dan 4 seri).

Namun Prancis ditempatkan kedua di grup mereka di belakang Portugal berdasarkan selisih gol, dan akan berharap untuk mendapatkan kemenangan besar atas Hungaria untuk melompati saingan mereka.

BERITA TIM Hungaria vs Prancis

Hongaria memasuki Euro tanpa Dominik Szoboszlai. Meski masuk tim pendahuluan, Szoboszlai harus mundur karena cedera adduktornya berulang. Tidak ada masalah cedera lain untuk manajer Hungaria, Marco Rossi, menjelang pertandingan ini.

Prancis tidak memiliki masalah cedera besar menjelang pertandingan mereka melawan Hongaria.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs West Brom: Temukan Wawasan Menakjubkan!

PENGUBAH PERMAINAN

ADAM SZALAI

Kapten Hungaria Adam Szalai bermain bagus melawan Portugal dan berharap bisa mengulanginya saat melawan Prancis. Dia gagal membuat dampak di level klub sejak kembali ke Mainz pada awal musim lalu, hanya mencatatkan dua gol Bundesliga, tetapi telah menjadi pemain berpengaruh bagi negaranya selama bertahun-tahun.

Pemain berusia 33 tahun ini terkenal karena kemampuannya untuk menghubungkan lini tengah dan serangan, menggunakan kekuatannya untuk mempertahankan bola dan mengeksekusi lay-off di depan, serta kemampuannya untuk berkembang dalam duel udara.

KYLIAN MBAPPE

Di usia yang begitu muda, Kylian Mbappe telah mencapai tonggak sejarah yang ingin dicapai oleh banyak pemain sepak bola profesional sepanjang karier mereka. Tentu saja, dia memiliki resume kelas dunia, tetapi bakatnya yang luar biasa hanya membenarkannya. Pemain berusia 22 tahun itu tidak mendapatkan namanya di daftar pencetak gol melawan Jerman tetapi akan bertekad untuk membuat kekacauan di kotak penalti Hungaria dan membantu negaranya lebih dekat dengan lebih banyak trofi.

Kylian Mbappe adalah mimpi buruk karena dia selalu berada di belakang pikiran para rival bahkan ketika mereka memiliki penguasaan bola: kehilangan penguasaan bola apa pun akan dihukum tanpa ampun. Prancis memanfaatkan teror ini dengan transisi dan rekan satu tim mereka yang melengkapi Mbappe, memungkinkan dia untuk mengeksploitasi ruang. Dengan kecepatan dan kelincahan manusia supernya, pria Prancis itu berada jauh di depan lawannya sebelum mereka menyadarinya. Untuk melengkapi semua ini, penyelesaiannya, bahkan dengan kecepatan yang begitu cepat, tidak ada bandingannya.

Baca Juga  Prediksi Jitu Bola Persik Kediri Vs TIRA Persikabo: Menang Mana?

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Hungaria vs Prancis

Prancis datang ke pertandingan ini sebagai favorit berat dan tidak ingin kehilangan poin untuk memperkecil peluang mereka memenangkan semuanya demi mencari penebusan setelah kekalahan di final Euro 2016. Sementara Hungaria akan berharap menemukan keberanian dan keuletan sekali lagi setelah kekalahan memilukan dari Portugal.

Kami memprediksi Hungaria 0-3 Prancis

Prakiraan susunan pemain Hungaria vs Prancis

Susunan pemain Hungaria (4-4-2)

Gulácsi – Gulacsi, Botka, Orbán, At. Szalai ,Ádám Nagy- Lovrencsics, Kleinheisler, Schfer, Fiola -Ad. Szalai, Sallai.

Susunan pemain Prancis (4-4-2)

Lloris – Digne, Kimpembe, Varane, Hernandez – Rabiot, Pogba, Kante, Griezmann – Mbappe, Benzema.

Bagikan

Also Read