Prediksi Sepakbola Portugal vs Jerman 19 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Portugal vs Jerman 19 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Portugal vs Jerman 19 Juni 2021 – Jerman akan menjadi tuan rumah ketika juara bertahan Eropa Portugal mengunjungi Allianz Arena pada Sabtu malam WIB. Die Mannschaft menderita kekalahan 1-0 melawan Prancis sehingga mereka harus mendapatkan hasil, tetapi Portugal akan tetap bersemangat setelah memenangkan pertandingan pembuka mereka dengan skor 3-0 melawan Hongaria dalam Prediksi bola jitu terakurat Portugal vs Jerman.

Dimana dan kapan: Allianz Arena – 19 Juni, kick-off 23:00 WIB

Terakhir kali: Pertemuan terakhir antara kedua negara adalah di Piala Dunia 2014. Jerman menghancurkan Portugal dengan skor 4-0, berkat hat-trick Thomas Muller dalam pertandingan Grup G mereka sebelum akhirnya memenangkan trofi untuk keempat kalinya.

Prediksi dan Preview Portugal vs Jerman

Kekalahan pembukaan Jerman melawan Prancis menempatkan pasukan Joachim Low di tempat yang sulit setelah putaran pertama Grup maut Euro 2020. Prancis dan Portugal meraih kemenangan penting dalam pertandingan pembuka mereka dan ini tidak menyisakan ruang untuk kesalahan bagi Die Mannschaft sebelum pertandingan kedua mereka.

Kabar baik untuk Jerman adalah sama seperti melawan Prancis, mereka akan menjamu Portugal di Allianz Arena sehingga mereka sekali lagi memiliki keunggulan sebagai tuan rumah. Positif lainnya adalah Die Mannschaft saat ini dalam empat kemenangan beruntun melawan Portugal dan menghancurkan mereka 4-0 terakhir kali mereka bertemu.

Namun, ini kembali pada tahun 2014 ketika Jerman berada di puncak kekuatan mereka, sementara Portugal jauh dari level mereka saat ini. Segalanya berbeda sekarang, karena meskipun kinerja mereka menurun melawan Prancis, Jerman gagal menciptakan peluang yang jelas dan berjuang keras di belakang.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Rusia Vs Paraguay, Siapa Juaranya?

Matts Hummels mencetak gol bunuh diri yang disayangkan dan gagal menahan Kiliyan Mbappe, jadi Low mungkin menyesali keputusannya untuk membawa kembali bek tengah berpengalaman setelah mengirimnya ke pensiun dini dua tahun lalu.

Thomas Muller juga diberi kesempatan kedua, tetapi pemain berusia 31 tahun itu gagal tampil impresif di jantung permainan Low 3-4-3, sehingga Timo Werner mungkin mendapat anggukan melawan sang Juara Eropa. Namun, sulit untuk melihat penyerang Chelsea menambahkan kehadiran predator yang dibutuhkan Jerman, karena ia hanya mencetak enam gol Liga Premier musim lalu.

Cedera Leon Goretzka membuat Jerman kesulitan mengatasi fisik gelandang Prancis, karena Paul Pogba, Adrien Rabiot dan N’Golo Kante mendominasi Toni Kroos dan Ilkay Gundogan.

Melawan Portugal, Jerman mungkin kembali ke lini tengah tiga untuk menghindari kalah jumlah lagi, tetapi mengetahui cara Lows, tidak akan mengejutkan melihatnya tetap dengan 3-4-3 yang sama.

Sementara itu Portugal terengah-engah sepanjang sebagian besar pertandingan melawan Hungaria sebelum pemain pengganti Raphael Guerreiro memecah kebuntuan pada menit ke-84. Pemain berusia 27 tahun itu cukup beruntung karena tendangannya mengalami defleksi berat sebelum berakhir di gawang Peter Gulacsi.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol setelah itu dan memecahkan beberapa rekor karena 11 golnya membuatnya menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah kompetisi. Semua ini berarti bahwa CR7 dan rekan satu timnya akan melakukan perjalanan ke Jerman dengan semangat tinggi untuk pertandingan Jumat mereka.

Baca Juga  Prediksi Bournemouth Vs Everton: Temukan Rahasia Kemenangan

Portugal bermain melawan 61.000 penggemar melawan Hungaria di Budapest, jadi 13.000 penonton di Stadion Allianz di Munich seharusnya tidak terlalu mengganggu mereka.

Namun, pemain seperti Bruno Fernandes dan Diogo Jota harus meningkatkan level mereka melawan Jerman, karena duo Liga Premier gagal memberikan sesuatu yang dibutuhkan melawan Hongaria yang berapi-api.

Berita Tim Portugal vs Jerman

Pepe bisa mempertahankan tempatnya di tim pada hari Sabtu dan kemudian mendapatkan istirahat jika mereka menghindari kekalahan dari Jerman.

Portugal terlambat untuk mengalahkan Hungaria pada hari Rabu tetapi tidak mungkin untuk membuat perubahan besar di sini.

Bernardo Silva keluar dengan 20 menit tersisa tetapi tingkat kerja dan tekanannya adalah apa yang akan dihargai Fernando Santos melawan Jerman.

William Carvalho mungkin kemungkinan besar akan keluar dari tim dengan pemain seperti Ruben Neves, Joao Moutinho dan Renato Sanches mendorong untuk memulai.

Matthias Ginter diragukan tampil bagi Jerman setelah cedera saat melawan Prancis pada Rabu malam. Emre Can harus mewakili.

Jerman bisa berkeringat dengan ketersediaan Antonio Rudiger setelah ia tampak menggigit punggung Paul Pogba dalam kekalahan 1-0.

Jerman akan berharap untuk menyambut kembalinya Leon Goretzka dari cedera untuk pertandingan Sabtu dengan juara bertahan Portugal.

Tim asuhan Jogi Loew tidak memiliki keunggulan dalam serangan di pertandingan pembuka mereka dan kami bisa melihat sedikit rotasi untuk pertandingan grup kedua mereka.

Fakta Pertandingan

Portugal tidak terkalahkan dalam 22 dari 23 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa). Portugal menang atau seri1,57

Baca Juga  Panduan Lengkap Quotes Bahasa Jerman: Inspirasi Bijak dari Negeri Puisi dan Filsafat

Jerman telah memenangkan 4 pertandingan terakhirnya melawan Portugal di semua kompetisi.Jerman menang2.25

Portugal tidak kebobolan dalam 3 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa). Portugal menang atau seri1,57

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir Portugal (Kejuaraan Eropa).Lebih dari 2,5 gol2,00

Portugal telah mencetak setidaknya 2 gol dalam 6 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa).

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Portugal vs Jerman

Portugal menang 3-0 atas Hongaria pada hari Rabu tetapi hanya mencetak gol pertama mereka di menit ke-84.

Jerman kehilangan pertandingan pembukaan mereka di Kejuaraan Eropa untuk pertama kalinya setelah kalah 1-0 dari Prancis. Skor tersebut membuat Jerman tersanjung.

Ini adalah pertemuan pertama antara kedua belah pihak sejak Piala Dunia 2014 ketika Jerman menang 4-0 berkat hat-trick Thomas Muller dalam perjalanan untuk memenangkan turnamen.

Sebuah skor ulang sangat tidak mungkin jika kinerja Jerman melawan Prancis adalah sesuatu yang bakal terjadi. Ada periode di babak kedua di mana mereka menekan Prancis tetapi selain dari upaya salah sasaran Serge Gnabry, mereka benar-benar berjuang untuk menciptakan peluang yang berarti.

Prediksi euro Portugal vs Jerman 1-1.

Prakiraan susunan pemain Portugal vs Jerman

Susunan pemain Portugal (4-3-3)

Patricio – Semedo, Dias, Pepe, Guerreiro – Danilo, Carvalho, Fernandes – B. Silva, Ronaldo, Jota.

Susunan pemain Jerman (3-4-3)

Neuer – Ginter, Hummels, Rudiger- Kimmich, Gundogan, Gosens, Kroos – Havertz, Muller, Gnabry.

Bagikan

Also Read