Spoiler Kingdom Manga 683, RAW Baca Manga Indonesia

1.235

Pada Kingdom Manga Chapter 682 kemarin, pasukan infantry Hi Shin Unit akhirnya berhasil memanjat tebing curam yang menjadi pertahanan utama dari Zhou sayap kiri. Dan pada akhirya Shin pun berhasi naik ke tebing dan bergabung dengan para apsukan infantry yang naik.

Namun perjuangan belum selesai sampai disana.

Kami memahami keinginan Anda untuk menemukan spoiler. Serial seperti Kingdom sangat menarik dan Anda bisa melihat apa yang akan terjadi selanjutnya, rasanya sangat hype! Inilah sebabnya kami terus mencari spoiler Kingdom 683.

Yakinlah, begitu mereka tiba, kami akan mengirimkannya ke arah Anda dengan menulis tentang mereka di bagian ini. Ingatlah untuk memantau situs web kami. Karena spoiler seharusnya tiba dalam 10 atau 11 hari dari sekarang.

Bab Kingdom Manga 683 dari Tanggal Rilis


Manga Yasuhisa Hara, Kingdom, diterbitkan di majalah bernama Weekly Young Jump, milik Shueisha. Anime ini baru saja memiliki musim ketiganya dan sejauh ini, berjalan dengan baik!

Sayangnya, Bab 683 mengalami penundaan. Manga mengambil cuti seminggu. Istirahat ini tidak terlalu umum untuk penulis yang agak tua. Kita mungkin kesal karena tidak mendapat kelas, tetapi kita harus ingat bahwa penulis perlu istirahat.

Pemindaian awal Kingdom 683 Raw Survey akan keluar pada 20 Juni 2021. Sepertinya menunggu lama tetapi kita dapat mengambil kesempatan ini untuk mengunjungi kembali beberapa arc lama atau menonton anime sebentar.

Bahan baku kerajaan akan dalam bahasa Jepang. Sayangnya, tidak ada terjemahan resmi dalam bahasa Inggris. Kami tidak tahu apakah kami akan mendapatkannya – seri ini tersebar dengan cukup baik saat ini untuk memulai rilis ulang dalam bahasa Inggris.

Jadi, kami terpaksa menyeka kipas. Ini akan tersedia untuk kita sekitar 26 Juni 2021. Pertama, itu akan menjadi versi Korea, kemudian versi Prancis, dan akhirnya versi Inggris.

Bab 210 dari Tokyo Revengers juga akan keluar minggu ini, jadi jangan lupa untuk memeriksanya.

Kingdom Manga 683 diskusi:


Sejujurnya, tidak ada waktu yang lebih baik dari sekarang untuk memukul Zhao. Dengan posisi Riboku saat ini, Zhao menjadi lemah. Jenderal Kocho adalah garis pertahanan terakhir.

Memang, sulit untuk dihancurkan, tetapi begitu dia keluar, Qin seharusnya bisa merebut lebih banyak wilayah Zhao. Bab 683 kerajaan akan menunjukkan kemajuan Qin yang mantap menuju mimpinya.

Bagaimana unit Hai Xin menyerang pasukan Zhao?
Kekuatan utama yang memberi unit Hai Xin atas pasukan Zhao adalah kekuatan infanteri. Ini terdiri dari pria yang siap untuk kerja fisik yang intens.

Mereka bekerja dengan gigi dan kuku untuk membangun kekuatan mereka. Dengan demikian, unit kavaleri sangat mampu menahan kerja keras. Pasukan Zhao tidak tahu!

Rencananya sederhana. Sebagian besar pejalan kaki bersembunyi sementara sekelompok pemuda yang dipimpin oleh Kanto maju dari sisi lain. Dia mencapai puncak tebing dan menghapus jebakan Zhao.

Hal ini memungkinkan orang tua untuk memanjat dengan mudah dari sisi lain. Bersama-sama mereka mendorong Zhao kembali, dan dipaksa untuk berkumpul kembali dan memesan bala bantuan.

Setelah itu, Rei menyerang pasukan Zhao dan infanteri mengikutinya. Mereka harus ditolak oleh pemanah Zhao. Menggunakan jendela ini, Shane memimpin kavaleri ke atas tebing dan memuji prajurit yang mengesankan.

Dengan semangat baru, mereka bergerak maju. Kingdom 683 kasar mungkin menunjukkan Komandan Zhao datang ke kepala Shen. Kita mungkin akan melihat pertempuran besar segera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More