Prediksi Bola Argentina vs Uruguay 19 Juni 2021

Panjoel Kepo

Argentina Siap Copa America Tapi Masih Khawatir
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Argentina vs Uruguay 19 Juni 2021- Mantan rekan setimnya Lionel Messi dan Luis Suarez akan berhadapan dalam pertandingan Grup B berikutnya Copa America 2021pada Sabtu 19 Juni 2021 dimana Kick-off pukul 07:00 WIB dari Estádio Nacional Mané Garrincha (Brasilia) dalam Prediksi Bola jitu terakurat Argentina vs Uruguay.

Baik Argentina dan Uruguay adalah pesaing kuat untuk mengangkat trofi Copa America CONMEBOL dan akan berusaha untuk membuat tanda mereka dengan mengalahkan rival langsung mereka untuk posisi teratas dalam grup.

Argentina memainkan pertandingan penyisihan grup pertama mereka melawan rival bebuyutannya, Chile, hanya bisa bermain imbang meski mendapat tendangan bebas dari Lionel Messi setelah Vargas menyamakan kedudukan di babak kedua. Argentina datang ke pertandingan dengan empat hasil imbang dalam lima pertandingan terakhir mereka saat upaya Lionel Messi untuk mengangkat trofi internasional utama pertama dengan Argentina terus berlanjut.

Uruguay adalah tim paling sukses di benua itu dengan 15 gelar atas nama mereka, kemenangan terakhir pada tahun 2011. Ini akan menjadi pertandingan pembuka di turnamen tahun ini untuk La Celeste dan mereka akan mencari untuk memulai kampanye mereka dengan kemenangan.

Tim yang dipimpin Diego Godin hanya berhasil meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir mereka dan sedang melalui fase yang sulit. Masuknya beberapa pemain muda telah meningkatkan peluang mereka untuk meraih gelar ke-16, tetapi komando masih akan berada di kaki kawakan Luis Suarez dan Edinson Cavani.

Head-to-head Argentina vs Uruguay

Kedua tim terakhir bermain dalam pertandingan persahabatan pada tahun 2019 dan bermain imbang 2-2. Baik Suarez dan Cavani mencetak gol untuk Celeste sementara Aguero dan Messi mencetak gol penyama kedudukan.

Dua pertandingan terakhir antara tim berakhir imbang dengan Argentina memenangkan dua pertandingan sebelumnya dengan skor 1-0 yang sama, salah satunya terjadi di fase grup Copa America 2015.

Di Copa America, Argentina tidak terkalahkan dalam 4 pertemuan terakhir dengan Argentina dengan 3 kemenangan dan sekali imbang. Tetapi pasukan Oscar Tabarez mengubah hasil imbang menjadi kemenangan dalam adu penalti, mengalahkan Albiceleste di perempat final 2011.

Analisis Form

Semangat dan moral akan rendah di Argentina setelah bermain imbang 1-1 melawan Chili pada hari Minggu. Dan ini adalah pertandingan ketiga dalam bouncing mereka memimpin lebih awal dan akhirnya berbagi poin. Dan salah satunya sangat mengecewakan, menyia-nyiakan keunggulan 2 gol di Kolombia awal bulan ini.

Argentina hanya memenangkan 1 dari 5 pertandingan kompetitif terakhir mereka dengan 4 berakhir dengan skor imbang.

Di sisi lain, Uruguay datang dengan hasil imbang tanpa gol berturut-turut melawan tim moderat. Dengan kekalahan melawan Brasil dan Ekuador dalam campuran, mereka hanya memenangkan 2 dari 7 pertandingan terakhir mereka.

Berita sepakbola Tim Argentina vs Uruguay

Argentina akan dipimpin oleh Lionel Messi, yang mencetak gol internasional seniornya yang ke-73 untuk membawa negaranya unggul melalui tendangan bebas tepat pada hari Senin.

Dia bergabung dengan Lautaro Martinez dan Nicolas Gonzalez di lini depan dalam pertandingan pembukaan itu, meskipun mereka tidak kekurangan pilihan jika manajer Lionel Scaloni memilih untuk merotasi skuatnya.

Rekan setim baru Messi di Barcelona, ​​Sergio Aguero, akan berharap untuk mendapatkan tempat awal, dan dia bisa menggantikan Gonzalez, yang menyia-nyiakan beberapa peluang penting untuk membuat timnya tidak terlihat saat melawan Chili, dengan Lautaro Martinez berpotensi pindah ke sisi kiri untuk mengakomodasi pemain 33 tahun itu.

Scaloni memiliki lebih sedikit alasan untuk mengubah lini tengahnya, dengan Giovani Lo Celso, Rodrigo De Paul dan Leandro Paredes menunjukkan diri mereka sebagai unit yang mengesankan.

Setelah menjalani skorsing internasional di Kualifikasi Piala Dunia baru-baru ini, striker berpengalaman Edinson Cavani harus kembali ke starting XI Uruguay untuk mereformasi lini depan yang kuat bersama Luis Suarez.

Suarez akan berhadapan dengan mantan rekan setimnya di Barcelona, ​​Messi, setelah baru-baru ini membawa Atletico Madrid meraih gelar di depan tim lamanya dengan 21 gol La Liga.

Di ujung lain lapangan, Jose Gimenez dan kapten Diego Godin harus terus bermitra di jantung pertahanan, setelah membuat 203 penampilan internasional gabungan, dengan 141 caps Godin rekor Uruguay.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Argentina vs Uruguay

Argentina masuk ke masing-masing dari 5 pertandingan terakhir mereka sebagai favorit berat dan masih mengecewakan. Dan hal-hal hanya akan sulit dari sini dengan Paraguay dan Uruguay yang diremajakan dalam skuatnya.

Memang benar bahwa Uruguay jauh dari yang terbaik dalam pertandingan terakhir, tetapi mereka memiliki pemain kelas dunia dan pemain berpengalaman di semua departemen dan kecemerlangan taktis veteran Oscar Tabarez.

Uruguay datang ke turnamen ini sebagai underdogs, tetapi ada setiap peluang mereka memulai dengan kekecewaan besar musim ini.

Prediksi skor terakurat Argentina vs Uruguay 1-1.

Prakiraan susunan pemain Argentina vs Uruguay

Susunan pemain Argentina:

E. Martinez; Montiel, Martinez Quarta, Otamendi, Tagliafico; De Paul, Paredes, Lo Celso; Messi, Agüero, L Martinez

Susunan pemain Uruguay:

Muslera; Gonzalez, Gimenez, Godin, Caceres; Torres, Torreira, Valverde, Rodriguez; Suarez, Cavani

Bagikan

Also Read