Prediksi Bola Chili vs Bolivia 19 Jui 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Bola Chili vs Bolivia 19 Jui 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Chili vs Bolivia 19 Jui 2021 -Chile menghadapi Bolivia dalam pertandingan penyisihan grup Copa America mereka pada hari Sabtu 19 Juni 2021, Kick-off pukul 04:00 WIB di Arena Pantanal dalam Prediksi Bola Jitu terakurat Chili vs Bolivia.

Chili melakukan comeback melawan Argentina di pertandingan pembukaan kompetisi sementara Bolivia menderita kekalahan 3-1 melawan Paraguay.

Chili tidak meyakinkan dalam pertandingan terakhir mereka dan telah memainkan tiga hasil imbang 1-1 berturut-turut.

Bolivia memimpin lebih awal melawan Paraguay tetapi kebobolan tiga gol di babak kedua setelah Jaume Cuéllar dikartu merah pada perpanjangan waktu babak pertama.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara kedua belah pihak tahun ini. Yang pertama di bulan Maret adalah pertandingan persahabatan sementara yang kedua terjadi awal bulan ini di kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022.

Panduan form Chili di semua kompetisi: D-D-D-W-L

Panduan form Bolivia di semua kompetisi: L-D-W-L-L

Head-to-head Chili vs Bolivia

Bolivia berhasil menahan Chile imbang 1-1 dalam pertemuan terakhir mereka yang kebetulan merupakan pertandingan terakhir mereka sebelum Copa pada 9 Juni.

Baca Juga  Jangan Lewatkan! Prediksi Jitu Sassuolo vs AC Milan, Liga Italia 2024

Dalam beberapa tahun terakhir, Chili telah memenangkan 10 dari 13 pertandingan head-to-head melawan Bolivia, kalah 1 dan imbang 2.

Dua h2h Copa America terakhir mereka juga menghasilkan kemenangan untuk Chili, 2-1 pada 2016 dan 5-0 pada 2015.

Analisis Form

Chili hanya berhasil meraih 2 kemenangan dari 8 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, salah satunya adalah kemenangan dalam pertandingan persahabatan di kandang sendiri melawan Bolivia.

Pada saat yang sama, mereka sulit untuk menang, dengan hanya 2 kekalahan yang datang selama periode tersebut, keduanya jauh dari kandang. La Roja mencetak gol di setiap pertandingan sejak sepak bola internasional kembali dari jeda Covid-19.

Bolivia terkejut dengan kemenangan 3-1 atas Venezuela pada awal Juni, tetapi ini tetap menjadi satu-satunya kemenangan mereka dari 9 pertandingan. Meskipun mereka berhasil mencetak semua gol kecuali 1, jumlah kekalahan selama periode tersebut adalah 6 dengan kebobolan 21 gol.

Berita sepakbola Tim Chili vs Bolivia

Pada titik ini, kami sebagian besar dapat memprediksi susunan pemain Chili, dengan pemain inti yang sama masih bermain untuk La Roja.

Baca Juga  Terungkap! Prediksi Skor Cadiz Vs Barcelona, La Liga 2024

Mereka membanggakan tulang punggung yang berpengalaman, dengan kiper Claudio Bravo, bek Gary Medel, gelandang Arturo Vidal dan penyerang Eduardo Vargas masing-masing telah membuat lebih dari 95 penampilan internasional.

Salah satu pemain kunci yang akan absen adalah penyerang Alexis Sanchez, yang harus absen sepanjang babak penyisihan grup karena cedera kaki.

Rekan bek tengah Medel, Guillermo Maripan, bisa dibilang pahlawan dalam hasil imbang mereka dengan Argentina, karena ia adalah batu di belakang, jarang memberikan peluang kepada orang-orang seperti Messi dan Martinez.

Bolivia tidak akan diperkuat penyerang Jaume Cuellar, yang akan menjalani skorsing setelah ia mendapat kartu merah dalam kekalahan mereka baru-baru ini dari Paraguay.

Mereka juga akan kehilangan jimat Marcelo Moreno, yang baru-baru ini berbicara menentang manajemen turnamen CONMEBOL setelah dinyatakan positif COVID-19.

Juan Carlos Arce harus masuk ke dalam XI untuk menggantikan Cuellar, menawarkan beberapa pengalaman yang sangat dibutuhkan di sepertiga akhir lapangan.

Baca Juga  Prediksi Skor Nice Vs FC Lorient: Tembus Pintu Kemenangan di Liga Prancis 2024

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Chili vs Bolivia

Sisi Chili mengalami beberapa bulan yang buruk di bagian belakang Copa America, tetapi hasil imbang terakhir melawan Argentina memberi mereka kepercayaan diri.

Pada hari Jumat, mereka menghadapi tim Bolivia yang cenderung kesulitan dalam kompetisi. Dilihat dari bagaimana mereka melawan Paraguay moderat pada matchday 1, kami berharap mereka untuk duduk dan bertahan, memberi Chili banyak penguasaan bola.

Tidak yakin apakah Alexis Sanchez fit dan tersedia untuk pertandingan ini. Kami tidak berharap hasil penuh waktu akan dipengaruhi oleh ini dan ini hanya bisa mengarah ke satu arah, yaitu kemenangan meyakinkan bagi tim yang mengenakan seragam Merah.

Harapkan beberapa gol juga karena pemain seperti Jean Meneses dan Carlos Palacios terlihat solid di sepertiga penyerang.

Prediksi Chili vs Bolivia 2-0.

Prakiraan susunan pemain Chili vs Bolivia

Susunan pemain Chili:

Bravo; Isla, Medel, Maripan, Mena; Vidal, Pulgar, Aranguiz; Palacios, Vargas, Menes

Susunan pemain Bolivia:

Kordano; Quinteros, Jusino, Sagredo; Bejarano, Saavedra, Justiniano, Cespedes, Flores; Arce, Alvarez

Bagikan

Also Read