Prediksi Sepakbola Kroasia vs Republik Ceko 18 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Kroasia vs Republik Ceko 18 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Kroasia vs Republik Ceko 18 Juni 2021- Setelah awal yang kuat untuk kampanye Euro 2020 mereka, Republik Ceko akan menghadapi Kroasia di matchday kedua babak penyisihan grup pada Jumat malam WIB dalam prediksi bola terakurat malam ini Kroasia vs Republik Ceko.

Bisakah Ceko menyegel poin penuh atau Kroasia akan membalikkan keadaan setelah kekalahan mengecewakan melawan Inggris.

Kroasia tampak sedikit off sepanjang pertandingan pembukaan mereka. Memang Inggris membuat awal yang kuat dan mendominasi bola di babak pertama, tetapi Kroasia masih memiliki kualitas yang cukup untuk melakukan lebih banyak kerusakan daripada yang mereka lakukan.

Kroasia mengolah bola di lini tengah dengan baik tetapi ketika harus finis di sepertiga akhir, tidak ada yang bertanggung jawab.

Zlatko Dalic harus mengerjakan sesuatu di papan gambar untuk mencari tahu bagaimana mereka menyelesaikan permainan tautan mereka karena selama pertandingan rasanya mereka tidak memiliki pemain yang ditetapkan untuk mencetak gol dalam rencana permainan mereka.

Kroasia juga tidak melakukan serangan habis-habisan ketika mereka tertinggal di akhir, beberapa mengatakan bahwa itu karena pertahanan Inggris yang ketat tetapi bukan itu masalahnya.

Kroasia tidak ingin mempertaruhkan selisih gol mereka sehingga jika mereka, sayangnya, berakhir di tempat ke-3, mereka akan lolos sebagai pecundang yang beruntung. Kroasia tidak memiliki banyak kepercayaan diri dalam pertahanan mereka yang merupakan tanda yang mengkhawatirkan bagi pendukung mereka.

Baca Juga  Prediksi Bola: Rahasia Menemukan Skor Irlandia Vs Swiss yang Tepat

Semua orang memperkirakan Skotlandia akan menang melawan Republik Ceko. Namun, Repulbic Ceko yang terinspirasi Schick menyebabkan kejutan besar dengan kemenangan 2-0 yang nyaman.

Ceko memiliki pertahanan yang sangat ketat ketika Skotlandia nyaris mencetak gol berkali-kali tetapi tidak dapat menemukan ruang karena keras kepala para bek Ceko dan kecemerlangan kiper mereka Tomas Vaclik.

Lini belakang mereka secara taktis kuat dan Kroasia perlu mendorong pemain dalam jumlah banyak untuk menerobos – sesuatu yang tidak mereka lakukan melawan Inggris. Bagian terpenting dari permainan mereka adalah set piece mereka.

Mereka menciptakan peluang besar melalui bola mati yang kreatif dan dirancang dengan baik melawan Skotlandia. Kroasia harus tajam karena lawan mereka memiliki kemampuan untuk menangkap bek yang lengah hampir seketika.

BERITA TIM Kroasia vs Republik Ceko

Dejan Lovren masih belum pulih sepenuhnya dari cederanya meski sudah mulai berlatih bersama tim utama. Mungkin kita akan melihatnya sebagai pemain pengganti tetapi mereka mungkin tidak akan mengambil risiko menurunkannya. Kroasia terlihat memainkan formasi 4-2-3-1 dan mereka mungkin akan tetap menggunakannya untuk pertandingan ini juga.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Republik Ceko tidak memiliki pemain yang cedera atau diskors dalam skuad mereka. Ceko bermain dalam formasi 4-4-2 dengan striker kedua. Setelah kesuksesan yang mereka temukan di game pertama, mereka pasti akan tetap melakukannya.

 PENGUBAH PERMAINAN

LUKA MODRIC

Luka Modric adalah orang yang bertanggung jawab atas semua yang dilakukan Kroasia di pertandingan terakhir. Dia adalah pemimpin sejati yang dapat ditemukan di mana saja di lapangan. Dia membuat tekel di dekat sepertiga pertahanan mereka dan detik berikutnya Anda dapat menemukannya memainkan bola untuk Rebic.

Dia berusia 35 tahun tetapi masih memiliki tingkat kerja tertinggi di lapangan. Jika Kroasia menang, itu akan berkat orang ini. Kreativitas dan jangkauan umpannya akan menjadi kunci untuk menghancurkan pertahanan Ceko yang solid.

PATRICK SCHICK

Kami cukup yakin Anda tahu orang berbahaya ini setelah serangan hebat yang dia lakukan tadi malam. Dia berada di puncak permainannya melawan Skotlandia dan mencetak dua gol untuk timnya. Dia tampak seperti ancaman sejak wasit meniup peluit. Dia masuk ke posisi yang baik dan juga merupakan bagian penting dari bola mati republik Ceko.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Schick adalah orang yang paling mungkin untuk mendapatkan di scoresheet jika Republik Ceko menyebabkan marah melawan Kroasia. Bracenya terbukti meningkatkan kepercayaan dirinya dan dia sepertinya bisa menjadikan turnamen ini miliknya sendiri.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Kroasia vs Republik Ceko

Kroasia adalah tim yang solid yang dapat menyebabkan kekecewaan di Euro 2020 tetapi jika Anda memperhitungkan jumlah kepercayaan yang dimiliki Republik Ceko setelah awal yang solid, hal-hal tidak terlihat bagus untuk Kroasia. Kekalahan kedua untuk Kroasia akan mendorong mereka di ambang tersingkir sehingga kita akan melihat motivasi ekstra dalam langkah mereka. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit karena Ceko ingin menang untuk memperkuat posisi mereka di grup dan Kroasia ingin menang hanya untuk bertahan di kompetisi.

Kami memprediksi kemenangan 2-1 untuk Republik Ceko.

Prakiraan susunan pemain Kroasia vs Republik Ceko

Susunan Pemain Kroasia (4-3-3)

Livakovic – Bradaric, Caleta-Car, Vida, Vrsaljko – Badelj, Kovacic, Modric – Perisic, Rebic, Kramaric.

Susunan pemain Ceko (4-2-3-1)

Vaclik – Boril, Kalas, Celustka, Coufal – Soucek, Kral – Jankto, Darida, Masopust – Schick.

Bagikan

Also Read