Prediksi Sepakbola Swedia vs Slovakia 18 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Swedia vs Slovakia 18 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Swedia vs Slovakia 18 Juni 2021, Slovakia akan berharap untuk membangun awal positif mereka untuk Euro 2020 ketika mereka menghadapi Swedia di Grup E pada hari Jumat dalam prediski bola jitu terakurat Swedia vs Slovakia.

Swedia belum pernah lolos dari babak penyisihan grup di Kejuaraan Eropa dalam tiga turnamen terakhir mereka, tetapi mereka telah memberi diri mereka peluang bagus setelah bermain imbang tanpa gol dengan Spanyol di pertandingan pembukaan mereka.

Meskipun Swedia menghabiskan sebagian besar pertandingan di bawah tekanan dari Spanyol, mereka berhasil lolos dengan satu poin berkat campuran pertahanan yang baik dan penyelesaian akhir yang buruk.

Hasil tersebut memperpanjang rekor tak terkalahkan Swedia menjadi enam pertandingan sejak awal 2021, dengan lima kemenangan dan hanya kebobolan satu gol – sangat kontras dengan tahun 2021 di mana mereka kalah enam dari delapan.

Slovakia memiliki hasil yang lebih baik dalam pertandingan pembuka mereka, mengalahkan Polandia 2-1 di St Petersburg untuk memimpin Grup E.

Baca Juga  Ramalan Jitu! Prediksi Skor Brentford Vs Sheffield United yang Bikin Penasaran

Ketika susunan grup Euro 2020 dikonfirmasi, tidak banyak orang yang akan memberi Slovakia kesempatan dalam grup bersama Swedia, Spanyol dan Polandia .

Tapi mereka sepenuhnya layak menang melawan Polandia, meskipun mereka membutuhkan sedikit keberuntungan dengan lawan mereka dikurangi menjadi 10 orang ketika mereka mulai mengambil kendali permainan. Seperti Swedia, Slovakia tidak terkalahkan pada tahun 2021, tetapi mereka telah menang dua kali dan seri empat kali dari enam pertandingan mereka.

Fakta Pertandingan Swedia vs Slovakia

Swedia tidak kebobolan dalam 5 dari 7 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa). Swedia menang atau seri1,18

Swedia telah melihat di bawah 2,5 gol dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka melawan Slovakia di semua kompetisi. Di bawah 2,5 gol1,57

Swedia tidak terkalahkan dalam 7 pertandingan terakhir mereka (Kejuaraan Eropa). Swedia menang atau seri1,18

Swedia tidak terkalahkan dalam 6 pertandingan terakhirnya melawan Slovakia di semua kompetisi.

Baca Juga  Prediksi Gila! AS Roma Vs AC Milan di Liga Eropa 2024: Siapa Unggul?

Berita Tim Swedia vs Slovakia

Swedia bisa menyambut kembali Dejan Kulusevski dan Mattias Svanberg setelah keduanya gagal bermain imbang 0-0 dengan Spanyol karena COVID-19. Mungkin terlalu cepat untuk memulai, tetapi yang pertama tentu lebih mungkin dari keduanya.

Temperatur melonjak ketika mereka menghadapi Spanyol pada Senin malam sehingga mereka tidak diragukan lagi harus memeriksa kebugaran beberapa pemain mereka menjelang pertandingan Jumat melawan Slovakia.

Sebastian Larsson adalah salah satu dari mereka yang bermain 90 menit di Seville dan mungkin tidak bisa mendapatkan permainan penuh lagi darinya secara berurutan.

Carl Mikael Lustig keluar karena cedera otot melawan Spanyol dan diperkirakan akan digantikan oleh Carl Mikael Lustig di sini.

Alexander Isak menyebabkan Spanyol beberapa masalah dalam pembukaan mereka dan tetap menjadi orang yang harus diperhatikan Swedia dengan Zlatan Ibrahimovic cedera.

Marek Hamsik fit untuk memulai melawan Polandia dalam dorongan besar saat mereka menang 2-1 pada hari Senin.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sheffield Wednesday vs Stoke City, Kejutan Menanti di Championship 2024!

Patrik Hrosovsky mendorong untuk memulai jika Slovakia membutuhkan kaki segar di lini tengah.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Swedia vs Slovakia

Swedia nyaris tidak menyentuh bola melawan Spanyol pada Senin malam tetapi masih berhasil meraih satu poin berkat tampilan pertahanan yang solid.

Slovakia membuat kejutan saat mereka mengalahkan Polandia asuhan Robert Lewandowski 2-1. Mereka saat ini memimpin Grup E.

Swedia tidak terkalahkan dalam lima pertemuan terakhir antara kedua tim dan dalam catatan itu termasuk kemenangan 6-0 pada 2017.

Setelah membuat frustasi Spanyol, Swedia akan kecewa jika mereka tidak meraih hasil di sini.

Prediksi euro Swedia vs Slovakia 1-0.

Prakiraan susunan pemain Swedia vs Slovakia

Swedia: Prediksi Line-up (4-4-2)

Olsen – Augustinsson, Danielson, Lindelof, Lustig – Forsberg, Ekdal, Olsson, Larsson – Berg, Isak.

Slovakia: Prediksi Line-up (4-4-2)

Dubravka – Pekarik, Satka, Skriniar, Hubocan – Haraslin, Kucka, Hromada, Mak – Duda, Hamsik.

Bagikan

Also Read