Prediksi Sepakbola Peru vs Brasil 18 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Peru vs Brasil 18 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Peru vs Brasil 18 Juni 2021 – Brasil adalah salah satu favorit datang ke Copa America 2021 yang mereka putuskan untuk menjadi tuan rumah setelah wabah Covid besar di benua itu.

Lawan mereka di sisi lain sedang melalui fase transisi dan mencatatkan kemenangan pertama mereka sejak 2019 ketika mereka mengalahkan Ekuador di kualifikasi Piala Dunia pekan lalu.

Laga ini akan berlangsung pada Jumat pagi WIB dalam prediksi bola terakurat malam ini Peru vs Brasil

Tuan rumah sedang dalam performa yang luar biasa memasuki pertandingan, memenangkan semua delapan pertandingan terakhir mereka. Mereka mengalahkan Covid-19 yang melanda Venezuela 3-0 di pertandingan Grup A pertama mereka dengan Marquinhos, Neymar, dan Barbosa mencetak gol. Sang juara bertahan mendominasi permainan dan kemungkinan akan memuncaki grup mereka dan melaju ke babak berikutnya.

Peru akan memainkan pertandingan pertama mereka di turnamen tersebut ketika mereka menghadapi tuan rumah di Rio de Janeiro. La Blanquirroja mencapai final Copa America 2019 dan dikalahkan oleh Brasil yang mengangkat trofi untuk kesembilan kalinya dalam sejarah. Kedua tim telah bertemu dua kali setelah final dan kedua belah pihak masing-masing memenangkan satu pertandingan.

Baca Juga  Prediksi Jitu "Leganes Vs Cartagena": Rahasia Menang Terungkap!

Peru yang diunggulkan akan mengalami kesulitan di Stadion Olimpiade menghadapi serangan bertabur bintang yang dipimpin oleh bintang PSG Neymar. Skuad mereka yang menua akan diuji hingga batasnya oleh favorit turnamen jika mereka bertujuan untuk mengikis sesuatu dari pertandingan.

BERITA TIM

Manajer Brasil Tite akan memiliki skuat yang sepenuhnya fit dan akan berusaha untuk melanjutkan kemenangan mereka melawan Peru yang tidak dalam performa terbaiknya. Mereka akan menggunakan formasi 4-3-3 yang disukai dengan Jesus, Richarlison dan Neymar memimpin barisan. Neymar melewatkan edisi terakhir Copa America dan gagal mengangkat trofi bersama anggota skuat lainnya, tetapi akan menjadi kunci fungsi mereka kali ini.

Ricardo Gareca akan memiliki tugas yang sulit untuk mendapatkan tim dan taktik yang tepat melawan tim kelas berat Brasil. Mereka akan kehilangan penembak jitu Jefferson Farfan di turnamen yang absen karena cedera lutut.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Prediksi Go Ahead Eagles Vs Excelsior yang Mengungkap Rahasia Kemenangan

Renato Tapia dan Yoshimar Yotun yang sedang dalam performa terbaiknya di poros lini tengah defensif harus berada dalam performa terbaiknya jika Peru ingin menahan serangan Brasil yang bertabur bintang.

 Pemain yang baru dipanggil  Santiago Ormeno bersama dengan veterannya Andrea Carrillo akan menjadi pusat gerakan menyerang mereka dalam formasi 4-2-3-1 yang disukai.

PENGUBAH PERMAINAN

Pengaruh terbesar Brasil dalam memecahkan blok rendah Peru adalah raja Samba Neymar. Pemain bintang PSG dengan kontrol bola yang luar biasa dan keterampilan mematahkan pergelangan kaki dapat mematahkan pertahanannya sendiri. Dengan bintang-bintang Liga

Premier Richarlison dan Gabriel Jesus bersama, pemain sayap berusia 28 tahun itu akan terus-menerus menantang pertahanan berkarat Peru.

Dia membuat 15 keterlibatan gol dalam satu musim yang sebagian besar dia habiskan karena cedera dan telah mencetak gol di ketiga pertandingan internasional terakhirnya.

Harapan Peru untuk mengambil sesuatu dari pertandingan akan terletak di pundak Andrea Carrillo yang berusia 30 tahun. Pemain sayap yang bermain untuk klub Arab Saudi Al-Hilal telah menjadi satu-satunya keluaran kreatif untuk tim nasional yang dominan secara fisik dalam beberapa tahun terakhir.

Baca Juga  Prediksi Dewa: Skor ST Louis City Vs DC United, Bocoran Rahasia!

Dia mencetak tiga dari enam gol terakhir Peru di kualifikasi Piala Dunia, termasuk dua gol melawan Paraguay untuk mengamankan poin pertama mereka di grup.

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Prediksi Peru vs Brasil

Pertandingan ini tidak dirancang untuk menjadi salah satu pertarungan sengit dengan Brasil menjadi favorit, tetapi ketahanan Peru tidak dapat diremehkan mengetahui fakta bahwa mereka menjadi runner up di edisi sebelumnya. La Blanquirojja tidak akan membiarkan Selecao bermain dengan mudah di pertandingan pertama mereka dan akan berusaha untuk membuat pernyataan yang kuat setelah penampilan terakhirnya. Meskipun begitu, perbedaan kualitas kaleng terlalu besar untuk tidak diakui.

Prediksi bola terakurat Peru vs Brasil 0-2.

Prakiraan susunan pemain Peru vs Brasil

Susunan pemain Peru:

Gallese; Advincula, Ramos, Abram, Lopez; Tapia, Yotun; Carillo, Pena, Cueva; Lapadula

Susunan pemain Brasil:

Alisson; Danilo, Militao, Marquinhos, Lodi; Casemiro, Fred, Paqueta; Neymar, Yesus, Richarlison

Bagikan

Also Read