Wabup Gresik Didampingi Kapolres, Berbagi Untuk Seratus Anak Yatim

GRESIK (RAKYAT INDEPENDEN) – Wakil Bupati (Wabup) Gresik Dr H Moh. Qosim dengan isterinya, berbagi kebahagiaan bersama seratus anak yatim dan yatim piatu di kediamannya yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa timur, Jum’at (15/6/2018) pagi.

Wabup Gresik Dr H Moh. Qosim yang didampingi isterinya Hj. Zumrotus Sholihah Qosim bersama Jajaran Forkopimda Gresik menuturkan kegiatan berbagi kebahagiaan bersama anak yatim, Kegiatan pemberian santunan itu dilaksanakan secara rutin setiap tahun atau sudah menjadi kalender tahunan bagi sang wabup.

Dengan berbagi kepada anak yatim, Wabup Qosim dan keluarganya merasa ada sebuah kebagiaan tersendiri. Sehingga kegiatan tersebut dilaksanakan setiap tahun, usai sholat Idul fitri.

“Kami meyakini bahwa berbagi untuk anak yatim merupakan suatu perbuatan yang dicintai Allah SWT. Kami senang bisa menyisihkan sebagian rejeki kami untuk anak-anak yatim,” ungkap Wabup Gresik Dr H Moh. Qosim.

Wakil Bupati (Wabup) Gresik Dr H Moh. Qosim dengan didampingi Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, foto bersana usai berbagi untuk seratus anak yatim, di kediamannya yang berada di Jalan Basuki Rahmat, Kecamatan Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa timur, Jum’at (15/6/2018) pagi.

Penerima santunan Risky (9) asal Desa Pulopancikan, Kecamatan Gresik, mengaku senang lantaran mendapat santunan dari Wakil Bupati Gresik itu.

“Terima kasih Pak Wabup,” ujar Risky dengan nada polosnya.

Tak hanya terima santunan sejumlah uang, anak-anak yatim tersebut juga mendapatkan bingkisan yang berisi paket sembako, yang berisikan, beras, gula dan minyak.

Turut hadir dan berkenan menyerahkan santunan, Kapolres Gresik AKBP Wahyu S Bintoro,SH,SIK,M.Si, yang didamingi Ketua Bhyangkari Cabang Gresik Ny Sistri Wahyu S Bintoro.

Exit mobile version