Babinsa Koramil Malo, Kodim Bojonegoro, Dampingi Warga Terima BLT-DD

moch akbar fitrianto

Babinsa Koramil Malo, Kodim Bojonegoro, Dampingi Warga Terima BLT-DD
Bagikan

BERITA BOJONEGORO (RAKYATNESIA) – Bintara Pembina Desa (Babinsa) jajaran Koramil 20/Malo, Kodim 0813 Bojonegoro, Sertu Sriyono, melaksanakan pendampingan dalam kegiatan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD).

Pendampingan warga penerima BLT L-DD bagi masyarakat Desa Sudah, Kecamatan Malo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa timur itu, digelar di balai desa setempat, Kamis (16/6/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Desa Sudah beserta perangkat desa, Bhabinkamtibmas Polsek Malo, serta 74 warga Desa Sudah penerima bantuan.

Sertu Sriyono, menyampaikan bahwa penyaluran bantuan sosial berupa Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT DD) ini bertujuan untuk membatu perekonomian dan meringankan beban masyarakat.

Lanjut Sertu Sriyono, hal tersebut merupakan bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat.

“Kehadiran TNI sendiri dalam hal ini hasirnya Babinsa berperan mengawasi kegiatan tersebut agar penyalurannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ungkapnya.

Ditambahkan, bagi warga penerima dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik untuk keperluan hidup sehari-hari.

BLT DD Desa Sudah disalurkan sebanyak 74 orang sebagai penerima manfaat. Untuk setiap orang menerima 300 ribu rupiah pada bantuan di bulan Juni 2022 ini.

**(Yan/Red).

Bagikan

Also Read