Prediksi Sepakbola Ukraina vs Makedonia Utara 17 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Ukraina vs Makedonia Utara 17 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Ukraina vs Makedonia Utara 17 Juni 2021– Setelah pertandingan ketat melawan favorit grup, Ukraina akan menghadapi negara terkecil dalam sejarah turnamen, Makedonia Utara pada 17 Juni dalam pertandingan penyisihan grup kedua mereka di Euro 2020 dalam prediksi bola akurat malam ini Ukraina vs Makedonia Utara.

Kedua tim belum membuat awal yang baik tetapi pertandingan ini akan memiliki pengaruh besar pada bagaimana tabel grup akan terlihat di akhir.

Ukraina memiliki penampilan yang layak karena mereka hampir mengalahkan Belanda di pertandingan pembuka mereka meski akhirnya kalah 2-3. Mereka memiliki awal yang goyah karena mereka membuat kesalahan konyol yang tidak membuat mereka tetap menguasai bola. Sepanjang pertandingan mereka selalu berada di belakang mencoba untuk menangkis lini depan tim Belanda yang cepat dan mereka hanya menyerang melalui serangan balik. Mereka kurang percaya diri tetapi mereka merasa tidak akan rugi setelah tertinggal dua gol. Mereka mulai bermain lebih terbuka dan bebas dan saat itulah kami melihat potensi sebenarnya dari tim ini.

Makedonia Utara pasti mengesankan semua orang dengan sepak bola mereka melawan Austria. Meski kalah 3-1, mereka tentu memberikan kesulitan kepada tim yang diprediksi akan melaju jauh di turnamen tersebut. Makedonia Utara memulai dengan lemah tetapi sejak mereka mendapatkan gol keberuntungan mereka, mereka menunjukkan kepercayaan diri dalam langkah mereka. Mereka menekan tinggi secara efektif dan berusaha mengancam di setiap kesempatan yang bisa mereka dapatkan. Tetapi ada beberapa masalah yang perlu ditangani oleh Igor Angelovski.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Eintracht Frankfurt vs Augsburg, Bundesliga 2024

Makedonia Utara kehabisan bensin dan mulai terlihat kumuh pada menit ke-70. Mereka bermain bagus tetapi kualitas mereka perlahan mulai menghilang karena para pemain mereka terutama di sayap terlihat benar-benar kelelahan. Karena itu, mereka kebobolan dua gol di menit-menit terakhir pertandingan dan ini bisa menjadi perhatian utama bagi mereka jika mereka ingin melangkah jauh di Euro 2020.

Ini juga meningkatkan kemungkinan pemain cedera karena kelelahan dan seseorang tidak bisa kehilangan pemain kiri dan kanan di turnamen seperti ini. Para pemain di kubu mereka juga tidak bermain dengan baik dalam aspek fisik permainan yang tentunya dibutuhkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Belanda.

Kedua tim ini diprediksi menjadi yang terakhir dan kedua terakhir di grup. Jadi kami tidak perlu memberi tahu Anda seberapa serius game ini untuk semua orang. Makedonia Utara tertinggal selisih gol dan mereka harus menutupinya dalam pertandingan melawan Ukraina jika mereka ingin menjadi salah satu yang beruntung di Euro 2020.

BERITA TIM Ukraina vs Makedonia Utara

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Sporting Kansas City vs Inter Miami, MLS 2024: Analisis Mendalam

Kami merasa karena ini adalah pertandingan penting bagi Ukraina, sebagian besar pemain tetap akan terlihat di lapangan. Oleksandr Zubkov mengalami cedera betis setelah bentrokan dalam pertandingan mereka melawan Belanda, kami masih tidak tahu seberapa serius itu tetapi kemungkinan besar dia akan melewatkan pertandingan ini. Viktor Tsygankov juga mengalami beberapa masalah dengan betisnya dan kami tidak merasa dia akan menjadi starter untuk Ukraina. Tidak ada penangguhan dan anggota tim lainnya tersedia.

Makedonia Utara tidak memiliki pemain signifikan yang cedera dan juga tidak memiliki pemain yang diskors. Kami pikir Makedonia Utara akan memainkan tim mereka melawan Ukraina dengan cara yang sama seperti yang mereka lakukan di pertandingan pertama mereka di Euro 2020.

PENGUBAH PERMAINAN

OLEKSANDR ZINCHENKO

Zinchenko bermain indah dan memiliki pengaruh besar dalam permainan mereka melawan Belanda. Pemahamannya tentang permainan di usia yang begitu muda sangat mengagumkan karena dialah yang bertanggung jawab atas seluruh tim. Dia menjalani musim yang hebat di Manchester City dan kita pasti bisa melihatnya dalam permainannya untuk Ukraina.

Cara dia memimpin serangan balik, memilih umpan yang tepat dan memajukan timnya secara keseluruhan adalah aset yang bagus untuk tim ini. Keuletan dan tekniknya di tengah lapangan akan menjadi penting bagi Ukraina dalam menjebol pertahanan Makedonia Utara.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor Persita Tangerang Vs Persib Bandung di Liga Indonesia 2024

DIMITRIEVSKI

Pertandingan melawan Austria akan menjadi jauh lebih buruk bagi Makedonia Utara jika bukan karena kipernya. Kami yakin mereka akan tertinggal dua gol di babak pertama jika bukan karena penyelamatannya.

Dia ulet dan tak kenal takut saat menyerang bola dan juga telah menguasai dasar-dasarnya. Penjaga yang baik memberi seluruh pasukan dorongan kepercayaan diri karena mereka tahu bahwa mereka dapat bergantung pada orang mereka untuk menghentikan beberapa tembakan. Dia memiliki pengaruh di seluruh tim dan akan menjadi orang yang sulit dikalahkan di turnamen mendatang.

PREDIKSI Ukraina vs Makedonia Utara

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Meskipun kedua tim ini kalah dalam pertandingan pembukaan mereka, Makedonia Utara tertinggal selisih gol dan karenanya mereka pasti akan bermain agresif dan berusaha mencetak gol di babak pertama. Kami merasa ini akan menjadi pertandingan yang sangat ketat, tetapi Ukraina memiliki kualitas yang lebih baik dari kedua belah pihak. FootTheBall memprediksi Ukraina 2-1 Makedonia Utara

Prediksi euro Ukraina vs Makedonia Utara 2-1.

Prakiraan Susunan Pemain Ukraina vs Makedonia Utara

Susunan Pemain Ukraina (4-3-3): Bushchan, Mykolenko, Matvienko, Zabarrnyi, Karavaev, Zinchenko, Sydorchuk, Malinovskyi, Marlos, Yaremchuk, Yarmolenko

Susunan Awal Makedonia Utara (5-3-2): Dimitrieveski, Alioski, Musliu, Velkovski, Rostovski, Nikolov, Elmas, Ademi, Bardi, Kostadinov, Pandev

Bagikan

Also Read