Prediksi Sepakbola Belanda vs Austria 18 Juni 2021

Panjoel Kepo

Prediksi Sepakbola Belanda vs Austria 18 Juni 2021
Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Sepakbola Belanda vs Austria 18 Juni 2021Belanda akan menghadapi Austria dalam pertandingan penyisihan grup Euro 2020 kedua mereka pada Jumat dini hari WIB, 18 Juni 2021. Kedua belah pihak akan cukup percaya diri untuk meraih kemenangan karena mereka memiliki awal yang baik untuk turnamen dalam prediksi bola jitu Belanda vs Austria.

Belanda memenangkan pertandingan pertama mereka melawan Ukraina dalam kemenangan 3-2 yang intens. Meski mendominasi sepak bola di babak pertama dan nyaris tidak melakukan kesalahan, mereka tak mampu mencetak satu gol pun di 45 menit pertama. Mereka pasti memiliki 80% kepemilikan dan masih tidak bisa menciptakan sesuatu yang luar biasa.

Ini bisa menjadi masalah bagi Belanda di turnamen karena tidak semua tim akan membiarkan mereka mendominasi permainan yang berarti mereka harus memanfaatkan setiap peluang yang mereka dapatkan, sesuatu yang tidak kita lihat tadi malam. Dua gol yang mereka kebobolan belakangan juga karena para pemain terlalu santai sehingga membantu pemain lawan menciptakan ruang di area rawan.

Austria pasti akan bangga dengan kemenangan mereka terutama mengingat bagaimana mereka tidak memenangkan satu pertandingan dan berakhir terakhir di babak penyisihan grup Euro 2016. Kemenangan pasti memberi mereka suntikan kepercayaan diri dan itu terlihat di wajah para pemain saat mereka berjalan keluar lapangan. Austria memulai dengan kuat melawan Makedonia Utara tetapi oposisi memberi mereka waktu yang sulit untuk sebagian besar waktu.

Baca Juga  Uncover the Secrets: Expert Predictions for Al Nasr Vs Hatta

Pertahanan Austria memiliki kecenderungan untuk panik ketika lawan menyerang dalam jumlah banyak dan karenanya mereka membuat kesalahan yang dapat dengan mudah dihindari. Belanda adalah tim yang menyerang dalam jumlah banyak saat mereka memainkan bola di antara mereka sendiri di tepi kotak. Jika Austria mulai panik seperti yang mereka lakukan melawan Makedonia Utara atau seperti yang dilakukan Turki melawan Italia di pertandingan pembuka Euro 2020, mereka akan mengalami 90 menit yang sulit.

BERITA TIM Belanda vs Austria

Matthijs de Ligt mengalami cedera pangkal paha dan melewatkan pertandingan terakhir untuk Belanda meskipun tidak terlihat begitu serius sehingga kami pikir dia mungkin memainkan pertandingan ini. Semua pemain lain dalam skuad tersedia untuk bermain untuk Frank de Boer. Mereka bermain dengan 5 bek tetapi full-back mereka terlihat bermain sebagai sayap mereka untuk sebagian besar permainan.

Austria tidak memiliki cedera atau skorsing yang perlu mereka khawatirkan. Austria bermain dalam formasi 4-4-2 yang sangat fleksibel terutama untuk menggunakan Alaba sebagai ancaman menyerang dan bertahan. Bahkan memungkinkan gelandang serangnya memainkan banyak peran sekaligus.

Baca Juga  Prediksi Al Okhdood Vs Al Raed: Temukan Rahasia Kemenangan!

PENGUBAH PERMAINAN

GEORGINO WIJNALDUM

Georginio Wijnaldum adalah salah satu gelandang tengah terbaik di dunia, terutama ketika dia bermain untuk Belanda. Chemistry-nya sangat baik dengan rekan satu timnya sehingga kami yakin dia memiliki kekuatan telepati. Dia berada di pusat permainan link-up, kemampuan bertahan dan penilaiannya tidak membiarkan penyerang lawan melewati garis tengah.

Dia juga pandai menganalisis dan membuat pilihan yang tepat dalam sekejap, sebagaimana seharusnya kapten mana pun. Rekan satu timnya memandangnya yang juga membantu para pemain percaya pada kemampuan mereka sendiri. Sangat menyenangkan menyaksikan pria ini beraksi melawan Ukraina dan kami yakin dia akan menunjukkan kualitasnya dengan cara yang sama melawan Austria juga.

MARCEL SABITZER

Meskipun banyak yang percaya Alaba adalah pemain terpenting di kubu Austria, kami merasa apa yang dibawa Sabitzer ke dalam permainan sering tidak diperhatikan. Hampir semua peluang yang diciptakan Austria melibatkan langsung Marcel Sabitzer.

Austria terlihat memainkan bola panjang untuk dikejar oleh penyerang mereka dan itu benar-benar berhasil juga. Sabitzer adalah pemain yang memberikan bola-bola mengundang dari lapangan jauh. Sabitzer juga melakukan pressing di setengah lapangan lawan yang memperlambat momentum tim lain sehingga memudahkan Alaba dan Kompi untuk menangani bola.

Baca Juga  Prediksi skor Almere City vs FC Volendam

Prediksi Belanda vs Austria

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan yang ketat. Itu semua tergantung pada jenis mentalitas yang dibawa kedua belah pihak di lapangan. Siapa pun yang menang dari Belanda atau Austria kemungkinan besar akan memuncaki grup yang penting untuk mendapatkan hasil imbang yang menguntungkan di babak berikutnya.

Hasil imbang akan membuat keajaiban bagi tim lain di grup karena peluang mereka untuk lolos akan meningkat. Belanda akan memulai dengan kuat, seperti yang mereka lakukan melawan Ukraina, tetapi Austria akan menyebabkan masalah bagi pertahanan mereka dan pertandingan akan berakhir tanpa pemenang. Nasib grup ini kemudian akan ditentukan pada matchday 3.

Kami memprediksi hasil imbang 2-2.

Prakiraan susunan pemain Belanda vs Austria XI

Susunan pemain Belanda XI (3-5-2):

Maarten Stekelenburg, Matthijs de Ligt, Stefan de Vrij, Daley Blind, Denzel Dumfries, Marten de Roon, Georginio Wijnaldum, Frenkie de Jong, Patrick van Aanholt, Wout Weghorst, Memphis Depay

Susunan pemain Austria  XI (3-1-4-2):                                                     

Daniel Bachmann, Philipp Lienhart, David Alaba, Martin Hinteregger, Xaver Schlager, Stefan Lainer, Konrad Laimer, Marcel Sabitzer, Andreas Ulmer, Sasa Kalajdzic, Marko Arnautovic

Bagikan

Also Read