Prediksi Bola Kolombia vs Venezuela 18 Juni 2021

Panjoel Kepo

Hasil Kualifikasi Piala Dunia: Dibantai Kolombia, Peru Makin Tenggelam di Posisi Juru Kunci
Bagikan

Rakyanesia.com, Prediksi Bola Kolombia vs Venezuela 18 Juni 2021 – Setelah memainkan pertandingan pembukaan Copa America 2021 mereka, Kolombia dan Venezuela akan berhadapan dan akan memulai matchday 2 di Goiania pada hari Jumat subuh WIB dalam prediksi bola jitu Kolombia vs Venezuela.

Kampanye Copa America Kolombia dimulai dengan awal yang menjanjikan dengan kemenangan 1-0 atas Ekuador. Gol itu dicetak dengan tendangan bebas yang dirancang dengan brilian di luar tempat latihan.

Meski mendominasi babak kedua pertandingan, Ekuador tidak mampu memanfaatkan beberapa peluang yang mereka hasilkan dan Kolombia bertahan untuk meraih kemenangan tipis.

Kolombia mengistirahatkan striker bintang Luis Muriel dan bahkan tidak memulai rekan setimnya di Atlanta Duvan Zapata, tetapi mereka masih menyelesaikan di papan skor. Los Cafeteros kini telah menjalani tiga pertandingan tanpa kekalahan sejak Rueda mengambil alih sebagai manajer.

Venezuela sudah diunggulkan dalam pertandingan ini, dan skenario Covid-19 di ruang istirahat Venezuela semakin memperburuk keadaan. Sebagai hasil dari hampir dua belas pemain dan staf yang dinyatakan positif, banyak pemain didatangkan sebagai pengganti.

Tuan rumah, Brasil, menghancurkan mereka 3-0 dalam pertemuan pertama mereka di turnamen Amerika Selatan. Untuk Venezuela, pertandingan ini terutama tentang pengendalian kerusakan, dan mereka harus senang bahwa mereka hanya menyerah tiga gol meskipun banyak peluang yang dihasilkan oleh lawan mereka.

Sebuah tim yang penuh dengan pemain yang tidak berpengalaman, Venezuela akan menantikan untuk mendapatkan beberapa hal positif dari pertandingan mereka melawan tetangga mereka.

BERITA TIM Kolombia vs Venezuela

Oscar Murillo dan Yairo Moreno dari Kolombia mengalami cedera dalam pertandingan melawan Ekuador dan diragukan tampil untuk pertandingan melawan Venezuela.

Pada hari Sabtu, delapan pemain Venezuela dinyatakan positif COVID-19 termasuk kapten mereka, Tomas Rincon, sebelum pertandingan mereka melawan Brasil. Akibatnya, 15 pengganti dipanggil.

Pemain baru Venezuela yang dipanggil termasuk penjaga gawang Yhonatann Yustiz, Giancarlo Schiavone dan Luis Romero; bek Eduardo Ferreira, Diego Osorio dan Francisco La Mantía; gelandang Leonardo Flores, Christian Rivas, Christian Larotonda dan Abraham Bahachille; dan penyerang Richard Figueroa, Daniel Pérez, Eric Ramírez, Robinson Flores dan Jan Hurtado.

Tidak ada kekhawatiran cedera untuk Venezuela.

PENGUBAH PERMAINAN

Luis Muriel adalah penyerang serba bisa yang dapat beroperasi di posisi mana pun di depan, baik sebagai penyerang pendukung maupun sebagai penyerang tunggal. Pria Atalanta membantu klubnya, bersama dengan Zapata, untuk finis di posisi ketiga di papan atas Italia. Dalam 36 pertandingan Serie A, ia hanya menjadi starter 16 kali, namun ia masih berhasil mencetak 22 gol dan 9 assist yang mengesankan meskipun waktu bermainnya terbatas.

Pemain berusia 30 tahun ini adalah seorang dribbler dan playmaker yang sangat baik dengan kaki kanan yang kuat dan kemampuan untuk melakukan serangan jarak jauh. Muriel memiliki kesadaran posisi yang luar biasa dan terkenal dengan pergerakannya di kotak penalti lawan.

Dengan hilangnya semua pemain kunci Venezuela, semua mata akan tertuju pada pemain muda Cristian Casseres Jr. Gelandang New York Red Bulls sebagian besar adalah gelandang tengah, meskipun ia juga dapat beroperasi di sayap seperti yang dilakukannya dalam pertandingan Venezuela melawan Brasil.

Evolusinya sangat menarik, membuatnya menjadi gelandang serba bisa. Dia dulunya adalah 10, seorang playmaker di antara garis, tetapi untuk itu, dia telah menambahkan keterlibatan yang meningkat dalam build-up. Dia turun jauh dan resistensi persnya, melindungi bola dan menggiring bola membuka pertahanan dari belakang. Casseres Jr. berpotensi menjadi pengubah permainan bagi tim Venezuela yang terkuras.

PREDIKSI Kolombia vs Venezuela

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Kedua tim akan menarik untuk melihat bersaing dengan kekuatan penuh, tetapi dengan pemain penting hilang dari Venezuela, Kolombia memiliki keunggulan memasuki pertemuan Copa America ini.

PREDIKSI bola terakurat Kolombia 2-0 Venezuela

Prakiraan susunan pemain Kolombia vs Venezuela

Susunan pemain Kolombia: Ospina; Munoz, Mina, Sanchez, Tesillo; Cuadrado, Barrios, Uribe, Cardona; Muriel, Zapata

Susunan pemain Venezuela: Graterol; Gonzalez, La Mantia, A.Martinez, Mago, Cumana; J.Martinez, Moreno, Manzano, Casseres Jr., Aristeguieta

Bagikan

Also Read