Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Jamaika vs Meksiko, 15 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Jamaika vs Meksiko, malam hari ini Jadwal Nations League 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 07.00 WIB Ini adalah Pertandingan Nations League Concacaf 2022.

Analisis Pertandingan

Cari untuk merampas status paling atas dalam group Liga Bangsa CONCACAF mereka dengan kemenangannya pada hari Rabu pagi WIB, Meksiko berkunjung Jamaika di Kingston’s Independence Park.

Terpisah cuman satu point di pucuk Liga A Group A, tuan-rumah menggenggam keunggulan sesudah ambil empat point dari 2 laga pembukaan mereka, sementara El Tri sudah memenangi salah satu laga mereka selama ini.

Sesudah mengawali Liga Bangsa-Bangsa CONCACAF di tengah publikasi, saat tim sukses menjatuhkan sekretaris jenderal liga mereka sesudah undian hari awal di Suriname, Jamaika saat ini usaha untuk menjatuhkan raksasa regional saat team Meksiko tiba ke kota.

Baca Juga  Prediksi Indonesia vs Nepal, 15 Juni PIala Asia

Sesudah kembali lagi ke rumah untuk menaklukkan Suriname dalam laga kembali Rabu lalu – dengan Ravel Morrison buka score dalam kemenangan 3-1 – Reggae Boyz duduk di pucuk Group A, sesudah bermain permainan lebih dari Meksiko.

Related Articles

Hanya karena juara group Liga A persaingan yang maju ke final pada Juni 2023, benturan kedepan dengan El Tri peluang akan tentukan, tapi akhir kali ke-2 negara berjumpa pada Januari, Jamaika kehilangan kekuatan 1- 0 meraih kemenangan dengan kecolongan beberapa gol terlambat.

Dua finish paling atas setiap group Liga A langsung juga maju ke Piala Emas, menjadi tetap di muka Suriname ialah syarat minimal untuk tim Paul Hall, yang tampil jauh di kwalifikasi Piala Dunia – cuma memenangi dua dari 14 laga mereka di jalan ke Qatar.

Bekas winger Coventry City, yang kepala pelatih U-23 di club Championship Queens Park Rangers, menggantikan di akhir 2022, tapi Jamaika cuma memenangi dua dari 7 laga semenjak kekalahan kandang dari Meksiko di awal tahun.

Dua belas bulan semenjak kekalahan menyedihkan mereka pada tangan lawan lama Amerika Serikat di final Liga Bangsa-Bangsa pertama – saat mereka 2x kehilangan keunggulan dan pada akhirnya kalah di waktu perpanjangan – Meksiko sudah bersihkan diri dan sedang pada proses berusaha untuk menang kompetisi pada usaha ke-2 mereka.

Sepanjang masa interferensi, pasukan Tata Martino kembali kalah atas Amerika di final Piala Emas, tapi semenjak itu amankan kwalifikasi untuk Qatar 2022 – menuntaskan tingkat dengan point dengan bangunnya Kanada di pucuk tabel CONCACAF.

El Tri akan hadapi Argentina, Polandia, dan Arab Saudi diperputaran final Piala Dunia musim dingin ini, tapi pertama kali mengubah perhatian mereka ke penelusuran piala Liga Bangsa-Bangsa pertama.

Dalam laga bersaing pertama mereka bulan ini – susul laga pertemanan dengan Nigeria, Uruguay dan Ekuador – Meksiko menaklukkan team luar Group A Suriname 3-0 pada Sabtu malam di Estadio Nuevo Corona Coahuila.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Gol dari Israel Reyes, Henry Martin dan Erick Sanchez pastikan kemenangan untuk tuan-rumah menantang team Amerika Selatan, saat Martino membuat beberapa peralihan pada formasi pemainnya sesudah melepaskan 16 pemain senior dari skuadnya.

Itu memperlihatkan, selanjutnya, fokus bekas pelatih Barcelona, ​​karena meluluskan pemain untuk mempunyai berlibur musim panas yang diperpanjang diprioritaskan pada tahun Piala Dunia, tapi opsi sisa yang ada masih penuh dengan talenta di tingkat ini.

Head to Head Jamaica Vs Meksiko

2022-01-28 WC Qualification CONCACAF Jamaica 1-2 Mexico
2021-09-03 WC Qualification CONCACAF Mexico 2-1 Jamaica
2017-07-24 CONCACAF Gold Cup Mexico 0-1 Jamaica
2017-07-14 CONCACAF Gold Cup Mexico 0-0 Jamaica
2016-06-10 Copa America Mexico 2-0 Jamaica

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button