Prediksi Bola Australia vs Yordania 16 Juni 2021

Panjoel Kepo

Bagikan

Rakyatnesia.com, Prediksi Bola Australia vs Yordania 16 Juni 2021 -Dua tim teratas di Grup B Kualifikasi Piala Dunia Putaran Kedua AFC akan bertanding pada matchday terakhir saat Australia menghadapi Yordania di Kuwait City pada pada Rabu dini hari WIB, 16 Juni 2021 dalam prediksi bola terakurat Australia vs Yordania.

Socceroos dijamin untuk maju ke babak berikutnya sebagai juara grup, dan Jordan secara realistis membutuhkan hasil lain untuk menguntungkan mereka jika mereka ingin bergabung dengan lawan mereka yang akan datang di babak ketiga.

Preview Australia vs Yordania

Sejak 2002, Australia tidak gagal lolos ke Piala Dunia, dan rekor itu tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat, karena pasukan Graham Arnold lolos dari Grup B tanpa berkeringat untuk mengamankan tempat mereka di babak ketiga.

Dengan 21 poin diambil dari kemungkinan 21 sejak bola pertama ditendang, tim Arnold adalah salah satu dari hanya tiga tim AFC – yang lainnya adalah Suriah dan Jepang – yang rekor 100% mereka masih utuh, dan Socceroos tidak dalam posisi untuk membiarkan yang tergelincir pada hari terakhir.

Sementara lawan mereka yang akan datang, Jordan hanya bisa bermain imbang 0-0 dengan Kuwait terakhir kali, Australia memastikan finis pertama mereka dengan menang 3-0 atas 10 pemain Nepal, saat pemain Hertha Berlin Mathew Leckie mencetak gol keempatnya di kualifikasi  sebelum Fran Karacic dan Martin Boyle memastikan kemenangan yang nyaman.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Setelah mencetak 27 gol di ujung lapangan yang tepat sambil keboboln hanya dua di sepertiga pertahanan mereka, dominasi Australia di Grup B telah terbukti sejak kemenangan perdana mereka atas Kuwait pada September 2019, tetapi satu tempat di Qatar 2022 belum terbungkus.

Socceroos sudah mengetahui tiga lawan potensial mereka untuk putaran ketiga di Suriah, Jepang dan Korea Selatan, dan menutup putaran kedua dengan kemenangan meyakinkan atas Yordania akan menjadi cara sempurna untuk menjaga momentum sebelum pertempuran September dimulai.

Jordan diberkati dengan pemain tambahan selama 30 menit terakhir pertandingan mereka dengan penantang terdekat Kuwait pada matchday kedua dari belakang, tetapi mereka tidak dapat memanfaatkan keunggulan mereka karena pertandingan berakhir tanpa gol pada 11 Juni.

Sementara hasil itu berarti bahwa pasukan Vital Borkelmans telah menjaga clean sheet berturut-turut sejak melanjutkan babak kualifikasi Piala Dunia bulan ini, Kuwait masih bisa merebut posisi kedua jika hasil menguntungkan mereka.

Kuwait akan diharapkan untuk menyingkirkan China Taipei dengan kesulitan minimal – yang bisa menimbulkan masalah bagi peringkat kedua Jordan, yang hanya unggul tiga poin – dan kedua calon juga terkunci pada selisih gol yang identik +11 sebelumnya. hari terakhir.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Secara mengesankan, Jordan hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan terakhir mereka di kualifikasi Piala Dunia, tetapi gol itu adalah upaya Adam Taggart dalam kemenangan 1-0 Australia pada November 2019, yang merupakan satu-satunya kekalahan Jordan di grup sejauh ini.

Kualifikasi Piala Dunia Australia – Formasi Asia:

WWW WWW

Kualifikasi Piala Dunia Yordania – Formasi Asia:

DWLWWD

Bentuk Jordan (semua kompetisi):

WWLDWD

Berita sepakbola Tim Australia vs Yordania

Pemain depan Australia Mitchell Duke dilaporkan telah meninggalkan kamp untuk bersama keluarganya di Inggris dan tidak akan berperan dalam pertempuran ini, sementara cedera tulang rusuk Apostolos Giannou dan masalah yang tidak ditentukan Brad Smith telah membuat mereka keluar dari pertarungan.

Andrew Redmayne dan Lawrence Thomas sama-sama menikmati di bawah mistar melawan Nepal, tetapi Mat Ryan mendorong penarikan di tengah hubungan dengan kepindahan permanen ke Arsenal.

Trent Sainsbury harus diingat tentang apa yang akan menjadi cap ke-50 untuk tim nasional, dan perputaran cepat dalam pertandingan juga bisa menguntungkan pemain seperti Nikita Rukavytsya dan Adam Taggart di posisi teratas.

Baca Juga  Alun Alun Ramai Sesak, Pada Anniversary Persela ke 57

Pelatih Jordan Borkelmans memuji timnya menyusul penampilan babak kedua mereka melawan Kuwait, jadi beberapa pemain pengganti dari pertemuan itu mungkin cocok untuk peran awal kali ini.

Bek Mohammed Al Dmeiri hanya bertahan selama 45 menit pertama melawan Kuwait dan bisa menemukan tempatnya dalam bahaya, sementara Hamza Al-Dardour – mencari gol ke-30 untuk tim nasional – juga dapat dipertimbangkan untuk tempat awal.

Prediksi Australia vs Yordania

[better-ads type=’banner’ banner=’43669′]

Dengan hanya kebobolan empat gol di antara mereka selama kualifikasi sejauh ini, bentrokan hari terakhir ini memiliki semua bakat untuk urusan dengan skor rendah.

Arnold tidak ingin Australia melepaskan kaki mereka dari gas meskipun posisi teratas sudah dibungkus, tetapi kekalahan bagi Jordan membuka pintu bagi Kuwait untuk mencoba mencuri tempat kedua dari genggaman mereka, dan kita dapat melihat pasukan Borkelmans mengklaim poin untuk maju ke babak ketiga dengan bermain seri melawan Socceroos.

Prediksi skor terakurat Australia vs Yordania 1-1.

Prakiraan susunan pemain Australia vs Yordania

Susunan pemain  Australia:

Ryan; Karacic, Sainsbury, Souttar, Behich; Irvine, Belanda, Metcalfe; Leckie, Taggart, Borrello

Susunan pemain pemain Jordan:

Yasin; Alsouliman, Alarab, Al-Ajalin, Haddad; Samir, Al-Bakhit; Abdel-Rahman, Saify, Al-Taamari; Faisal

Bagikan

Also Read