Malam ini, Dipha Barus hingga UEFA EURO 2020 hadir di Mola TV

24



Jakarta (rakyatnesia) – Layanan streaming Mola TV akan menghadirkan musikus Dipha Barus dan Masego dalam acara Mola Chill Fridays, hingga pertandingan pertama rakyatnesia Turki vs Italia yang akan ditayangkan secara langsung malam ini (11/6). Kedua acara itu dimulai masing-masing pukul 20.30 WIB dan 22.30 WIB.

“Adalah kehormatan bagi Mola bahwa kami akan menyiarkan event sepak bola ini selama sebulan penuh, mulai 12 Juni hingga 12 Juli 2021. Kami akan menghadirkan 51 pertandingan UEFA EURO 2020 secara lengkap, 3 pertandingan setiap harinya, dan untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, turnamen diadakan di 11 kota dalam 11 negara yang berbeda,” kata perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso, Jumat.

“Kami juga sengaja menghadirkan live music di malam pembukaan UEFA EURO 2020 dengan dua performers yang luar biasa, sehingga para pemirsa dapat menikmati hiburan di Mola sebelum event sepak bola dimulai,” imbuhnya.

Sementara itu, Dipha Barus adalah seorang DJ dan produser yang telah lama malang melintang di blantika musik Indonesia. Banyak memproduksi lagu-lagu gegap gempita yang diputar di lantai dansa, Dipha justru produktif mencipta karya saat berada di situasi tenang, hening serta jauh dari hingar-bingar.

Di berbagai klub dalam dan luar negeri, karyanya seringkali bersanding dengan produksi musik DJ-DJ EDM internasional. Kabar terakhir, ia berkolaborasi dengan penyanyi Amerika Serikat Jackie Castro dan merilis single “Flower” yang bercerita tentang proses bertumbuh manusia dari satu titik ke titik berikutnya.

Sementara Masego adalah bintang multitalenta berkebangsaan Jamaika-Amerika yang memiliki multi-profesi yaitu DJ, penyanyi, sekaligus produser yang piawai memainkan saxophone.

Masego banyak menghasilkan karya dengan aliran musik yang dipilihnya sendiri, traphousejazz. Genre musik ini awalnya didefinisikan Masego sebagai perpaduan rakyatnesia musik trap, house dan jazz, pada perjalanannya berkembang menjadi music fusion dengan sentuhan afrobeat, instrumen Argentina dan sound khas Jamaika.

Yang terbaru, Masego meluncurkan album “Studying Abroad” yang menampilkan sisi pribadi lain Masego melalui enam lagu seperti “Passport” dan “Silver Tongue Devil”. Album ini juga jadi refleksi dirinya saat pertama kali meninggalkan kampung halamannya, Virginia, Amerika Serikat.

Sementara itu, akhir pekan ini, selain pertandingan pembuka UEFA EURO 2020 rakyatnesia Turki vs Italia pada Sabtu dini hari, penggemar sepak bola akan bisa menyaksikan pertandingan eksklusif rakyatnesia Wales vs Swiss pada Sabtu 12 Juni pukul 19.00 WIB, serta Inggris vs Kroasia pada Minggu (13/6) pukul 19.00 WIB.

Baca juga: Joox hadirkan kolaborasi Alan Walker dengan sejumlah musisi Asia

Baca juga: Dipha Barus rilis video klip lagu single-nya “Flower”

Baca juga: Dipha Barus aransemen ulang lagu “Flower” dengan dominasi EDM

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © rakyatnesia 2021

Sumber: https://www.antaranews.com/berita/2205314/malam-ini-dipha-barus-hingga-uefa-euro-2020-hadir-di-mola-tv

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More