Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Indonesia vs Nepal, 15 Juni PIala Asia

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Indonesia vs Nepal, malam hari ini Jadwal Piala Asia 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 02.15 WIB Ini adalah Pertandingan Kualifikasi PIala Asia 2022.

Analisis Pertandingan

Perkiraan Indonesia versus Nepal di Kwalifikasi Piala Asia 2023 pada Rabu pagi hari WIB, 15 Juni 2022 jam 02.15 WIB.

Tim nasional Indonesia akan hadapi pertandingan pemasti melawan Kuwait di Stadion Jaber Al-Ahmad International Fase.

Analitis Indonesia versus Nepal
Tim nasional Indonesia harap-harap kuatir. Nasib kelolosan ke Piala Asia 2022 tidak bisa ditetapkan sendiri, tetapi oleh negara lain.

Pergerakan kuat Tim nasional Indonesia di Group A Perputaran Ke-3 Kwalifikasi Piala Asia 2023 disetop oleh Yordania. Team berjulukan Tim Garuda itu kalah 0-1 dalam partai ke-2 Group A.

Related Articles

Bermain di Jaber Al-Ahmad International Fase, Kuwait City pada Minggu (12/6/2022) pagi hari WIB, gol satu-satunya Yordania diciptakan oleh Yazan Abdallah Ayed Al-Naimat di menit ke-48.

Tim nasional Indonesia akan hadapi partai paling akhir di Group A sekalian penetapan saat menantang Nepal pada 14 Juni 2022 di Jaber Al-Ahmad International Fase.

Tim Garuda perlu kemenangan untuk jaga kesempatan meluncur ke perputaran final pada tahun depannya. Karena, cuma juara Group A-F plus lima runner-up terbaik yang memiliki hak mengunci ticket ke Piala Asia 2023.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sekarang ini, Tim nasional Indonesia masih ada di rangking ke-2 klassemen sementara Group A dengan 3 point dari 2 partai. Tim Garuda punyai nilai yang serupa dengan Kuwait, tetapi unggul head to head.

Nepal ialah team paling lemah di Group A. Pasukan Abdullah Al Mutairi itu sering kalah, pertama dari Yordania 0-2 dan ke-2 dari Kuwait 1-4.

Kesempatan Masih Ada

Tim nasional Indonesia masih memiliki kesempatan untuk meluncur ke perputaran final pada tahun depannya walau masih tetap tergantung dengan dari hasil group lain.

Hasil Indonesia Versus Kuwait, Squad Garuda Meraih kemenangan dengan Score 2-1

Tim nasional Indonesia harus menang atas Nepal dengan gol sebanyaknya agar mengangkat status di rangking runner-up terbaik manfaatkan ketentuan beda gol.

“Kami masih mempunyai satu laga kembali. Bila sukses raih tiga point pada pertandingan paling akhir, saya percaya kami akan memperoleh hasil terbaik,” kata pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong.

Game Slot Online

Head to Head Indonesia Vs Nepal

2014-06-25 Friendlies Indonesia 2-0 Nepal

5 Last Match

W Indonesia 3-0 Timor-Leste
W Indonesia 4-1 Timor-Leste
D Thailand 2-2 Indonesia
L Indonesia 0-4 Thailand
W Indonesia 4-2 Singapore

L Chonburi 3-1 Nepal
L Thailand 2-0 Nepal
W Nepal 1-0 Mauritius
W Nepal 1-0 Mauritius
D Bangladesh 1-1 Nepal

Prediksi Susunan Pemain Indonesia Vs Nepal

Susunan pemain Indonesia (5-4-1):

Nadeo Argawinata; Elkan Baggott, Rizky Ramadhani, Pratama Rifai, Rachmat Irianto, Wahyudi Aryanto; Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, Marc Klok, Evan Dimas Darmono; Saddil Ramdani

Susunan pemain Nepal  (4-3-3) :

Deep Karki; Gautam Shrestha, Bikash Khawas, Bikash Tamang, Suman Aryal; Pujan Uparkoti, Sesehang Angdembe, Suraj Jeu Thakuri; Ayush Ghalan, Nawayug Shrestha, Manish Dangi

Kondisi Pemain


Pelatih Tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong, diprediksikan tidak akan memakai skema 5-4-1 yang dihandalkan di dua pertandingan awalnya. Shin Tae-yong akan memercayakan skema 4-3-3 di pertandingan melawan Nepal.

Dalam upload terkini di account Instagram-nya, @shintaeyong7777, menyebutkan ada empat nama yang ditanggung akan tampil jadi starter. Mereka adalah Alfeandra Dewangga, Asnawi Mangkualam, Irfan Jaya dan Stefano Lilipaly.

“Latihan Pagi. Meskipun ada pemain yang tidak bisa menit main, kita menyiapkannya dengan jadi satu hati dan satu arah,” catat Shin Tae-yong dalam account instagram pribadinya, Senin (13/6/2022).

“Saya yakin dengan 4 pemain yang di slide paling akhir untuk laga selanjutnya. Semangat,” lanjut Shin Tae-yong, mengarah ke photo Stefano Lilpaly dan tiga nama lain.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Lalu, siapa pemain yang dihandalkan Shin Tae-yong? Dalam skema 4-3-3, status kiper diserahkan ke Nadeo Argawinata. Selanjutnya, empat bek sejajar diisi Asnawi Mangkualam, Fachruddin Aryanto, Rizky Ridho dan Alfeandra Dewangga.

Untuk tiga pemain tengah diisi Rachmat Irianto, Marc Klok dan Ricky Kambuaya. Seterusnya, Saddil Ramdani bekerja sebagai pemain sayap kanan, Irfan Jaya disebelah sampingnya dan Stefano Lilipaly mentas di status ujung tombak.

Prediksi Skor Indonesia Vs Nepal

Indonesia 3 – 1 Nepal

Baca Juga  Prediksi Spanyol vs Rep Ceko, 13 Juni Nations League
Klik Baca Lebih Lanjut

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button