Prediksi Ukraina vs Rep Irlandia, 15 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Ukraina vs Republik Irlandia, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis PErtandingan

Dibalik performa yang membosankan.menjengkelkan menantang Armenia dan Ukraina, ada kesan-kesan jika Stephen Kenny mulai mendapatkan penekanan di ruangan istirahat Republik Irlandia.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu AZ Alkmaar vs RKC Waalwijk: Taktik, Statistik, dan Analisis Ahli

Tetapi, ia sudah lama bersikukuh jika Boys In Green masih lewat periode peralihan, suatu hal yang disoroti oleh penampilan kontras yang mereka menghasilkan menantang Skotlandia.

Alan Browne, Troy Parrott dan Michael Obafemi membuat Republik Irlandia menang 3-0 di Dublin, Kenny memvisualisasikan kemenangan itu sebagai salah satunya kemenangan paling penting mereka sepanjang tahun.

Walau beberapa negara tidak selamanya mengutamakan Liga Bangsa-Bangsa, rasanya penting jika Republik Irlandia masih tetap pada tingkat ke-2 , serta menghindar kekalahan di Polandia akan membuat mereka lebih dekat ke arah itu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Borussia Dortmund vs Atletico Madrid, Liga Champions 2024

Tetapi, sesudah kalah 1-0 dari Ukraina minggu kemarin, Kenny dan beberapa pemainnya akan terpacu untuk memberi penilaian yang lebih bagus mengenai diri mereka, khususnya dengan musuh mereka yang memberikan ancaman akan bisa lolos bersama group.

Cuma satu minggu sudah berakhir semenjak Ukraina kalah menantang Wales di final playoff Piala Dunia, Oleksandr Petrakov melihat banyak kesempatan kebuang sepanjang kekalahan 1-0 di Wales.

Dalam sekejap selanjutnya, Biru dan Kuning sudah mencatatkan kemenangan beruntun, kemenangan di Dublin dituruti dengan kemenangan 3-0 atas Armenia.

Baca Juga  Prediksi Skor Jitu Leverkusen vs Bremen: Analisis Mendalam, Temuan Eksklusif!

[ads1]

Sementara score memperlihatkan jika Ukraina memenangi laga paling akhir dengan memberikan keyakinan, kebuntuan tidak terlewati sampai tidak lama sesudah satu jam saat sebelum mereka pada akhirnya membuat kekacauan.

Sesudah masa yang intensif, semakin banyak peralihan team bisa terjadi di hari Selasa, tapi ada kedalaman mengenai tim ini yang bisa membuat perputaran apa saja jadi tidak berkaitan.

Kondisi Pemain

Bek kiri Vitaliy Mylolenko dapat dikembalikan ke lineup awal Ukraina, memungkinkan Oleksandr Zinchenko untuk kembali ke lini tengah.

Bagikan

Also Read