Prediksi Inggris vs Hongaria, 15 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Inggris vs Hongaria, 15 Juni UEFA Nations League
Bagikan

5 Pertandingan Terakhir

W Inggris 3-0 Pantai Gading
W Inggris 2-1 Swiss
W San Marino 0-10 Inggris
Inggris Barat 5-0 Albania
D Inggris 1-1 Hungaria

W Irlandia Utara 0-1 Hongaria
L Hungaria 0-1 Serbia
Polandia Barat 1-2 Hungaria
W Hungaria 4-0 San Marino
D Inggris 1-1 Hungaria

Kondisi pemain

Inggris
Bos Inggris Gareth Southgate tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini berkat skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih.

Dalam pandangan kami, The Three Lions bisa berbaris dalam formasi 4-3-3 untuk yang satu ini, memulai babak pertama dengan Nick Pope, Kyle Walker, John Stones, Marc Guehi, Kieran Trippier, Jude Bellingham, James Ward-Prowse, Conor Gallagher, Bukayo Saka, Harry Kane dan Raheem Sterling.

Hungaria
Dengan grup yang benar-benar bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Hungaria Marco Rossi sama sekali tidak khawatir tentang kebugaran menjelang pertandingan ini.

Baca Juga  Temukan Inspirasi dalam Kumpulan Quotes Senja Bahasa Inggris yang Menawan

Ada peluang bagus bahwa Nemzeti Tizenegy tampaknya akan menggunakan formasi 3-4-2-1, memberikan start dari Denes Dibusz, Adam Lang, Willi Orban, Attila Szalai, Loic Nego, Andras Schafer, Adam Nagy, Zsolt Nagy, Roland Sallai, Dominik Szoboszlai dan Adam Szalai.

Pemain tengah Inggris dan Leeds United Kalvin Phillips secara mengagetkan tampil jadi pemain cadangan menantang Italia sesudah keluar lapangan dengan “kaki mati yang kronis” menantang Jerman sekian hari awalnya, sementara Phil Foden tidak turut serta benar-benar karena dia terus sembuh dari COVID -19.

Aaron Ramsdale baru memperoleh caps ke-2 nya untuk Three Lions dan bertahan secara baik, tapi Jordan Pickford atau Nick Pope akan mengharap untuk mempunyai sarung tangan sebagai salah satunya dari beberapa peralihan.

Baca Juga  Rahasia Memprediksi Skor Ipswich Town Vs Middlesbrough 2024: Temukan Sekarang!

Pemain seperti Kyle Walker, John Stones dan Jude Bellingham nikmati istirahat keseluruhan diakhir minggu dan semua dapat diambil kembali lagi ke sini, sementara Harry Kane harus juga gantikan Tammy Abraham saat dia meneruskan penelusurannya untuk rekor Three Lions selama hidup.

Adapun Hungaria, Rossi kemungkinan sudah tertarik untuk menukar kiper tapi akan dipaksakan jadi satu di sini, karena nomor satu Peter Gulacsi terima kartu kuning ke-2 nya di kompetisi di hari Sabtu dan terserang larangan satu laga dalam prosesnya.

Denes Dibusz peluang akan bertindak selaku garis pertahanan paling akhir di sini, sementara Andras Schafer datang dari larangannya sendiri, dan Rossi biasanya malas mengubah berarti bulan ini.

Kembalinya Schafer dari cara nakal peluang akan membuat Callum Styles turun kembali lagi ke kursi cadangan, sementara Daniel Gazdag dan Szabolcs Schon siap gantikan tiga pemain depan Dominik Szoboszlai, Roland Sallai dan Adam Szalai bila dibutuhkan.

Baca Juga  Prediksi Skor Hull City vs QPR: Analisis dan Prediksi Jitu

Prakiraan susunan pemain Inggris vs Hongaria

England starting lineup:

Pope; Walker, Stones, Guehi, Trippier; Bellingham, Ward-Prowse, Gallagher; Saka, Kane, Sterling

Hungary starting lineup:

[ads5]

Dibusz; Lang, Orban, At. Szalai; L. Nego, Schafer, A. Nagy, Z. Nagy; Sallai, Szoboszlai; Ad. Szalai

Prediksi Skor Inggris Vs Hungaria

Fakta bahwa satu-satunya gol Inggris di Liga Bangsa-Bangsa sejauh ini datang dari titik penalti hanya menunjukkan seberapa banyak yang bisa dilakukan pemain Southgate dengan istirahat yang diperoleh dengan baik, tetapi penggemar Three Lions semakin khawatir tentang harapan tim mereka di Qatar dengan setiap pertandingan yang lewat.

Potensi masuknya Jude Bellingham dan Conor Gallagher ke lini tengah terbukti sangat penting di Inggris untuk mematahkan garis Hungaria, dan sementara pertemuan dengan skor tinggi pasti tidak ada dalam menu, tim Southgate akhirnya bisa membukukan gol kemenangan yang ditunggu-tunggu sebelum liburan musim panas dimulai.

Inggris 1-0 Hungaria

Bagikan

Also Read