Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Inggris vs Hongaria, 15 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Inggris vs Hongaria, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Inggris akan usaha raih 3 point pertama di gelaran Nations League UEFA pada usaha ke-4 saat mereka menyongsong Hungaria ke Molineux di matchday empat Liga A Group 3 pada Rabu pagi hari WIB.

Team Gareth Southgate bermain seri tanpa gol dengan Italia pada Sabtu malam, sementara Magyars secara mengagumkan meredam Jerman untuk seimbang 1-1.

Gareth Southgate tidak sangsi untuk memvisualisasikan laga tertutup di Molineux sebagai “malu-maluin” untuk Inggris sesudah kerusuhan pemirsa Euro 2020, tapi penampilan di atas lapangan dari ke-2 team tidak jauh dari deskripsi sama di muka keramaian muda dan terbatas.

Aaron Ramsdale diundang untuk berlaga pada beberapa peluang sementara Mason Mount mengenai garis untuk Inggris, tapi beberapa fans yang untung yang datang kemungkinan tidak berasa demikian untung untuk mendatangi laga yang mayoritas datar – yang membuat Three Lions tanpa kemenangan pada bagian itu.

Baca Juga  Prediksi Swiss vs Portugal, 13 Juni Nations League
Related Articles

Team Southgate cuma ambil dua point yang ada kemungkinan dari sembilan untuk selalu ada di status terikuth group, yang hendak ke arah kemunduran yang tidak terpikir ke Liga B tanpa peralihan langsung dalam keberuntungan, dan pemantauan tidak terelak tiba ke Southgate.

Tidak semenjak Piala Dunia 2014, Inggris melalui empat laga tanpa kemenangan di semua persaingan, di mana mereka bermain seri dengan Honduras saat sebelum tidak berhasil menang benar-benar di Rio, sementara perhitungan 1 gol dalam tiga laga pasti jadi perhatian Southgate ingat talenta yang dipunyainya dalam serang.

Sudah pasti, hasil panen Southgate masuk agenda laga yang padat sesudah musim lokal dan kontinental yang meletihkan, yang ke arah pembicaraan yang lebih luas berkenaan kesejahteraan pemain, dan kegigihan Hungaria menantang team besar tidak stop dalam kurun waktu dekat.

Pelajaran mentalitas apa saja yang sudah diberikan Marco Rossi ke team Hungaria ini sudah berbuah hasil dari minggu ke minggu, karena sesudah terpeleset ke kekalahan tipis menantang Italia, Magyar mengambil satu point dari team Jerman yang mereka jaga sepanjang group kematian Euro 2020..

Tidak ada gol yang dapat diperoleh sesudah menit ke-9 susul gol pembuka Zsolt Nagy dan tanggapan instant Jonas Hofmann untuk Die Mannschaft, dan Rossi semestinya senang dengan awalan yang dibikin teamnya di Liga A sesudah mengawali Liga Bangsa-Bangsa pertama pada tingkat ke-3 .

Hongaria masuk matchday empat di atas Jerman dan Inggris pada tempat ke-2 – cuman satu di bawah Italia dan jalur prospektif ke Final Liga Bangsa-Bangsa – tapi sikap keras mereka belum juga cukup buat menyaksikan mereka memperoleh tempat di Qatar untuk Piala Dunia.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Perform datar menyebalkan Inggris yang lain menolong Hungaria amankan kemenangan 1-0 atas Three Lions di Budapest kurang dari 2 pekan kemarin, dan perjalanan terkini Magyars ke Inggris – yang dibayang-bayangi oleh beberapa fans mereka yang mengakibatkan permasalahan di tribune – menyaksikan mereka lakukan perjalanan pulang dari Wembley dengan hasil seimbang 1-1 untuk dibanggakan.

Head to head Inggris Vs Hungaria

Inggris akan bermain di pertandingan ini sebagai lanjutan dari kebuntuan 0-0 Nations League vs Italia.

Dalam pertandingan itu, Inggris memiliki 59% penguasaan bola dan 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Italia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Skor mereka yang lebih baru menyoroti fakta bahwa banyak soliditas telah ditunjukkan oleh barisan belakang Inggris. Inggris mempertahankannya dengan ketat, melihat jumlah gol yang telah melewati penjaga gawang mereka selama 6 pertandingan sebelumnya berjumlah 3.

Pada pertandingan sebelumnya, Hungaria bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League melawan Jerman.

Dalam pertandingan itu, Hungaria memiliki 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Hongaria adalah Zsolt Nagy (6′). Di sisi lain, Jerman mendapat 6 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Jonas Hofmann (9′) menjadi pencetak gol bagi Jerman.

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Hungaria asuhan Marco Rossi telah berhasil memasukkan bola ke gawang sebanyak 6 kali – menghasilkan rata-rata 1 gol per pertandingan untuk mereka.

Game Slot Online

Kontes liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari 1 pada 04/06/2022 dan skor selesai Hungaria 1-0 Inggris.

Dalam pertandingan itu, Hungaria memiliki 43% penguasaan bola dan 11 tembakan tepat sasaran dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Dominik Szoboszlai (66′).

Inggris memiliki 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

2021-10-12 Kualifikasi WC Eropa Inggris 1-1 Hongaria
2021-09-02 Kualifikasi WC Eropa Hungaria 0-4 Inggris

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button