Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Jerman vs Italia, 15 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Jerman vs Italia, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Ikuti pesaing lama mereka dengan 2 point di klassemen UEFA Nations League, Jerman menyongsong Italia di Monchengladbach di hari Rabu pagi hari WIB, saat dua raksasa Eropa berjumpa.

Susul hasil seimbang untuk kedua pihak diakhir minggu, mereka akhiri musim cemas pada awal kampanye Group 3 Liga A masing-masing dengan berjumpa untuk ke-2 kalinya dalam kurun waktu kurang dari 2 minggu.

Sesudah mencatat empat hasil seimbang 1-1 beruntun – tiga paling akhir terjadi di Nations League – Jerman masih cari kemenangan pertama di Group 3, dan keinginan untuk capai final persaingan saat juara group tergantung pada kenaikan peruntungan sepanjang 3 hari laga selanjutnya..

Tetapi untuk membikin performa pertama mereka di final Nations League, Die Mannschaft harus memburu ketinggal sesudah ditahan oleh team peralihan Italia di Bologna saat malam pembukaan dan kecolongan gol penyama posisi diakhir laga di kandang Inggris.

Related Articles

Di kesempatan itu, bek sayap serba dapat Jonas Hofmann membuat team bimbingan Hansi Flick unggul di set ke-2 , saat sebelum Harry Kane mengirimi Manuel Neuer ke yang keliru dari titik penalti di menit ke-88.

Kebalikannya, Jerman harus bangun dari ketinggalan 1 gol untuk bermain seri pada laga Sabtu dengan musuh Euro 2020 Hungaria, dan satu kembali gempuran Hofmann menolong team yang melangkah lewat kwalifikasi Piala Dunia menjaga rekor tidak pernah kalah yang saat ini telah ada sekitaran 12 laga.

Dengan duet Chelsea Kai Havertz dan Timo Werner kembali berusaha untuk hasilkan di sepertiga akhir, walau memimpin kepenguasaan bola di Puskas Tempat, itu ialah hasil menyebalkan yang lain untuk diserap oleh Flick: menghampar di semua pemerintahannya dan perintisnya Joachim Low, Jerman sudah cuma mencatatkan satu kemenangan dari 7 laga tandang semenjak Liga Bangsa-Bangsa diawali pada 2018.

Sesi kualifikasi group edisi ini akan usai di bulan September, saat mereka melayani Hungaria di Leipzig dan menantang Inggris di Wembley, tapi pertama kali Jerman bisa melakukan dengan ambil point optimal menantang tim Italia yang jalani pembangunan lagi yang lumayan besar – dan mereka tak pernah kalah dalam lima laga paling akhir mereka menantang Italia di semua persaingan.

Sebagai buntut dari usaha musibah mereka di kwalifikasi untuk Qatar 2022, juara Eropa Italia sudah kehilangan beberapa penjaga lama mereka, ke siapakah pelatih Roberto Mancini masih tetap setia walau perform turun, dan daftar pemain yang lebih muda sudah merayap ke pucuk Negara mereka. Group liga di set tengah.

Azzurri bermain seri tanpa gol di Molineux pada Sabtu malam, dalam laga ke-3 dari agenda musim panas mereka yang padat – yang diawali dengan kekalahan malu-maluin dari rekanan Amerika Selatan Argentina di ‘Finalsima’ – dan unggul satu point dari paket surprise yang semestinya Hungaria di klassemen.

Ambil point menantang Inggris – dalam laga dimainkan di muka cuma beberapa ratus pemirsa muda, karena episode kacau-balau saat sebelum final Euro 2020 tahun kemarin rakyatnesia ke-2 negara – ikuti hasil seimbang yang patut menantang Jerman di Stadio Renato Dall’Ara dan kemenangannya pada Hongaria di Cesena.

Pasukan Mancini masih tetap tidak pernah kalah, saat mereka ke arah North Rhine-Westphalia, dan beberapa kesempatan awalnya bisa disaksikan dalam peningkatan bekas manager Manchester City untuk masa datang.

Memang, cuma dua pemain yang mengawali final di Wembley musim panas lalu yang tampil di starting XI diakhir minggu, karena prospect berpotensi seperti pasangan Sassuolo Davide Frattesi dan Gianluca Scamacca mulai menguatkan diri mereka sebagai pemain reguler di team.

Italia saat ini lengkapi tim yang relatif positif dengan hadapi Jerman untuk ke-2 kalinya di dalam 10 hari, dan ini kali di Borussia-Park di Mönchengladbach, sesudah tatap muka pertama rakyatnesia ke-2 team awalnya bulan ini hasilkan pembagian point.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Kapten Roma Lorenzo Pellegrini buka score untuk La Nazionale di menit ke-70, tapi keunggulan mereka selekasnya disapu oleh Joshua Kimmich, yang menyamai posisi cuma tiga menit selanjutnya – tetapi ini kali, Mancini akan mengharap untuk membikin surprise dan mengambil langkah lebih bagus..

head to head Jerman Vs ITalia

Jerman menuju ke pertandingan ini setelah bermain imbang 1-1 Nations League vs Hungaria.

Dalam pertandingan itu, Jerman menguasai 67% penguasaan bola dan 6 percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Jerman adalah Jonas Hofmann (9′). Di sisi lain, Hungaria memiliki 11 upaya ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Zsolt Nagy (6′) mencetak gol untuk Hungaria.

Pertandingan dengan Jerman telah terbukti menjadi urusan yang hidup akhir-akhir ini dengan banyak gol yang diharapkan. Selama setengah lusin pertandingan terakhir mereka saja, total 22 gol telah masuk untuk kedua tim digabungkan (rata-rata 3,67 gol per pertandingan) dengan 18 di antaranya terakreditasi ke Jerman. Pola seperti itu tentu saja tidak akan dilanjutkan ke dalam game ini.

Dalam pertandingan terakhir mereka, Italia bermain imbang 0-0 di Liga Bangsa-Bangsa dengan Inggris.

Dalam pertandingan itu, Italia berhasil menguasai 41% penguasaan bola dan 8 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Di sisi lain, Inggris mendapat 12 upaya ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Italia telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 8 gol. Secara defensif, Italia belum tampil terlalu baik.

Melihat duel head to head sebelumnya pada 28/06/2012, hanya ada sedikit pertandingan antara kedua tim dengan Jerman memenangkan 1 dari pertandingan itu, Italia 1 dan 4 seri setelah 90 menit bermain.

Sebanyak 14 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 dari Die Mannschaft dan 6 diciptakan oleh Azzurri. Itu adalah angka rata-rata gol per game sebesar 2,33.

Game Slot Online

Pertandingan liga terakhir yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Liga Bangsa-Bangsa hari 1 pada 04/06/2022 dan skor selesai Italia 1-1 Jerman.

Pada kesempatan itu, Italia berhasil menguasai 33% penguasaan bola dan 11 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Lorenzo Pellegrini (70′).

Untuk lawan mereka, Jerman memiliki 12 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Joshua Kimmich (73′) mencetak gol.

2016-11-15 Persahabatan Italia 0-0 Jerman
29-03-2016 Persahabatan Jerman 4-1 Italia
2013-11-15 Persahabatan Italia 1-1 Jerman
2012-06-28 Euro Jerman 1-2 Italia
2011-02-09 Persahabatan Jerman 1-1 Italia

Baca Juga  Prediksi Bosnia vs Finlandia 15 Juni Nations League
1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button