Selamat bulan puasa
Prediksi Bola

Prediksi Belanda vs Wales, 15 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Prediksi Belanda vs Wales, 15 Juni UEFA Nations League, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 15 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Belanda akan usaha untuk perkuat tempat mereka di pucuk Group 4 Liga A di Liga Bangsa-Bangsa UEFA saat mereka menyongsong Wales ke Rotterdam pada Rabu pagi hari WIB.

Team bimbingan Louis van Gaal sekarang ini pimpin klassemen, kumpulkan tujuh point dari 3 laga mereka, sementara Wales ada di posisi terikuth, cuma raih satu point dari 3 laga pembukaan mereka.

Belanda buka kampanye UEFA Nations League 2022-23 mereka dengan kemenangan 4-1 atas Belgia pada 3 Juni saat sebelum raih keberhasilan beruntun dengan mencatat kemenangan 2-1 atas Wales lima hari setelah itu.

Belanda dihindari untuk membikin tiga kemenangan berturut-turut oleh Polandia pada Sabtu malam, tapi team Van Gaal harus bangun dari ketinggal 2 gol untuk mengeklaim satu point di Rotterdam, dengan Davy Klaassen dan Denzel Dumfries jadi pembuat gol pada awal set ke-2 kontes..

Baca Juga  Prediksi Australia vs Peru, 14 Juni Kualifikasi Piala Dunia
Related Articles

Tuan-rumah akan usaha untuk memperoleh 10 point pada Selasa malam mendekati dua laga paling akhir mereka pada bagian menantang Polandia dan Belgia di akhir September.

Di Liga Bangsa-Bangsa UEFA 2020-21, Belanda ada di posisi ke-2 ada di belakang Italia di Group 1 Liga A, dengan juara Eropa maju ke semi final persaingan.

Pasukan Van Gaal tempati urutan ke-2 di Piala Dunia 2010 saat sebelum mengeklaim urutan ke-3 pada 2014, tapi mereka tidak lolos ke persaingan 2018, kalah 3x dari 10 laga kualifikasi; Holland akan datang di Qatar 2022, dan selama ini ada beberapa pertanda positif di UEFA Nations League.

Wales, dalam pada itu, sukses capai Piala Dunia pertama mereka semenjak 1958 dengan menaklukkan Ukraina 1-0 di playoff Pekan kemarin, dengan sepakan bebas yang dibelokkan Gareth Bale bisa dibuktikan jadi ketidaksamaan rakyatnesia kedua pihak.

The Dragons akan hadapi Amerika Serikat, Iran dan Inggris di sesi kualifikasi group persaingan 2022, tapi mereka berasa susah untuk tampil mengagumkan di UEFA Nations League selama ini.

Team bimbingan Rob Page buka kampanye 2022-23 mereka dengan kekalahan 2-1 di Polandia pada 1 Juni saat sebelum kalah 2-1 di kandang dari Belanda tujuh hari setelah itu.

The Dragons sukses mengeklaim satu point pada Sabtu malam, dengan Brennan Johnson masuk dari kursi cadangan untuk mendaftarkan di menit ke-86 sesudah Youri Tielemans bawa team tamu unggul di Cardiff.

Wales finish di pucuk Group 4 Liga B dalam kampanye UEFA Nations League paling akhir mereka, kumpulkan 16 point dari 6 laga mereka menantang Finlandia, Republik Irlandia dan Bulgaria, yang membuat mereka memperoleh promo.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Head to head Belanda Vs Wales

Belanda memasuki pertandingan ini menyusul hasil imbang 2-2 Nations League melawan Polandia.

Dalam pertandingan itu, Belanda memiliki 68% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Belanda, pencetak golnya adalah Davy Klaassen (51′) dan Denzel Dumfries (54′). Di sisi lain, Polandia memiliki 5 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Matty Cash (18′) dan Piotr Zieliński (49′) mencetak gol untuk Polandia.

Terlalu jarang dalam pertandingan terakhir di mana Belanda berhasil bertahan selama 90 menit penuh. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Belanda telah melihat pertahanan mereka dilanggar dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 7 gol dalam prosesnya. Namun, sekarang kita harus menunggu untuk melihat apakah tren itu akan direplikasi di game ini.

Pada pertandingan sebelumnya, Wales bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Nations League dengan Belgia.

Dalam pertandingan itu, Wales berhasil menguasai 36% penguasaan bola dan 14 tembakan tepat sasaran dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Wales adalah Brennan Johnson (86′). Di sisi lain, Belgia memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Youri Tielemans (51′) mencetak gol untuk Belgia.

Melihat performa mereka, dan Wales telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan lawan mencetak 7 gol secara keseluruhan. Secara defensif, Wales tentu bisa melakukan jauh lebih baik.

Pertemuan liga terakhir yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 08/06/2022 ketika Wales berakhir 1-2 Belanda.

Game Slot Online

Dalam pertandingan tersebut, Wales berhasil menguasai 44% penguasaan bola dan 8 percobaan mencetak gol dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Rhys Norrington-Davies (92′).

Belanda mendapat 8 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Teun Koopmeiners (50′) dan Wout Weghorst (94′) mencetak gol.

2015-11-13 Persahabatan Wales 2-3 Belanda
2014-06-04 Persahabatan Belanda 2-0 Wales

1 2Next page
Klik Baca Lebih Lanjut
Back to top button