Prediksi Moldova vs Andora 14 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

Prediksi Moldova vs Andora 14 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Moldova vs Andora, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 14 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Di hari Selasa malam WIB, Moldova bisa menjadi tuan-rumah untuk Andorra dalam kontes UEFA Nations League, dengan ke-2 team sekarang ini sama kumpulkan empat point.

Team tuan-rumah usaha untuk kembali bangkit sesudah kekalahan 4-2 dari Latvia, sementara Andorra mempunyai tujuan untuk mencetak kemenangan beruntun.

Sesudah terdegradasi dari Liga C dalam kampanye Nations League awalnya, kembalinya Moldova ke Liga D diawali dengan prima.

Mereka menaklukkan Liechtenstein 2-0 untuk buka rekening mereka dengan penuh style.

Tetapi, mereka kehilangan peluang untuk mengeklaim kemenangan beruntun.

Itu sesudah bermain seri tanpa gol menantang Andorra dalam laga yang membuat Moldova mainkan set ke-2 dengan 10 pemain susul kartu merah Victor Stina.

Tatap muka kandang menantang pimpinan group Latvia susul, dan Moldova unggul di menit ke-5 karena sepakan penalti Ion Nicolaescu.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Tenerife vs Leganes, Liga Spanyol 2 2024

Tapi gol dari Vladislavs Gutkovskis dan Janis Ikaunieks pastikan tuan-rumah ketinggalan di set pertama.

Gutkovskis cetak gol untuk ke-2 kalinya sesudah turun minum, dan walau Nichita Motpan membalas 1 gol untuk Moldova,

Gol ke-2 Ikaunieks pada laga itu membuat tuan-rumah menerima kekalahan pertama mereka musim ini.

Hasil itu sebagai wakil kekalahan kandang ke enam beruntun Moldova, yang tidak bisa banyak mengusung semangat mendekati tatap muka Selasa dengan Andorra.

Adapun team tamu, mereka memberi respon secara baik sesudah kalah 3-0 dari Latvia pada matchday pembuka Nations League.

Hasil seimbang tanpa gol menantang musuh Selasa membuat kampanye mereka jalan dan jalan saat sebelum mereka terima dorongan keyakinan diri sesudah singkirkan Liechtenstein.

Pasukan Koldo Alvarez harus menanti sampai menit ke-78 untuk buka score.

Jordi Alaez melepas sepakan penaltinya saat sebelum Chus Rubio melipatgandakan keunggulan cuma empat menit setelah itu.

Liechtenstein sukses cetak gol di menit akhir, tapi itu bisa dibuktikan terlampau telat saat Andorra bertahan, memberikan mereka kemenangan ke-3 dalam lima laga paling akhir.

Kemenangan hari Jumat kemungkinan sedikit memberikan inspirasi keyakinan diri mendekati laga hari Selasa.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor New York Red Bulls Vs Chicago Fire di MLS 2024

[ads1]

Itu karena Andorra sudah kehilangan 14 dari 18 laga tandang internasional paling akhir mereka.

Head to head Moldova VS Andorra

Moldova tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 2-4 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Latvia.

Dalam pertandingan itu, Moldova berhasil menguasai 57% penguasaan bola dan 15 percobaan ke arah gawang dengan 6 tepat sasaran. Untuk Moldova, pencetak golnya adalah Ion Nicolăescu (5′) dan Nichita Moțpan (64′). Di sisi lain, Latvia mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Vladislavs Gutkovskis (19′, 60′) dan Jānis Ikaunieks (26′, 75′) mencetak gol untuk Latvia.

Moldova asuhan Serghei Cleșcenco merayakannya dengan mencetak 6 gol dalam enam pertandingan sebelumnya. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak ke gawang mereka dalam waktu yang sama adalah 10.

Andorra masuk ke pertandingan ini setelah menang 2-1 di Nations League saat mereka mengalahkan Liechtenstein dalam pertandingan terakhir mereka.

Dalam pertandingan itu, Andorra menguasai 52% penguasaan bola dan 17 percobaan mencetak gol dengan 5 tepat sasaran. Untuk Andorra, pencetak golnya adalah Jordi Aláez (78′) dan Chus Rubio (82′). Liechtenstein mendapat 4 upaya ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Livio Meier (92′) mencetak gol untuk Liechtenstein.

Baca Juga  Prediksi Jitu Liga Brazil 2024: Bahia Vs Fluminense, Siapa Unggul?

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Andorra telah terbukti dalam pertandingan terakhir. Memeriksa 6 pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa ini telah terjadi 6 kali. Dalam bentrokan tersebut, lawan mereka telah berhasil mengumpulkan 4 gol dan Andorra telah mencetak 4.

Pemeriksaan pertemuan head to head terakhir mereka kembali ke 14/08/2013 menunjukkan bahwa Moldova telah memenangkan 3 di antaranya dan Andorra 1, dengan penghitungan imbang adalah 2.

Total gabungan dari 8 gol dihasilkan di antara mereka dalam periode ini, dengan 6 di antaranya untuk Moldova dan 2 untuk Andorra. Itu rata-rata gol per game 1,33.

Pertemuan terakhir di liga antara kedua tim adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 06/06/2022 yang berakhir dengan skor di Andorra 0-0 Moldova.

Dalam kesempatan itu, Andorra berhasil menguasai 34% penguasaan bola dan 6 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

[ads2]

Di sisi lain, Moldova mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

2019-10-11 Euro Andorra 1-0 Moldova
2019-06-08 Euro Moldova 1-0 Andorra
28-03-2016 Persahabatan Andorra 0-1 Moldova
2014-03-05 Persahabatan Andorra 0-3 Moldova
2013-08-14 Persahabatan Moldova 1-1 Andorra

Bagikan

Also Read