Prediksi Wales Vs Armenia dan Data 5 Pertandingan Terakhir: Siapakah yang akan Menang?

Prediksi Wales Vs Armenia: Pertandingan Terakhir dan Statistik Perkembangan

Rencananya pada tanggal 5 September 2021, Wales akan menjamu Armenia dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022. Dalam lima pertandingan terakhirnya, Wales berhasil mendapatkan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan. Sementara Armenia hanya mampu meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 2 kekalahan.

Dalam statistik pertandingan head-to-head, Wales juga memiliki catatan yang lebih baik dengan 2 kemenangan, 2 hasil imbang, dan 1 kekalahan di lima pertandingan terakhir melawan Armenia.

Lineup Pemain dan Formasi

Berdasarkan formasi yang digunakan dalam pertandingan sebelumnya, lineup pemain yang kemungkinan akan diturunkan oleh tim pelatih Wales adalah sebagai berikut:

Sementara itu, Armenia kemungkinan akan menurunkan formasi 4-2-3-1 dengan lineup pemain sebagai berikut:

Read more:

Bagaimanapun, formasi dan lineup pemain yang akan digunakan oleh tim masih dapat berubah menyesuaikan kondisi dan strategi saat pertandingan nanti.

Data 5 Pertandingan Terakhir

Data 5 Pertandingan Terakhir

Hasil Pertandingan Terbaru

Wales dan Armenia baru saja menyelesaikan pertandingan terakhir mereka, dengan skor akhir 2-1 untuk Wales. Wales berhasil masuk ke dalam zona peringkat atas dalam klasemen, sedangkan Armenia masih berjuang untuk mendapatkan kemenangan.

Performa Pemain Kunci

Selama lima pertandingan terakhir, Gareth Bale dan Aaron Ramsey telah menjadi pemain kunci Wales. Keduanya berhasil mencetak beberapa gol dan memberikan assist penting untuk tim mereka.

Sementara itu, Henrikh Mkhitaryan dan Arsen Beglaryan telah menjadi pemain kunci dari Armenia. Keduanya berhasil menciptakan banyak peluang untuk tim mereka, tetapi sayangnya belum berhasil menemukan jalan ke gawang lawan.

Statistik Pertandingan

Wales dan Armenia memiliki rekor head-to-head yang cukup seimbang. Dalam lima pertemuan terakhir, Wales berhasil memenangkan dua pertandingan, sementara Armenia hanya berhasil satu kali menang. Dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Wales juga memiliki performa yang cukup baik di kandang sendiri. Dari lima pertandingan di kandang, mereka berhasil menang 4 kali dan hanya kalah sekali. Sementara itu, Armenia masih kesulitan dalam meraih kemenangan di kandang lawan.

Prediksi Wales Vs Armenia Dan Data 5 Pertandingan Terakhir

Exit mobile version