Tingkatkan Kedisiplinan Berkendara, Unit Intel Korem 082/CPYJ Cek Kendaraan Anggotanya

Sukisno

Bagikan

MOJOKERTO (Rakyat Independen)- Seusai mengikuti upacara bendera, satu-persatu kendaraan dinas maupun kendaraan pribadi anggota Korem 082/CPYJ, diperiksa oleh unit Intel dibawah pimpinan Mayor Inf Mahmuddin Abdillah (Kasi intel Korem 082/CPYJ), Senin (12/6/2017) pagi.

Selain untuk menekan terjadinya angka kecelakaan, kegiatan tersebut, dilakukan guna menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan bagi anggota Makorem 082/CPYJ. Terlebih menjelang mudik lebaran tahun ini.

“Kita harapkan seluruh anggota Korem 082/CPYJ, untuk lebih disiplin dan berhati-hati dalam berkendara,” demikian disampaikan oleh Kasi Intel Korem 082/CPYJ Mayor Inf Mahmuddin Abdillah.

Ditambahkannya, pemeriksaan yang dilakukannya kali ini, rencananya akan digelar secara rutin dibeberapa wilayah di jajaran Korem 082/CPYJ. Kendati demikian, kata Mahmuddin, jika terdapat pelanggaran kedisiplinan yang terjadi di Korem, dirinya bersama personilnya akan memberikan bantuan maupun arahan tentang tata cara kepengurusan surat maupun ijin-ijin dalam berlalulintas.

“Jika terdapat kekurangan yang dinilai menjadi kendala, kami akan berikan peringatan dan arahan kepada anggota tersebut,” tegasnya. **(Fajar/Red).

 

Bagikan

Also Read

Tinggalkan komentar