Prediksi Islandia vs Israel 14 Juni UEFA Nations League

moch akbar fitrianto

prediksi israel
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Islandia vs Israel, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 14 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Ke-2 nya bermain seri 2-2 yang mendebarkan di Haifa 11 hari lalu, jadi apa mereka akan hasilkan semakin banyak hasil yang serupa di Reykjavík?

Pada matchday pertama, Liel Abada merusak kebuntuan lebih cepat, cuma untuk Islandia yang sanggup mengubah kondisi; órir Jóhann Helgason dan Arnór Sigurðsson cetak gol.

Akan tetapi, tandukan Shon Weissman cuma enam menit dari waktu pastikan point dipisah di Stadion Sammy Ofer.

Akankah ada juara ini kali di Reykjavík?

Semenjak itu, Israel nikmati kemenangan besar di pertandingan tandang, membuat mereka ada di status bagus di Group B2.

Pada Jumat malam, Biru dan Putih bangun dari ketinggal 1 gol untuk menaklukkan Albania 2-1 di Tempat Kombëtare.

Baca Juga  Prediksi Bola Jitu: Prediksi Go Ahead Eagles Vs Excelsior yang Mengungkap Rahasia Kemenangan

Manor Solomon cetak ke-2 nya, yang pertama ialah solo run dan penuntasan yang fenomenal, saat sebelum cetak gol dari dekat sesudah umpan cut-back Liel Abada.

Kemenangan di Tirana ini bawa pasukan Alon Hazan naik ke pucuk Group B2.

Dengan Rusia didiskualifikasi, kemenangan lain di sini akan membuat Israel unggul lima point, nyaris akhiri promo ke Liga A.

Itu secara bertepatan akan akhiri inspirasi Islandia untuk selekasnya kembali lagi ke kelas atas, karena mereka masih cari kemenangan Liga Bangsa-Bangsa pertama kali yang fantasif.

Semenjak bermain seri di Haifa, mereka bermain seri 1-1 dengan Albania di kandang; Jón Dagur orsteinsson cetak gol pengimbang.

Pasukan Arnar Viðarsson kalah dalam sepuluh laga Liga A, jadi terdegradasi di tahun 2020, namun tetap tidak dapat mendapati kemenangan di tingkat Liga B.

[ads1]

Di semua persaingan bersaing, Islandia cuma memenangi tiga dari 20 laga paling akhir mereka, cuma menaklukkan Rumania dan Liechtenstein semenjak November 2019.

Dengan begitu, Israel akan menyenangi kesempatan mereka untuk mencetak kemenangan utama di Laugardalsvöllur.

head to head Islandia Vs Israel

Islandia akan bermain di pertandingan ini setelah hasil imbang 1-1 Nations League melawan Albania.

Baca Juga  Prediksi Jitu Skor India Vs Afghanistan, Temukan Rahasianya!

Dalam pertandingan itu, Islandia memiliki 43% penguasaan bola dan 9 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Islandia adalah Jón Dagur orsteinsson (49′). Untuk lawan mereka, Albania mendapat 12 tembakan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Taulant Seferi (30′) mencetak gol untuk Albania.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir Islandia tidak kebobolan. Ini akan menjadi perhatian bagi mereka bahwa Islandia telah mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, mengirimkan 15 gol selama waktu itu. Karena itu, waktu akan memberi tahu apakah pola itu akan bertahan dalam game ini atau tidak.

Israel akan datang ke pertemuan tersebut sebagai lanjutan dari kemenangan 1-2 Nations League dengan mengalahkan Albania di pertandingan sebelumnya.

Dalam pertandingan itu, Israel memiliki 49% penguasaan bola dan 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Israel adalah Manor Solomon (57′, 73′). Untuk lawan mereka, Albania memiliki 10 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Armando Broja (45′) menjadi pencetak gol bagi Albania.

Baca Juga  Prediksi Lille Vs Lens: Temukan Rahasia Kemenangan!

Menunjukkan bias mereka terhadap pertemuan yang berbuah, gol telah dirayakan 21 kali dalam enam pertandingan sebelumnya di mana Israel telah turun ke lapangan, menjadikannya rata-rata 3,5 gol setiap pertandingan. Tim lawan mendapat 12 dari total keseluruhan ini.

Bentrokan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Liga Bangsa hari 1 pada 02/06/2022 ketika Israel berakhir 2-2 Islandia.

[ads2]

Pada kesempatan itu, Israel berhasil menguasai 65% penguasaan bola dan 17 percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Gol-gol tersebut dicetak oleh Liel Abada (25′) dan Shon Weissman (84′).

Di sisi lain, Islandia memiliki 9 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. órir Jóhann Helgason (42′) dan Arnór Sigurðsson (53′) mencetak gol.

Kondisi pemain

Islandia
Manajer Islandia Arnar Viðarsson akan berterima kasih karena tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Sepertinya Strákarnir okkar mungkin akan menggunakan sistem 4-3-3 untuk permainan, menyerahkan pemain mulai dari Runar Alex Runarsson, V. L. Fridriksson, Hoerdur Magnusson, Daniel Gretarsson, D. Kristjan Olafsson, Albert Gudmundsson, A. Elis Thrandarson, Stefan Thordarson, Arnor Sigurdsson, S.Aron Gudjohnsen dan Jon Thorsteinsson.

Bagikan

Also Read