Prediksi Denmark vs Austria, 14 Juni UEFA Nations League

Opik Arrow

Prediksi Denmark vs Austria, 14 Juni UEFA Nations League
Bagikan

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Denmark vs Austria, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 14 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Dua team paling atas di Liga A Group 1 Liga Bangsa-Bangsa UEFA siap-siap untuk pertarungan pada Selasa pagi hari WIB, saat Denmark menyongsong Austria di Stadion Parken di Kopenhagen.

Pasukan Kasper Hjulmand kalah 1-0 dari Kroasia akhir kali, sementara team tamu tidak untung karena gagal lolos dari laga mereka dengan Prancis dengan 3 point.

Tidak berhasil manfaatkan team Kroasia tanpa Cedera Modric dan Mateo Kovacic sepanjang 45 menit pada Jumat malam, Denmark pada akhirnya bayar harga dan menanggung derita kekalahan tipis dari runner-up Piala Dunia 2018 di tanah mereka sendiri.

Rangkaian penggantian set pertama membuat Kroasia tampil memikat di set ke-2 , dan pemain tengah Atalanta BC Mario Pasalic cetak gol di menit ke-69 untuk akhiri start prima Denmark di group, tetapi team Skandinavia masih duduk manis di pucuk..

Memang, team Hjulmand unggul dua dari musuh mereka mendatang sesudah tinggalkan Austria dan Prancis dengan 3 point atas nama mereka pada tiap peluang awalnya bulan ini, dan kepercayaan diri cuma tumbuh mendekati Piala Dunia 2022, di mana Denmark akan pelajari nasib musuh group minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Jitu: Sporting Kansas City Vs Los Angeles Galaxy, Temukan Rahasianya!

Kekalahannya dengan Kroasia akhiri enam kemenangan berturut-turut untuk Denmark di kandang mereka sendiri, dan telah lebih dari satu tahun semenjak team Hjulmand akhir kali bermain seri di persaingan apa saja, tapi hasil semacam itu di sini akan membuat mereka ada di status paling depan untuk maju ke final saat sebelum mereka bergabung kembali ke bulan September.

Kylian Mbappe sembuh dari cidera ketika waktunya untuk nikmati cameo 30 menit yang produktif di hari Jumat, dan sementara seorang semestinya tak pernah menginginkan kesehatan yang jelek pada pemain, fans Austria peluang akan frustrasi menyaksikan striker Paris Saint-Germain tinggalkan ruangan perawatan hingga selekasnya.

Saat sebelum masuknya Mbappe, team Ralf Rangnick ada di lajur untuk mencetak kemenangan yang tidak terlewatkan atas juara dunia karena gol pembuka Andreas Weimann, tapi tanggapan Mbappe di menit ke-83 memaksakan pembagian satu point di Wina.

Anak asuh Rangnick disanjung karena hampir raih tiga point, tapi bekas bos Manchester United itu menghindar perkataan selamat sesudah tidak berhasil menjaga keunggulan tipis, dan hasil seimbang itu membuat Austria ada di posisi ke-2 klassemen sesudah tiga laga.

Baca Juga  Prediksi Millwall vs West Brom: Temukan Wawasan Menakjubkan!

Satu kemenangan, satu hasil seimbang dan satu kekalahan dari 3 laga pembukaannya sebagai pelatih ialah pengertian sebetulnya dari nasib kombinasi untuk Rangnick, yang saat ini harus usaha untuk bawa Das Tim mencetak kemenangan tandang ke enam beruntun di Nations League.

[ads1]

Yang terkini dari kesuksesan itu menyaksikan Das Tim tempatkan Kroasia melalui 3x dalam laga pertama Rangnick sebagai penanggung jawab, tapi mereka kalah 2-1 dari Denmark awalnya bulan ini dan saat ini menanggung derita empat kekalahan berturut-turut dari kawan-kawan Skandinavia mereka semenjak kemenangan dalam laga pertemanan 2010.

Head to Head Denmark Vs Austria

Denmark akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 0-1 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kroasia.

Dalam pertandingan itu, Denmark berhasil menguasai 49% penguasaan bola dan 14 kali percobaan mencetak gol dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Kroasia memiliki 9 upaya ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Mario Pašalić (69′) adalah pencetak gol untuk Kroasia.

Jarang sekali dalam pertandingan terakhir di mana Denmark tidak kebobolan. Fakta menunjukkan bahwa Denmark telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol dalam prosesnya.

Baca Juga  Prediksi Skor Racing Santander Vs Eldense, Temukan Rahasianya!

Dalam pertandingan terakhir mereka, Austria bermain imbang 1-1 di pertandingan Nations League dengan Prancis.

Dalam pertandingan itu, Austria memiliki 33% penguasaan bola dan 4 tembakan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Austria adalah Andreas Weimann (37′). Di ujung lain, Prancis mendapat 15 tembakan ke gawang dengan 7 tepat sasaran. Kylian Mbappe (83′) mencetak gol untuk Prancis.

Dalam total 5 dari 6 bentrokan sebelumnya yang menampilkan Austria, tiga gol atau lebih telah masuk. Jumlah rata-rata keseluruhan gol per pertandingan dalam periode itu adalah 3, dengan jumlah gol rata-rata oleh Austria adalah 1,83. Kami akan melihat apakah tren itu akan bertahan di sini atau tidak.

Pertemuan liga terakhir antara kedua belah pihak adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 06/06/2022 yang berakhir dengan skor di Austria 1-2 Denmark.

[ads2]

Saat itu, Austria berhasil menguasai 55% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran. Satu-satunya pemain mereka yang mencetak gol adalah Xaver Schlager (67′).

Di sisi lain, Denmark memiliki 8 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Pierre-Emile Højbjerg (28′) dan Jens Stryger Larsen (84′) mencetak gol.

Kondisi pemain

Denmark
Manajer Denmark Kasper Hjulmand akan bersyukur tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun yang datang ke pertandingan ini berkat grup yang benar-benar sehat yang tersedia untuk dipilih.

Bagikan

Also Read