Hadiri Halal Bihalal Jamaah Shalawat Rotib Al Istiqomah di Kauman, Baureno, Kapolres Bojonegoro Ajak Mensyukuri Nikmat Aman

Sukisno

Bagikan

BOJONEGORO (RAKYAT INNDEPENDEN) – Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, menghadiri acara Halal Bihalal Jamaah Shalawat Rotib Al Istiqomah di Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Kabupaten Bojonegoro, Selasa (11/06/2019) sore.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli,SIK,MH,M.Si, mengajak pada para jama’ah dan masyarakat untuk mensyukuri nikmat aman yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT kepada negeri ini. 

Masih menurut Kapolres, bahwa rasa aman perlu dijaga, fitnah-fitnah yang menghasut untuk memecah belah negeri ini harus dihindari agar suasana khusuanya di Kabupaten Bojonegoro ini agar selalu kondusif.

“Kita harus bersyukur karena semua nikmat ini ada pada kita terutama nikmat aman, karena nikmat aman kita bisa bekerja dan beribadah dengan tenang tanpa ada ketakutan,” demikiann dikatakan Kapolres, AKBP Ary Fadli saat memberikan sambutan di acara halal bihalal tersebut.

Suasana aman dan tenteram di Bojonegoro ini tak lepas dari peran para ulama, untuk itu, selain mengajak untuk mensyukuri nikmat aman, Kapolres juga mengajak ulama untuk terus bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan dan bersama sama untuk membangun bangsa. 

Pada kegiatan Halal Bihalal tersebut juga dilakukan sebuah pernyataan menolak segala bentuk kerusuhan yang dipimpin oleh KH Khodir Al Jufri dan ditirukan oleh semua jamaah yang hadir dalam acara tersebut.

**(Kis/Red).

Bagikan

Also Read