Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Makedonia Utara vs Gibraltar 12 Juni UEFA Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Makedonia Utara vs Gibraltar, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 12 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 23.00 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis Pertandingan

Sesudah kekalahan mutlak di kandang pada tengah minggu, Makedonia Utara akan usaha untuk tutup sela ke status paling atas dalam group Liga Bangsa-Bangsa UEFA mereka,.

Itu saat mereka melayani team luar Gibraltar di hari Minggu malam WIB.

Ke-2 team berjumpa untuk ke-2 kalinya dalam waktu satu minggu, ini kali di Tose Proeski National Tempat Skopje, dengan 3 point kembali dari Group C Liga 4 ditaruhkan.

Sesudah kumpulkan empat point dari 2 laga pertama mereka dari agenda musim panas yang padat di Liga Bangsa-Bangsa,

Dengan beberapa kepercayaan jika Makedonia Utara menyongsong pimpinan Group 4 Georgia ke Skopje di hari Kamis.

Tetapi, sesudah set pertama tanpa gol, kecolongan di menit ke-52 memacu keruntuhan team bimbingan Blagoja Milevski, yang pada akhirnya alami kekalahan mengagetkan 3-0 di kandang.

Mereka sekarang ketinggalan lima point ada di belakang musuh mereka dalam perlombaan untuk capai Liga B.

Baca Juga  Prediksi Sampdoria Vs Monza, 2 Oktober 2022

Keinginan sudah bertambah semenjak negara Balkan sukses capai Euro 2020 dan nikmati kemenangan kwalifikasi Piala Dunia yang populer di Jerman.

Dan awalnya tahun ini mereka singkirkan juara Eropa Italia di set playoff untuk Qatar 2022.

Walau kalah atas Portugal pada penetapan selanjutnya, keinginan tinggi karena Lions kembali lagi ke tindakan bersaing minggu kemarin.

Tapi hasil sudah bermacam sepanjang trio laga Liga Bangsa-Bangsa bulan ini.

Hasil seimbang 1-1 pembuka di Bulgaria terjadi saat sebelum kemenangan 2-0 atas musuh hari Minggu ini di Gibraltar.

Tapi kemerosotan mereka di tengah minggu saat ini membuat pasukan Milevski banyak memiliki hal untuk ditunjukkan di kandang menantang oposisi simpel.

Dikalahkan oleh Georgia dalam laga pembukaan Group C Liga C 4 mereka, Gibraltar kemungkinan lamban menyesuaikan dengan kehidupan pada tingkat ke-3 Eropa panas musim ini.

Tapi memperlihatkan pertanda perkembangan yang berarti dengan meredam Bulgaria untuk bermain seri 1-1 di hari Kamis..

Dipropagandakan ke tingkat ke-3 Liga Bangsa-Bangsa dengan tak pernah kalah menantang sama-sama team kecil Liechtenstein dan San Marino sepanjang edisi 2020-21,

Los Llanis menulis dua kemenangan dan dua hasil seimbang dalam prosesnya, tapi harus harus hadapi keadaan yang lebih susah saat kampanye sekarang ini.

Dua laga pertama mereka usai dengan team kecil tanpa gol dan tanpa gol susul kekalahan mereka di kandang dari Makedonia Utara akhir minggu kemarin.

Baca Juga  Prediksi Eintracht Frankfurt vs Tottenham , 5 Oktober 2022

Tapi ambil satu point dari Bulgaria membuat mereka masih tetap terkait dengan tempat ke-3 – lokasi yang pada akhirannya akan membuat mereka bertahan di dalam tingkat Liga C.

Team yang dipegang oleh pelatih Uruguay Julio Cesar Ribas saat ini hadapi salah satunya rintangan paling berat mereka di persaingan 2022-23.

Dan sebagai satu diantara cuma dua negara Eropa yang kehilangan 10 laga kwalifikasi Piala Dunia mereka di jalan ke arah final musim dingin ini.

Mereka akan lakukan perjalanan ke arah timur dengan keinginan lebih dari keinginan.

Head to Head Makedonia Utara Vs Gibraltar

Makedonia Utara akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah upaya kekalahan 0-3 Nations League dalam pertandingan terakhir mereka melawan Georgia.

Dalam pertandingan itu, Makedonia Utara berhasil menguasai 63% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Georgia memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Budu Zivzivadze (52′), Khvicha Kvaratskhelia (62′) dan Otar Kiteishvili (84′) mencetak gol untuk Georgia.

Kurang dari tiga gol per pertandingan terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Makedonia Utara terlibat. Mengenai pembagian gol selama periode ini, lawan mereka mencetak agregat 4 dan Makedonia Utara mengumpulkan 7. Tren semacam itu tidak dijamin untuk dipertahankan di sini, tentu saja.

Baca Juga  Prediksi Juventus vs Bologna, 3 Oktober 2022

Pada laga sebelumnya, Gibraltar bermain imbang 1-1 dalam laga Nations League melawan Bulgaria.

Dalam pertandingan itu, Gibraltar menguasai 31% penguasaan bola dan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Gibraltar adalah Liam Walker (61′). Untuk lawan mereka, Bulgaria mendapat 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Georgi Minchev (45′) mencetak gol untuk Bulgaria.

Kecenderungan setidaknya satu tim gagal dalam pertandingan yang melibatkan Gibraltar telah terlihat akhir-akhir ini. Melihat enam pertandingan terakhir mereka menunjukkan bahwa itu terjadi 5 kali. Selama bentrokan itu, lawan mereka telah mencapai penghitungan gol 15 dan Gibraltar telah mencetak 1.

Kontes liga sebelumnya yang menampilkan klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 yang berakhir dengan skor Gibraltar 0-2 Makedonia Utara.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Pada kesempatan itu, Gibraltar memiliki 28% penguasaan bola dan 5 tembakan ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Di sisi lain, Makedonia Utara memiliki 14 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Enis Bardhi (21′) dan Boban Nikolov (84′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Makedonia Utara
Bos Makedonia Utara Blagoja Milevski akan bersyukur tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat grup yang benar-benar bebas cedera yang tersedia untuk dipilih.

1 2Next page

moch akbar fitrianto

Adalah Seorang penulis berita Teknologi dan juga Olahraga Khususnya Sepak bola dan MotoGP
Back to top button