Portal Berita Bojonegoro Lamongan
Prediksi Bola

Prediksi Spanyol vs Rep Ceko, 13 Juni Nations League

Bola, RakyatnesiaPrediksi skor Parlay Spanyol vs Republik Ceko, malam hari ini Jadwal Liga Bangsa 13 Juni 2022 paling akurat pasti menang 100% Jitu, pukul 01.45 WIB Ini adalah Pertandingan UEFA Nations League 2022.

Analisis PErtandingan

Spanyol akan usaha untuk akhiri Nations League UEFA bulan ini dengan suara tinggi saat melayani Republik Ceko ke Malaga untuk tatap muka Group 2 Liga A Senin pagi hari WIB.

La Roja mencetak kemenangan 1-0 atas Swiss sepanjang pertarungan tengah minggu mereka, sementara perjalanan paling akhir team tamu ke Iberia membuat mereka menanggung derita kekalahan 2-0 dari Portugal.

Ke-3 kalinya ialah daya tarik untuk Spanyol di Nations League, saat team Luis Enrique kembali bangkit dari 1 point menantang Ceko dan Portugal untuk mematikan team Swiss yang malang pada Kamis malam.

Kembali lagi ke XI paling kuat mereka di tengah-tengah agenda laga yang tidak mengenal ampun, La Roja cetak gol lewat Pablo Sarabia di menit ke-13, dan itu cukup buat membuat mereka melalui garis menantang team dasar klassemen dan memaksakan Portugal untuk menyaksikan dari balik pundak mereka.

Dengan 3 laga lenyap, runner-up Nations League 2020-21 tempati urutan ke-2 di rangking Group 2 Liga A dan ada dalam jarak yang dekat sama Portugal, yang disebut pengunjung selanjutnya ke Jenewa, jadi semua kemungkinan turun ke pertempuran kelas berat mereka di matchday enam 3 bulan dari sekarang ini.

Enrique sekarang sudah mencatat tujuh laga tidak pernah kalah di semua kompetisi semenjak Spanyol kalah atas Prancis di gelaran pameran tahun kemarin, dan Spanyol selalu cetak gol di masing-masing dari 17 laga paling akhir mereka semenjak ditahan Swedia di Euro 2020 – tidak begitu jelek ingat minimnya penyerang populer di periode kemarin.

Baca Juga  Prediksi Maroko vs Portugal, 10 Desember 2022 Perempat Final Piala Dunia

Sebuah awalan yang tegas untuk hidup dengan beberapa raksasa dihitung percuma sepanjang pertempuran Republik Ceko dengan Portugal, karena Selecao secara nyaman menaklukkan musuh mereka dengan 2 gol jadi kosong di Estadio Jose Alvalade.

Bernardo Silva memberikan umpan ke Joao Cancelo dan Goncalo Guedes di 45 menit pertama untuk hilangkan keinginan dari hasil yang positif Republik Ceko pada awal laga, tapi team bimbingan Jaroslav Silhavy bisa senang dengan usaha keras mereka sepanjang satu bulan sepanjang kampanye Liga A pertama mereka.

Bertahan di dalam Liga A bisa menjadi selingan kecil untuk Republik Ceko sesudah sakit hati playoff Kwalifikasi Piala Dunia mereka, dan team Silhavy sekarang ini tempati urutan ke-3 dalam rangking dan tidak bisa diambil oleh Swiss apa saja yang terjadi di sini.

Negara rangking 33 dunia itu tetap cari clean sheet tandang pertama mereka di Nations League tapi harus ambil segi positif dari tatap muka pertama mereka dengan Spanyol awalnya bulan ini, yang usai dengan La Roja selamatkan satu point pas pada menit akhir lewat Inigo Martinez dalam hasil seimbang 2-2.

Tetapi, film thriller 4 gol itu perpanjang rekor tanpa kemenangan team tamu menantang Spanyol jadi enam laga di semua kompetisi, dan La Roja membesarkan hati rekor prima tiga kemenangan dari 3 menantang Republik Ceko di daerah yang telah dikenali.

Head to head Spanyol vs Ceko

Spanyol berharap bisa menang lagi menyusul kemenangan 0-1 Nations League atas Swiss.

Dalam pertandingan itu, Spanyol memiliki 66% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 3 tepat sasaran. Pencetak gol Spanyol adalah Pablo Sarabia (13′). Di ujung lain, Swiss memiliki 6 upaya ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Spanyol tidak bisa berhenti mencetak gol, mencetak gol di setiap 6 pertandingan terakhir mereka.

Mereka telah mengumpulkan jumlah 12 selama waktu itu dan telah kebobolan total 4. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu akan berlanjut di sini.

Baca Juga  Prediksi Sheffield United Vs Huddersfield, 10 Desember 2022

Setelah menderita kekalahan dalam pertandingan sebelumnya melawan Portugal di kompetisi Nations League, Republik Ceko akan berusaha untuk menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 37% penguasaan bola dan 9 tembakan tepat sasaran dengan 1 di antaranya tepat sasaran. Portugal memiliki 11 tembakan ke gawang dengan 5 tepat sasaran. João Cancelo (33′) dan Gonçalo Guedes (38′) mencetak gol untuk Portugal.

Statistik tidak berbohong, dan Republik Ceko telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, membiarkan lawan mendapatkan 7 gol secara keseluruhan. Di belakang, Republik Ceko tampaknya memiliki sedikit perut yang lembut.

Pertandingan liga terakhir antara klub-klub ini adalah pertandingan Nations League hari ke-2 pada 05/06/2022 dan skor selesai Republik Ceko 2-2 Spanyol.

Dalam pertandingan itu, Republik Ceko memiliki 21% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Jakub Pešek (4′) dan Jan Kuchta (66′).

Spanyol memiliki 13 upaya ke gawang dengan 5 tepat sasaran. Gavi (45′) dan Iñigo Martínez (90′) mencetak gol.

Kondisi Pemain

Spanyol
Bos Spanyol Luis Enrique tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Menurut pendapat kami, La Furia Roja mungkin akan memilih sistem 4-3-3 untuk permainan ini, memulai babak pertama dengan Robert Sanchez, Daniel Carvajal, Eric Garcia, Inigo Martinez, Marcos Alonso, Koke, Rodri, Carlos Soler, Marco Asensio, Ferran Torres dan Daniel Olmo.

Republik Ceko
Karena grup yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih, manajer Republik Ceko Jaroslav ilhav tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya Republik Ceko mungkin memulai permainan dengan sistem 3-4-2-1, mulai Tomas Vaclik, Ales Mateju, David Zima, Jakub Brabec, Vladimir Coufal, Alex Kral, Tomas Soucek, Jaroslav Zeleny, Adam Hlozek, Jakub Pesek dan Jan Kuchta.

PERMAINAN SLOT TERGACOR SE INDONESIA

Sementara ia dapat melihat dari tepi lapangan pada Kamis malam, permasalahan kesehatan Ansu Fati masih mengusiknya, dan tidak terang apa bintang muda Barcelona akan siap untuk menit apa saja akhir minggu ini.

Baca Juga  Prediksi Pisa VS Ascoli 9 Desember 2022

Penyerang Raul de Tomas sudah tinggalkan kamp karena infeksi, yang karena itu bisa membuat Ferran Torres bekerja sebagai nomor sembilan genting bila Enrique meneruskan peraturan perputarannya – jatuhkan Alvaro Morata ke kursi cadangan saat Marco Asensio masuk kembali.

Manager tuan-rumah melonjak ke pertahanan Unai Simon dan Diego Llorente susul beberapa momen labil dalam kemenangannya pada Swiss, walau Eric Garcia bisa mengharap untuk ditempatkan yang paling akhir dengan apa saja.

Republik Ceko sudah menyaksikan satu pemain tinggalkan kamp berbentuk Jakub Jankto, yang alami cidera pada tatap muka pertama dengan Spanyol dan sudah diganti oleh Stanislav Tecl.

Jaroslav Zeleny cukup bugar untuk gantikan tempatnya di kursi cadangan saat menantang Portugal dan saat ini berkesempatan untuk kembali bermain disebelah kiri, sementara Tomas Vaclik harus menjadi lagi kiper untuk gantikan Jindrich Stanek.

Tempat Jan Kuchta dan Ondrej Lingr beresiko susul penarikan separuh waktu pada Kamis malam, sementara Alex Kral dapat masuk bila kaki Tomas Soucek atau Michal Sadilek perlu istirahat.

Prakiraan susunan pemain Spanyol vs Republik Ceko

Spain starting lineup:

Sanchez; Carvajal, Garcia, Martinez, Alonso; Koke, Rodri, Soler; Asensio, Torres, Olmo

Czech Republic starting lineup:

Vaclik; Mateju, Brabec, Zima; Coufal, Kral, Soucek, Zeleny; Hlozek, Kuchta, Pesek

Prediksi Skor Spanyol Vs Republik Ceko

Bahkan jika Enrique memilih untuk menurunkan susunan pemain kedua untuk matchday terakhir bulan ini, opsi cadangan La Roja tentu saja tangguh, dan Silhavy secara umum enggan mengubah susunannya selama bulan Juni.

Taktik seperti itu mungkin tidak menuai hasilnya saat para pemainnya berjuang melawan kelelahan, dan mengingat serangan beruntun Spanyol di depan gawang, kami mendukung tim Enrique untuk menggali lebih dalam dan membukukan kemenangan kedua berturut-turut.

Spanyol 1-0 Republik Ceko

Back to top button

Jangan Pakai Adblock dong bos

Yuk dimatikan adblovk terus lanjut baca bosku