Liverpool Ganggu Upaya Manchester United Dapatkan Bek Terbaik Serie A Rakyatnesia

10


rakyatnesiaLiverpool bahkan menunjukkan bahwa mereka lebih tertarik pada bek Atalanta Cristian Romero daripada Manchester United, tetapi dia hanya tersedia dengan harga 868 Milyar.

Manchester United telah dikaitkan dengan upaya untuk mendatangkan Cristian Romero di musim panas ini saat Ole Gunnar Solskjaer ingin memperkuat opsinya di jantung pertahanan dan mencari tandem bagi kapten Harry Maguire.

Beberapa nama sebelumnya telah diperdebatkan sebagai target transfer, mulai dari Raphael Varane (Real Madrid), Pau Torres (Villarreal), hingga Jules Kounde (Sevilla). Sementara target lainnya sudah memiliki pelabuhan masing-masing yaitu Dayot Upamecano (Bayern) dan Ibrahima Konate (Liverpool).

Cristian Romero kini disebut menjadi target lainnya bagi manajer Ole Gunnar Solskjaer usai bek tengah Argentina tersebut tampil luar biasa di musim 2020/2021, dan bahkan membuatnya diganjar penghargaan sebagai bek terbaik Serie A musim ini.

Pemain berusia 23 tahun itu menghabiskan musim ini dengan status pinjaman dari Juventus dengan kewajiban membeli seharga 278 Milyar, sehingga total biaya menjadi sekitar Rp 321 Milyar dengan biaya peminjamannya.

Channel Gilabola di Youtube

Jadi Atalanta, yang finish di urutan ketiga di Serie A, akan untung besar karena mereka kini menuntut bayaran mencapai Rp 867 Milyar untuk mantan bek Genoa yang bahkan belum sempat memperkuat klub tuannya, Juventus.

Sayangnya bahwa upaya Manchester United untuk mendapatkan Cristian Romero bisa terhalang oleh rival Premier League mereka Liverpool, yang menurut laporan Calciomercato bahkan sudah mengajukan proposal kepada Atalanta untuk pembelian bek 23 tahun itu.

Meski menarik untuk melihat bahwa raksasa Merseyside telah meminati bek Argentina itu karena faktanya bahwa mereka telah mendatangkan Ibrahima Konate sebelumnya dari RB Leipzig dan kini total punya empat bek senior dengan Virgil van Dijk, Joe Gomez, dan Joel Matip. Jangan lupakan rekrutan tak terpakai Ben Davies serta duo bek muda Nat Phillips dan Rhys Williams.

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More