Senol Gunes Optimis Turki Mampu Bungkam Italia di Laga Pembuka Euro 2020 Rakyatnesia

23


rakyatnesia – Pelatih Turki Senol Gunes yakin bahwa pertandingan pembuka Euro 2020 melawan Italia akan sulit, tapi dirinya optimis dengan peluang timnya untuk meraih angka penuh dan memulai laga fase grup A mereka dengan kemenangan.

Pertandingan pembukaan untuk Kejuaraan Eropa musim panas ini akan digelar di Stadio Olimpico di Roma pada Sabtu (12/6) dini hari WIB dalam laga yang mempertemukan Turki melawan Italia, dengan keduanya tergabung di grup A bersama Swiss dan Wales.

The Crescent-Stars akan datang ke laga ini dengan modal yang sangat baik, tak terkalahkan di enam laga di semua kompetisi, termasuk kemenangan 4-2 atas Belanda dan 0-3 atas Norwegia di dua laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Beberapa pemain Turki juga berada dalam performa bagus di level klub seperti Burak Yilmaz yang mencetak 18 gol untuk membawa Lille OSC menjuarai Ligue 1 dan kondisi ini membuat manajer Senol Gunes, yang pernah membawa negaranya finish ketiga di Piala Dunia 2002, merasa sangat optimis dengan peluang timnya melawan Italia.

“Roberto Mancini mengenal sepak bola Turki dengan baik, pernah menjadi pelatih Galatasaray, dan dia memiliki banyak pemain berbakat,” kata Senol Gunes dalam konferensi persnya.

Channel Gilabola di Youtube

“Kami bukan favorit untuk memuncaki grup ini, tetapi saya ingin mencapai final dan akan memulainya saat melawan Italia ini. Perjalanan kami di sepak bola internasional benar-benar dimulai dengan semifinal Piala Dunia 2002 dan semua orang dari kami ingin menang, tapi saya yakin kami akan terus belajar dari turnamen ini.”

“Kami tahu kekuatan Italia, tetapi juga kelemahan mereka. Kami sangat menyadari prestise dan tradisi Italia, yang lolos ke hampir semua kompetisi besar. Ini adalah pertandingan rakyatnesia dua tim kuat dan saya yakin Turki bisa menang.”

artikel telah terbit di : gilabola.com

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More